Ch 27. Teknik Tombak Ular Api

252 11 1
                                    


"Pangeran Kesembilan, kamu harus berhati-hati!"

Dengan twist di sudut mulutnya, Xue Kai menuangkan Qi Asli ke tubuh pedang untuk mengaktifkan tiga Prasasti Seri Daya pada saat yang sama. Pedang di tangannya segera menambah beratnya menjadi 175 kg.

Dia memegang pedang dengan kedua tangan, melambaikannya dengan gagah berani. Ada pemecah Qi berosilasi ke mana pun pedang itu pergi.

Teknik pedangnya tampak sederhana, tetapi efisien. Itu tidak mewah, tetapi setiap pukulan memiliki kekuatan yang mengejutkan.

Zhang Ruochen juga menuangkan Qi Asli ke Pedang Air Biru untuk mengaktifkan Prasasti Seri Es dan Seri Prasasti Kekuatan. Pedang itu memancarkan es yang membeku ke udara dan udara dipenuhi salju putih.

Zhang Ruochen tahu bahwa dia tidak memiliki kekuatan sebanyak Xue Kai. Dia tidak berencana untuk menghadapi kesulitan dengan ketangguhan.

Zhang Ruochen melakukan gerakan kaki misterius sambil melambaikan pedangnya. Dia menghindari hampir setiap serangan.

Sementara itu, Lin Fengxian, yang berdiri di luar tanah bor, menyaksikan gerak kaki Zhang Ruochen dengan sepenuh hati. Dengan terkejut, dia diam-diam bertanya pada dirinya sendiri bagaimana dia bisa menggunakan gerak kaki Keterampilan Pedang Suci?

Teknik pedang Tahap Spiritual semuanya memiliki gerak kaki yang sesuai.

Hanya dengan menggabungkannya dengan gerak kaki, teknik pedang bisa mengungkapkan kekuatannya yang sebenarnya.

Saat ini, gerak kaki yang digunakan Zhang Ruochen cocok dengan Keterampilan Pedang Suci. Melihat Zhang Ruochen menggunakan gerak kaki ini, bagaimana mungkin Lin Fengxian tidak terkejut?

Pedang Xue Kai sangat berat. Secara alami, ia mengkonsumsi sejumlah besar Qi Asli.

Saat pertempuran berlanjut, Xue Kai mulai merasa lelah. Ada keringat di dahinya dan Qi Asli-nya sudah setengah jalan.

Strategi awalnya adalah mengalahkan Zhang Ruochen dalam beberapa gerakan. Tetapi setelah puluhan gerakan, dia bahkan belum menyentuh pedang Zhang Ruochen.

"Sampah!

"Aku jatuh hati pada tipuannya!"

"Dia sengaja menghabiskan energinya dan Genuine Qi dengan sengaja."

Xue Kai menarik kembali sebagian dari Qi Asli-nya pada saat dia menyadarinya. Saat dia mengaktifkan hanya satu Inscription of Power Series, pedang berat di tangannya berlipat ganda dengan segera!

"Ini saatnya."

Zhang Ruochen bergerak!

"Pedang Pembimbing Suci!"

Zhang Ruochen melambaikan tangannya dan memukul dan Pedang Breath delapan meter terbang dari tanah, meninggalkan jalan pedang ke arah Xue Kai.

Xue Kai tidak melihatnya datang. Dia tidak pernah berharap bahwa Zhang Ruochen bisa berlatih teknik pedang dari Tahap Spiritual.

Dengan tergesa-gesa, Xue Kai hanya bisa mengaktifkan semua Qi Asli dan menggerakkan pedangnya menyilang.

"Bang!"

Pedang Nafas menghantam pedang di tangan Xue Kai dan membuangnya. Semua pakaiannya terkoyak-koyak.

Ketika dia jatuh kembali ke tanah, dia berada di luar tanah bor.

Xue Kai memandangi tangannya yang berdarah, lalu melirik Zhang Ruochen, yang berdiri tegak di tanah bor. Dengan pahit, dia mengakui, "Aku kalah."

Ketika pertempuran berakhir, penonton tidak bisa pulih dari keterkejutan mereka.

God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang