Ch 41. Bank Pasar Bela Diri

228 11 0
                                    


    “Pangeran Kesembilanku, hanya ada dua kompor pemurnian senjata yang diklasifikasikan sebagai Senjata Bela Diri Asli Kelas Tujuh di seluruh Komando Yunwu. Salah satunya dimiliki oleh ketua Federasi Inskripsi sementara yang lain tepat di depan Kamu. "

Qin Ya memimpin Zhang Ruochen ke gudang senjata di mana kompor pemurnian senjata setinggi tiga meter disimpan.

Kali ini, alih-alih hanya mereka berdua yang masuk sendirian, Putri Komando Kesembilan, Shan Xiangling, dan Mo Hanlin bersama-sama juga.

Mata Zhang Ruochen tertuju pada kompor besar di depannya. Mengangguk puas, katanya, "Kompor pemurnian senjata ini harusnya sangat mahal."

Jika itu tidak mahal, itu akan dibeli oleh penyuling senjata apa pun sejak lama.

Mengucap bibirnya, Qin Ya terkekeh pelan dan berkata, "Tentu saja, itu mahal. Aku biasanya menetapkan harga dasar pada dua juta koin perak ketika penyuling senjata lain bertanya tentang hal itu. Karena ini adalah Pangeran Kesembilan, Aku bersedia menawarkan Kamu setengah harga. Satu juta koin perak dan hanya itu. Tidak ada lagi tawar-menawar! "

“Satu juta koin perak? Itu terlalu mahal! Sepertinya Kamu merampok kami secara buta! "Putri Komando Kesembilan berkata dengan cara yang agak tidak senang. Dia jelas kesal dengan Qin Ya.

Bahkan Shan Xiangling diam-diam terkejut. Red Cloud Sekte hanya menghasilkan setengah juta koin perak sepanjang tahun. Namun, satu potong kompor pemurnian senjata dapat dengan mudah berharga satu juta koin perak, yang akan menjadi dua kali lipat dari pendapatan tahunan sekte-nya.

"Kompor ini sangat mahal!"

Zhang Ruochen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak. Tidak semuanya. Ini sebenarnya sangat murah. Senjata Martial Arms Asli Kelas Tujuh dijual dengan harga setidaknya satu juta koin perak. Kompor pemurnian senjata dari kelas yang sama tentunya akan lebih mahal, dengan harga melebihi dua juta koin perak. Nyonya, jika Kamu terus menawarkan harga rendah, Aku khawatir Kamu akan segera gulung tikar! "

“Tidak ada jumlah uang yang bisa mengisi kekosongan yang kurasakan di dalam diriku. Jika Pangeran Kesembilan bisa menghabiskan malam dengan Aku, Aku lebih dari senang untuk memberi Kamu kompor pemurnian senjata gratis. "Kata Qin Ya genit saat dia menatap Zhang Ruochen dengan mata penuh kasih sayang. Sangat menggoda!

Zhang Ruochen batuk kering, merasa sedikit canggung. Dia menjawab, "Hmm … Aku akan mengumpulkan satu juta koin perak sesegera mungkin. Aku harap Kamu dapat menahan kompor penyulingan senjata untuk sementara waktu. Aku … Aku sedang terburu-buru. Aku permisi dulu. "

Setelah mengatakan itu, Zhang Ruochen dengan cepat berjalan keluar dari gudang senjata seolah-olah dia melarikan diri dari bahaya.

Putri Komando Kesembilan berlari mengejar Zhang Ruochen dan bertanya, "Kakak kesembilan, apakah Kamu yakin ingin membeli kompor pemurnian senjata itu? Satu juta koin perak bukanlah jumlah yang kecil! Meskipun Keluarga Kerajaan mengirimkan koin perak ke semua saudara lelaki dan saudari kita setiap bulan, masih mustahil untuk mengumpulkan satu juta koin perak dari apa yang kita dapatkan! "

"Aku mendapat tiga ribu koin perak sebulan untuk pengeluaran dasar, yang sudah paling banyak di antara semua putri. Aku kira Kamu hanya dapat menerima paling banyak lima ribu selama sebulan? ”

Zhang Ruochen menjawab dengan tenang, "Jangan khawatir, saudari kesembilan! Aku tidak akan bergantung pada dana yang dialokasikan oleh Keluarga Kerajaan. Segera Aku akan dapat mengumpulkan satu juta koin perak! "

Kompor pemurnian senjata Martial Arms Kelas Tujuh Asli tidak mudah tersedia di mana pun. Dengan demikian, Zhang Ruochen tidak dapat melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya.

God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang