Chapter 83

302 20 0
                                    

 

Kekuatan gadis kecil itu terlalu besar, Jing Fei sudah terlambat untuk bereaksi dan didorong keluar.

Xiao Chunchun terpana dan Mu Xiaoyu juga terpana. Ketika dia melihat seseorang bergegas menabraknya, dan sudah terlambat untuk melintas dan menabrak lengan Jing Fei.

Ini bukan akhirnya.

Xiao Chunchun tidak tahu kapan dia mengambil botol bir lain di tangannya. Ketika dia menabrak lengan Jing Fei, dia mengangkat lengannya dan membantingnya keras ke arah kepala Jing Fei. Aksinya sangat sengit. Dia pikir Jing Fei adalah penolong Zheng Yizhe.

"Rumput!"

Meskipun Jing Fei bukan orang biasa, dia masih kaget, cepat-cepat mengulurkan tangan dan meraih lengan Xiao Chunchun, hatinya juga tertekan, Mo Yuer, gadis bau itu, apakah dia ingin membunuhnya, untung ini adalah dirinya sendiri. Ubah seseorang secara langsung dan kena ke kepalanya. Xiao Chunchun terlalu kuat di depannya. Apakah mudah memukul orang dengan botol anggur?

Ini adalah momen yang luar biasa, beberapa orang muda di belakang dengan cepat mengejar mereka, langsung menempatkan mereka di tengah, Hanya saja kali ini, ada satu lagi Jing Fei yang diperkenalkan oleh Mo Yuer.

“Chunchun, kamu berlari dengan cepat, atau kamu tidak akan bisa lari.” Mu Xiaoyu sangat takut sehingga wajahnya pucat, tetapi dia berkata kepada Xiao Chunchun dengan sangat adil, dia sangat jelas bahwa tujuan utama dari masalah ini hari ini adalah dirinya sendiri, Xiao Chunchun hanya terpengaruh oleh dirinya sendiri.

"Lari? Tidak ada yang bisa lari." Sebuah suara amarah datang dari belakang, kemudian seorang pemuda muncul dari dalam. Adalah Zheng Yizhe yang baru saja dihancurkan oleh Xiao Chunchun. Pada saat ini, Zheng Yizhe masih memegang dahinya dengan satu tangan. Masih ada darah yang mengalir dari celah-celah dalam jarinya. Seluruh orang tampak sedikit mengejutkan.

Untungnya, lingkungan klub ini kacau, dan tidak ada yang besar untuk diperhatikan di sini, jika tidak, seluruh klub telah lama kacau.

"Biarkan aku pergi."

Xiao Chunchun tidak merawat Zheng Yizhe yang sudah menyusul. Sebaliknya, dia menggertakkan giginya pada Jing Fei. Tangan besar pria ini seperti tang besi. Dia telah mengerahkan kekuatannya untuk waktu lama dan mendapat wajah merah, tapi dia tidak pernah bisa melepaskannya...

Jing Fei tidak melepaskan, dia tidak ingin membantu Zheng Yizhe, tetapi khawatir jika dia melepaskan, botol Xiao Chunchun akan terbang ke arah kepalanya. Kepala berdarah Zheng Yizhe adalah bukti terbaik. Gadis ini bukan orang baik.

Mengetahui bahwa dia tidak dapat melepaskan diri dari tangan besar Jing Fei, Xiao Chunchun berhenti berjuang dan menoleh dan memandang Zheng Yizhe dengan marah: "Zheng Yizhe, lebih baik kamu biarkan kami pergi segera. Jika kau berani mengacau, dan saudaraku tahu, dia tidak akan mengampunimu."

"Apa saudaramu? Dia rumah yang bau. Hari ini, kamu tidak memberi wajah saudara Wang. Bahkan jika saudaramu tahu, dia tidak akan berani datang." Zheng Yizhe menggertakan giginya dan menatapnya. Tidak ada suasana yang baik mengubah siapa pun yang dihancurkan dengan sebotol anggur.

Xiao Chunchun tidak mengatakan apa-apa.

Jing Fei dengan jelas melihat wajah Xiao Xiaochun berubah ketika dia mendengar saudara Wang. tampaknya menjadi tabu untuk saudara Wang di mulut Zheng Shao.

Jing Fei tertegun ketika mendengar nama saudara Wang disebut. bagaimana nama itu bisa muncul. apakah itu akan menjadi orang yang sama. Dalam benaknya, dia tiba-tiba teringat Wang Ziquan yang bertemu di pertemuan kelas.

“Apa yang kalian lakukan, dapatkan dua gadis ini, jangan biarkan saudara Wang menunggu.” Zheng Yizhe mendesak anak buahnya, tetapi matanya dengan cepat melihat sekeliling. Ada banyak masalah sekarang. Orang-orang memperhatikan di sini, dia tidak ingin membuat hal-hal terlalu besar dan disalahkan oleh saudara Wang.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now