Ch 83. Ujian Akhir Putaran Pertama

315 11 2
                                    

           Adapun pertanyaan Zi Qian, jawaban Zhang Ruochen pasti tidak.

Siapa yang akan mengaku brengsek?

Hari berikutnya, Zhang Ruochen dan Zi Qian bersembunyi di gua untuk pulih.

Dengan bantuan pil penyembuhan, kondisi cedera Zhang Ruochen telah pulih 70-80% pada malam hari. Meskipun dia belum pulih sepenuhnya, dia yakin dia bisa mengalahkan Pangeran Huo Xing jika dia bertemu dengannya.

Meskipun baik Zhang Ruochen dan Zi Qian hampir mati, mereka telah memperoleh banyak hal saat ini.

Di atas 14 Bola Mata Beast yang sekarang dimiliki Zhang Ruochen, ada 18 dan 26 Bola Mata Binatang buas ditemukan di Qing You dan tubuh tujuh prajurit masing-masing.

Secara keseluruhan Zhang Ruochen memiliki 58 Beast's Eyeballs yang disamakan dengan memburu 29 binatang buas level dua kelas rendah.

"Karena aku di Mid Stage of the Black Realm, aku hanya perlu memburu 10 binatang buas level dua kelas rendah untuk lulus ujian, yang berarti aku sudah melebihi target."

Zhang Ruochen tersenyum sedikit dan memandang Zi Qian. "Nona Zi, berapa Bola Mata Beast yang kamu miliki?"

Zi Qian duduk bersila di tanah, mundur Qi Asli dan berkata, "Totalnya 68, yang sama dengan memburu 34 binatang buas tingkat rendah-dua biadab."

Prajurit di Dawn State of the Black Realm diminta untuk memburu 40 binatang buas tingkat rendah-dua biadab untuk lulus ujian.

Zhang Ruochen mengeluarkan 12 Bola Mata Beast dan menyerahkannya kepada Zi Qian. "Ini dia."

Zi Qian mengambil 12 Beast's Eyeballs tanpa ragu-ragu dan memasukkannya ke dalam sakunya.

"Kamu benar-benar tidak peduli aku dikirim untuk membunuhmu? Apakah Kamu tahu berapa nilai kepala Kamu di pasar gelap? ”Dia bertanya.

Dia menghitung Kristal Spiritual, koin perak, dan Senjata Bela Diri Asli yang diletakkan di tanah. "Berapa banyak?" Dia bertanya tanpa memandangnya.

"150 Kristal Spiritual, setara dengan 150.000 koin perak."

Dia tertawa kecil. "Dengan koin perak sebanyak itu, aku bisa menyewa seorang penguasa Dunia Bumi untuk membunuhmu!"

Dia berbalik dan memberikan tas padanya. Dia berkata, “Ini, 150 Kristal Rohani. Menjaga mereka tetap aman."

"Maksud kamu apa?"

Dia terkejut. Dia mengambil tas darinya dan membukanya.

Tas itu berkilauan dalam berbagai warna. Qi Spiritual yang kuat melonjak keluar dan kepadatan Qi Spiritual di udara meningkat dengan cepat.

Itu memang 150 Kristal Spiritual!

Zhang Ruochen tersenyum tipis dan berkata, “Aku menemukan mereka di tubuh Qing You dan tujuh prajurit lainnya. Seperti yang kami sepakati sebelumnya, Aku mengambil Arms dan Pil Martial Asli dan Kamu mengambil Kristal Spiritual. ”


Zi Qian menggigit bibirnya sedikit dan menatap Zhang Ruochen. Dia mengambil 150 Kristal Spiritual dan menyimpannya.

Setiap prajurit muda yang mengikuti ujian Sekolah Pasar Bela Diri adalah seorang jenius Seni Bela Diri. Mereka berasal dari keluarga besar atau Suzerains yang kuat.

Sumber daya dan properti mereka untuk latihan tidak diragukan lagi berlimpah. 10 dari properti mereka akan menyamakan dengan properti keluarga dari master Alam Bumi.

Zhang Ruochen menyingkirkan semua Martial Arms Asli dan puluhan botol elixir. Dia berkata, “Misi selesai! Kita bisa menyelesaikan ujian babak pertama terlebih dahulu. Ayo kembali!"

God EmperorWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu