Chapter 13: Promosi Aneh

549 35 0
                                    

   

"Jing Fei, apa yang kamu tertawakan? Air liur mengalir keluar."

Xiao Bing menatap Jing Fei yang menyeringai aneh, dengan ekspresi aneh.

Ini adalah ruang bawah tanah. Ketika tidak ada yang harus dilakukan, sekelompok pengemudi akan mengobrol satu sama lain. Bahkan pengemudi dari perusahaan yang berbeda akan mengobrol satu sama lain. Dibandingkan dengan pekerja kerah putih yang halus di grid di atas, sebagian besar waktu seperti berantakan. Pengemudi lebih bebas, kecuali tentu saja ketika ada tugas.

Sekarang, ada lima atau enam pengemudi di ruang tunggu di mana Jing Fei berada. Tiga adalah tuan tanah, dan sisanya omong kosong, dua di antaranya adalah karyawan perusahaan di sebelah.

“Apakah ada?” Jing Fei menyentuh dagunya, lalu menatap Xiao Bing dengan marah, di mana ada air liur.

“Itu hampir sama. Sampai seperti itu, Apakah kamu berpikir tentang wanita?” Xiao Bing datang dan menemukan sebatang rokok dan melemparkannya ke Jing Fei.


"Ya, aku baru saja memikirkan waktu semalam dengan presiden perusahaan kita.” Jing Fei menarik napas dalam-dalam pada rokok dan kemudian mengangguk dengan bangga. Dia benar-benar memikirkan tentang semalam dia dan Mu Qingcheng. Dalam setiap adegan, terutama di rumah sakit selama lebih dari satu jam infus, Mu Qingcheng menatap dirinya sendiri selama lebih dari satu jam, matanya sangat waspada tampak seperti melihat serigala, Segera setelah dia kembali ke Qinglianju, Mu Qingcheng bahkan lebih dibesar-besarkan dan langsung menuju ke kamar dan mengunci pintu, seolah-olah dia takut bahwa Jing Fei akan bergegas masuk dan bertindak tidak senonoh.

Jing Fei dengan jelas mengingat bahwa pada waktu itu, istrinya yang biasanya memiliki sedikit kesombongan pada hari kerja. Bagaimana bisa terlihat seperti kelinci yang ketakutan atau kelinci yang sedang dikejar oleh serigala...

Sial, apakah Laozi begitu menakutkan?

Xiao Bing secara alami tidak tahu kenapa Jing Fei selalu menyeringai. Setelah mendengar penjelasannya, dia tiba-tiba berteriak: "Roll, tidak ada waktu untuk mendengarkan omong kosongmu."


Xiao Bing sama sekali tidak percaya pada kata-kata Jing Fei.

Jing Fei tersenyum dan merokok dari pintu ruang tunggu tanpa penjelasan. Faktanya, semakin dia mengatakan yang sebenarnya, semakin tidak ada yang percaya. Sebaliknya, berbohong, ada banyak orang yang percaya, sama seperti sekarang, selama orang itu berkepala normal, tidak akan ada yang percaya bahwa dia adalah suami dari Mu Qingcheng.

Perbedaannya terlalu besar, setidaknya di permukaan.


“Hei, apa yang kamu inginkan?” Melihat Jing Fei diam, Xiao Bing datang dan bertanya.

“Tidak ada.” Jing Fei tersenyum diam-diam dan menoleh untuk melihat Xiao Bing. Dia tersenyum dan bertanya, “Itu kamu, aku ingat kamu mengatakan bahwa kamu akan menikah baru-baru ini. Ketika saatnya tiba, aku sebagai saudaramu akan memberimu hadiah besar."

Jing Fei bertanya dengan sangat santai dan tulus. Di Gedung Dihuang, Xiao Bing adalah satu-satunya yang terlihat menyenangkan di mata. Meskipun Jing Fei dan pengemudi lain juga tertawa dan bercanda, Xiao Bing adalah satu-satunya teman, karena pengalamannya terlalu istimewa, benar-benar terlalu banyak kesenjangan dengan pengemudi ini. Adapun Xiao Bing, itu enak dipandang. Selain latar belakang militer sejati Xiao Bing, Poin lainnya adalah bahwa Xiao Bing baik dan jujur.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now