Chapter 36: Gadis Ular

403 29 0
                                    

Melihat kembali ke jendela tempat Song Lele dinyalakan, Jing Fei berbalik dan berjalan keluar dari komunitas.

Namun, di luar komunitas, Jing Fei berdiri diam, Luar biasa menatap sosok di gang.

Kehidupan Song Lele di lingkungan ini tidak terlalu baik. Itu milik sebuah distrik tua. Dia tidak tahu bagaimana Song Lele, dari keluarga Song, akan tinggal di tempat seperti ini. Untuk memasuki komunitas, dia harus melalui gang pendek.

Pada saat ini, sudah jam 8 malam, cahayanya redup. Di kedalaman gang, di bawah lampu jalan, seorang gadis muda dengan pakaian berwarna-warni bersandar di dinding, mendengarkan langkah kaki dan menatap Jingfei. Segera, membuka mulutnya, mengungkapkan gigi perak putih, senyum yang sangat cerah.

Usia gadis itu tidak besar, hanya 16 atau 17 tahun, tetapi ketika melihat dengan seksama, dia akan menemukan bahwa gadis itu tidak terlalu kecil. Alasan mengapa terlihat terlalu kecil sepenuhnya karena roknya yang berwarna-warni dan indah. Gadis itu juga memiliki wajah bayi yang murni dan cantik, yang membuatnya mudah melihatnya sebagai anak yang belum dewasa.

Namun, gadis ini jelas bukan gadis yang baru berusia 16 atau 17 tahun, bukan gadis yang berpikiran sederhana.

Setidaknya, Jing Fei tidak akan pernah berpikir begitu.

Gadis ini disebut kakao dan namanya terdengar sangat manis.

Dia juga memiliki nama kode yang membuat banyak orang takut, gadis ular.

Dia adalah salah satu dari enam pemimpin dalam organisasi Hukuman ilahi, dan merupakan satu-satunya pemimpin wanita, dan satu-satunya pemimpin yang takut akan dosa dewa tertinggi.

Asal usul dari wanita ular sangat misterius. Bahkan Jing Fei dan yang lain dalam organisasi Hukuman ilahi tidak tahu dari mana asalnya. Menurut beberapa rumor tentang gadis ular, disimpulkan bahwa gadis ular juga berasal dari bagian barat daya Cina. Cina Selatan masih merupakan negara perbatasan kecil di barat daya Cina. Bahkan Jing Fei dan yang lainnya tidak jelas. Satu-satunya yang mereka tahu adalah, gadis ular itu adalah seorang oriental berkulit kuning, dan itu adalah wanita berbisa yang membuat banyak pria harus berkecil hati.

Pada titik ini, melihat gadis ular bersandar di dinding dan tersenyum pada dirinya sendiri, Jing Fei telah berubah dari kejutan awal menjadi sakit kepala.

Ketika dia melihat konjac dan serigala perak, dia tahu bahwa posisinya telah diketahui oleh organisasi, terutama peretas abnormal dengan kode nama radar dalam organisasi Hukuman ilahi, kecuali benar-benar menguap, dia tidak bisa lepas dari jejaknya. Adapun gadis ular, Jingfei tidak pernah bisa percaya radar akan menyimpan rahasia di depan gadis ular.

"Kenapa lari ke Cina?"

Saat berikutnya, Jing Fei berjalan dengan senyum pahit, berusaha untuk menenangkan nadanya. Matanya sadar atau tidak sadar menyapu dua "gelang" hijau dan merah di pergelangan tangan gadis ular, dan kelopak matanya melonjak tanpa alasan. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa kedua gelang itu sama sekali bukan gelang sungguhan, tetapi dua ular beracun yang telah melihat darah.

Salah satu alasan utama mengapa gadis ular disebut gadis ular adalah karena tubuhnya selalu bersama dengan ular atau bahkan ular berbisa. Konjac pernah mengatakan, bahkan jika pakaian Gadis ular dilucuti, tidak ada yang tahu apakah mulutnya atau tempat lain masih menyembunyikan ular berbisa yang menunggu kesempatan.

Wanita paling beracun.

Diperkirakan sangat sedikit wanita di dunia yang dapat meracuni ular.

"Aku ingin melihatmu." Gadis ular tersenyum sangat bahagia, menunjukkan gigi putih dan dua lesung pipi yang dalam. Betapa murni dan lugu, bagaimana terlihat seperti gadis yang sederhana.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now