Ch 44. Tak Terkalahkan

239 9 0
                                    


     Lawan pertama Zhang Ruochen adalah seorang prajurit muda berwarna kuning. Dia tampak hampir 20 tahun dan berada di Negara Sedang di Alam Kuning.

Dia bisa dianggap sebagai jenius seni bela diri karena dia telah berlatih ke Negara Menengah pada usia dini.

Prajurit muda berwarna kuning memegang pedang, dan berkata dengan suara nyaring, "Hao Shiqi dari Hao, aku yang pertama menantangmu. Tolong tarik pedangmu! "

Zhang Ruochen mencengkeram gagang Flash Shinning Sword dengan tangan kanannya, menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Aku tidak butuh pedangku untuk mengalahkanmu. Jika Aku menariknya keluar, Kamu mungkin terluka. "

"Sombong!"

Prajurit muda berwarna kuning menuangkan Qi Asli ke pedang untuk mengaktifkan dua Prasasti Kekuasaan di dalamnya. Berat pedang itu meningkat menjadi 143,5 kg.

Dia memegang pedang dengan kedua tangan, mengacungkannya, dan bergegas menuju Zhang Ruochen.

Dengan momentumnya, bahkan seorang prajurit di Negara Final Alam Kuning tidak akan berani berhadapan langsung dengannya.

"Ledakan!"

Zhang Ruochen benar-benar diam. Dengan lambaian lengan, sarung itu membelah leher prajurit muda itu.

"Ding!"

Pedang itu berdentang ke tanah.

Prajurit muda berseragam kuning menjerit, dan jatuh dari Coliseum, karena sikapnya.

Dia menutupi lehernya, kembali ke Coliseum untuk mengambil pedang besarnya. Dia melirik Zhang Ruochen dengan hormat, dan berkata, "Terima kasih karena tidak membunuhku."

Dia cukup beruntung bahwa Zhang Ruochen telah memukulnya dengan sarung, atau kepalanya tidak akan berada di lehernya lagi.

Babak kedua, menang!

Babak ketiga, menang!

Putaran keempat, menang!

Zhang Ruochen memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Dia berdiri di tengah Coliseum setegas batu, tidak pernah menggerakkan kakinya sama sekali.

Siapa pun yang menantangnya dihempaskan dari Coliseum dengan gerakan yang sama, tidak peduli kultivasi apa yang telah mereka capai.

"Bagaimana mungkin bocah itu begitu kuat? Bahkan Luo Tian, ​​yang budidayanya berada di Negara Final Alam Kuning, tidak berdaya melawan pemogokan sarung pedang itu. ”Seorang gadis bangsawan berusia 16 tahun menatap Zhang Ruochen dengan rasa ingin tahu.

Zhang Ruochen terlalu muda dan memiliki kekuatan besar. Prajurit di Negara Final Alam Kuning tidak dapat memaksanya mundur selangkah, apalagi membuatnya menarik pedangnya.

“Dia pasti telah mempraktikkan Pemahaman Pedang pada ranah 'Pedang Mengikuti Pikiran'. Kecuali penantang dapat menangani Pedang Pemahamannya, akan dihajar dari Coliseum hanya dengan satu langkah. ”

Xue Bingsheng mengacungkan kipas di tangannya, tersenyum dan berkata, “Haha! Apakah kamu tidak tahu siapa dia? "

"Apakah kamu tahu?" Banyak orang bertanya.

Xue Bingsheng berkata, “Dia adalah Pangeran Kesembilan dari Komando Yunwu. Dia bisa mengalahkan para jenius di Negara Final dengan budidaya Negara Bagian Awal dalam Penilaian Akhir Tahun. Menurut kecepatan latihannya, dia pasti telah mencapai Negara Sedang sekarang. Kecuali prajurit di Penyelesaian Alam Kuning menantangnya, tidak ada yang bisa mengalahkannya. "

God EmperorWhere stories live. Discover now