Ch 71. Sekolah Pasar Bela Diri

237 10 0
                                    




Kekuatan Spiritual Zhang Ruochen begitu kuat sehingga dia bisa langsung merasakan aura berbahaya yang melayang di udara. Rasa waspada yang meningkat kemudian muncul dalam hatinya.

Ketika Kekuatan Spiritual seseorang telah mencapai level 30 atau lebih, dia bisa merasakan bahaya yang akan terjadi di muka. Dia juga bisa merasakan berkah dan ketidakberuntungan di sekelilingnya.

Perasaan gelisah tumbuh lebih kuat, bahkan rambut Zhang Ruochen berdiri di ujung. Dia berdiri dengan reflektif, mengejutkan Zi Qian yang duduk di sebelahnya. Dia langsung menarik Jarum Lebah Beracun dari ujung jarinya dan menyembunyikannya.

“Mungkin dia merasakannya? Bagaimana itu mungkin?"

Jantung Zi Qian berdegup kencang. Dia tidak berani bergerak tanpa merencanakan semuanya.

Mata Chen Libing menyipit ketika dia melihat Zi Qian tidak mengambil tindakan apa pun. Cahaya mematikan melintas di matanya.

Menyembunyikan jari-jarinya di lengan bajunya, dia berlari Qi Asli dan mengumpulkannya di antara dua jarinya. Diam-diam, dia menjentikkan Poisonous Bee Needle tanpa mengeluarkan suara.

Chen Libing sebenarnya duduk tepat di belakang Zhang Ruochen, dan jarak di antara mereka sangat dekat.

Selain itu, Jarum Lebah Beracun setipis rambut sapi. Bahkan seorang prajurit dari Alam Hitam tidak akan bisa mengikuti jalur terbangnya dengan mata mereka.

Jika dia terkena Jarum Lebah Beracun, Zhang Ruochen pasti akan mati!

Namun, pembalikan mengejutkan terjadi ketika Zhang Ruochen mengulurkan tangan dan menangkap Jarum Racun Beracun di antara jari-jarinya.

Perlu disebutkan bahwa, sampai sekarang, Zhang Ruochen tidak pernah berbalik. Sepertinya dia memiliki mata di punggungnya. Dia hanya memutar lengannya, mengulurkan dua jari, dan menangkap Poisonous Bee Needle dengan mudah.

"Tidak mungkin! Bahkan seorang prajurit di Penyelesaian Alam Hitam tidak bisa merasakan Jarum Lebah Beracun pada jarak yang begitu pendek, apalagi menangkapnya. ”Chen Libing tampak terkejut pada intinya.

Sedikit yang dia tahu, Zhang Ruochen memiliki Space Domain. Dia menyadari segala sesuatu di sekitarnya dalam radius 10 meter, karena akan dirasakan oleh Jiwa Martialnya.

Begitu instan Zhang Ruochen merasakan bahaya, ia dengan cepat berdiri dan merilis Domain Luar Angkasa nya.

Zhang Ruochen memegang Jarum Racun Beracun di antara jari-jarinya dan berbalik. Dengan tatapan dingin, matanya menemukan Chen Libing dan berkata, "Jarum Lebah Beracun, tidak ada angin, tidak ada suara dan dapat membunuh tanpa jejak. Memang racun yang mematikan. Apakah Kamu seorang pembunuh profesional? "

Begitu Chen Libing tahu identitasnya telah terungkap, ia segera menyerang lagi. Memegang gagang pedang, dia mengirim seberkas cahaya pedang terbang dari lengan bajunya langsung ke jantung Zhang Ruochen dengan kecepatan kilat.

Pedang Usus Ikan Tersembunyi di Lengannya!

Pedang itu tersembunyi di lengan baju.

Bilahnya ramping seperti usus ikan.

Meskipun budidaya perkawinan Chen Linbing hanya pada Tahap Lanjut dari Alam Hitam, ia pernah membunuh seorang prajurit dari Negara Fajar Alam Hitam. Dia tidak diragukan lagi telah mencapai pencapaian tinggi dalam teknik pedangnya.

Satu serangan dari pedangnya menumpahkan 13 bayangan pedang.

Dalam sekejap, ujung dingin pedang itu mendarat tepat di depan dada Zhang Ruochen.

God EmperorWhere stories live. Discover now