ch 3. Alam Kuning

371 18 1
                                    

Sang ratu, yang mengenakan gaun berwarna-warni dan coronet phoenix emas, duduk di sebuah tenda di dekat altar. Di mata Zhang Ruochen, sang ratu adalah seorang wanita tua, namun dia terlihat seperti wanita berusia 28 atau 29 tahun dengan karakter yang elegan dan indah.

"Yang Mulia saat ini telah mengasingkan diri untuk pemurnian dan, dengan demikian, Aku akan bertanggung jawab atas upacara tahun ini. Menteri, sudahkah Kamu mengevaluasi kelas Tanda Suci yang diperoleh Pangeran Kesembilan? ”Tanya sang ratu.

Menteri Komando Yunwu menggelengkan kepalanya saat dia memeriksa buku logam di tangannya. "Bible Bible of Sacred Marks’ mencatat semua tanda Martial Artists di Kunlun's Field. Dari Kelas Satu ke Kelas Kesembilan, semua tanda telah didokumentasikan dalam buku logam ini. Namun, tidak ada yang cocok dengan Pangeran Kesembilan. "

Sang ratu kemudian melirik Zhang Ruochen dengan apatis dan berkata, "Jika tidak ada tanda yang cocok dalam buku, maka Aku sarankan bahwa tanda yang Kamu dapatkan membawa Kelas Nol di atasnya. Memang, itu telah terjadi pada pejuang dari komandan lain di masa lalu. Akhirnya, pencapaian terbatas telah dibuat. "

Pangeran Kedelapan juga berada di dalam tenda. Dia menyela dan berkata, “Sang ratu telah membuat poin yang bagus! Bagaimanapun, saudara kita yang kesembilan adalah 16 sekarang. Dia telah melewatkan usia terbaik untuk menumbuhkan Seni Bela Diri. Bahkan jika dia mendapatkan Tanda Suci Kelas Keempat atau Kelima, aku ragu dia akan berhasil. ”

Sang ratu mengangguk untuk mengakui apa yang dikatakan Pangeran Kedelapan. "Untuk melestarikan sumber daya penyulingan sebanyak mungkin untuk prajurit lain di Keluarga Kerajaan, hanya sebotol Cairan Pencuci Sumsum akan diberikan kepada Pangeran Kesembilan, karena ia hanya memiliki tanda Kelas Nol pada usia 16 tahun."

Selir Lin terkejut dan ekspresinya berubah setelah mendengar apa yang dikatakan ratu. “Ratu Aku, adalah fakta bahwa tahun pertama memperoleh Tanda Suci adalah tahun yang paling signifikan dalam hal budidaya. Ingat tahun ketika Pangeran Ketujuh memperoleh Tanda Suci? Dia diberi 12 botol cairan pencuci sumsum dalam 12 bulan. Mengapa Chen-er Aku hanya menerima satu botol saja? ”Seru Concubine Lin.

“Pangeran Ketujuh sudah mendapatkan Tanda Suci Kelas Ketujuh ketika dia berusia tiga tahun. Berani-beraninya Kamu membandingkan Pangeran Kesembilan dengan orang jenius seperti itu?

Pangeran Kedelapan, yang ingin menjadikan dirinya sebagai ratu, berkata, "Saudara ketujuh kita adalah putra ratu kita, yang merupakan istri pertama Pangeran Commandery. Dia memiliki tanda Sacred Class Ketujuh yang memastikan keturunan yang kuat untuk ratu. Tidak ada yang sebanding dengan saudara ketujuh Aku di seluruh Yunwu Commandery! Baik stabilitas dan kemakmuran Komando Yunwu di masa depan tergantung padanya. ”

"Selain itu, tidak mungkin untuk membandingkan Pangeran Ketujuh dan Pangeran Kesembilan. Ujung jari kakak ketujuh Aku seribu kali lebih penting daripada kehidupan saudara Aku yang kesembilan, ”tambahnya.

Selir Lin menggigit bibirnya dan terus berdebat dengan Pangeran Kedelapan. "Jangan lupa bahwa ketika kamu mendapatkan Tanda Suci kamu, kamu menerima empat botol Cairan Pencuci Sumsum. Mengapa Ruochen hanya punya satu? Ini sangat tidak adil! "Teriak Selir Lin. Sebagai seorang ibu, dia mencoba yang terbaik untuk melindungi Zhang Ruochen dan memperjuangkan apa yang pantas diterimanya. Lagipula, semakin banyak yang dimiliki oleh Zhang Ruochen Liquid yang mencuci-sumsum, semakin baik dia bisa mengembangkan Seni Bela Diri.

“Semakin banyak bakat yang dimiliki seseorang, semakin banyak sumber daya yang mereka terima untuk mengembangkan keterampilan mereka. Tampaknya, bakat Pangeran Kesembilan tidak sepenting Pangeran Ketujuh atau Pangeran Kedelapan. Dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang luar biasa, tentunya dia harus mendapatkan sumber daya yang lebih sedikit. ”Ratu dengan marah menanggapi Selir Lin.

God EmperorWhere stories live. Discover now