Ch 38. Chakra

251 10 1
                                    



Saat ini ada 19 Meridian di dalam tubuh Zhang Ruochen, yang digolongkan luar biasa di antara semua pejuang.

Dengan kultivasi di Negara Sedang dari Alam Kuning, Zhang Ruochen mampu bertarung melawan para prajurit di Penyelesaian Alam Kuning.

Jika dia bisa membuka 27 Meridian ketika dia menerobos ke Final State of the Yellow Realm, dia tidak bisa membayangkan seberapa kuat kemampuan bertarungnya.

Ketika Zhang Ruochen mengambil botol pertama dari cairan pencuci Marrow, dia butuh satu jam untuk membuka Meridian ke-20.

Sebotol cairan kedua membawanya empat jam untuk membuka Meridian ke-21.

Ketika dia mengambil botol ketiga cairan, dia butuh empat hari untuk membuka Meridian ke-22.

Dia melanjutkan dengan mengambil botol cairan keempat. Meridian ke 23 dibuka setelah waktu yang cukup lama.

Semakin banyak Meridian di tubuhnya, semakin sulit baginya untuk membuka mereka.

Setelah membuka empat Meridian secara berurutan, Zhang Ruochen telah menggunakan setengah dari Qi Asli. Dia merasa lelah dan rasa sakit merasuki seluruh tubuhnya.

Karena dia adalah seorang prajurit yang berpengalaman dalam kehidupan terakhirnya, dia tidak memaksakan dirinya untuk membuka Meridian ke-24. Sebaliknya, dia berhenti dan memutuskan untuk beristirahat.

Dia kemudian mengambil Pill Qi Asli Tiga-kemurnian, dan dengan bantuan Roh Pil, Qi Asli-nya akan pulih setelah semua energi yang telah dia habiskan.

Tak lama setelah itu, Qi Asli di Qi Pool-nya telah sepenuhnya pulih. Seluruh tubuhnya penuh dengan kekuatan dan energi.

Kemudian, Zhang Ruochen menempatkan Grafik Meridian dari Kitab Suci Empyrean Kaisar Ming di depannya dan mulai belajar.

Zhang Ruochen telah menghafal 36 jalur Meridian pada tulisan suci dengan solid. Bahkan ketika dia menutup matanya, tulisan suci itu muncul dengan jelas dalam benaknya.

Dalam kehidupan terakhir Zhang Ruochen, dia telah membuka 33 Meridian. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa membuka tiga yang tersisa.

Tiga Meridian yang tersisa adalah Chakra, Vessel of Blood Spiritual, dan Vessel of Spirit.

Ketiga meridian ini semuanya misterius. Mereka mengalahkan pengetahuan prajurit biasa atau Seni Bela Diri mereka. Kalau tidak, dengan bakat yang dimiliki Zhang Ruochen dalam kehidupan terakhirnya, tidak mungkin dia tidak bisa membuka semua meridian.

Chakra mengacu pada cincin pertumbuhan seorang pejuang.

Diketahui bahwa pohon akan menumbuhkan cincin pertumbuhan berbentuk spiral. Namun, setelah berlatih Kitab Suci Empyrean Kaisar Ming , Zhang Ruochen menyadari bahwa bahkan prajurit manusia akan dapat mengembangkan cincin pertumbuhan.

Satu-satunya syarat bagi pejuang untuk menumbuhkan cincin pertumbuhan adalah bahwa para pejuang harus membuka cakra di bawah kulit mereka.

Untuk setiap lapisan cincin pertumbuhan, ada lapisan pelindung kulit.

Lapisan cincin pertumbuhan akan meningkat setelah setiap tahun latihan. Kekuatan pertahanan kulit juga akan sangat ditingkatkan.

Cincin pertumbuhan seorang prajurit sangat tipis, sehingga orang tidak akan bisa melihatnya.

Bahkan para pejuang yang telah berlatih seratus tahun dan membudidayakan seratus lapisan cincin pertumbuhan, ketebalan kulit mereka tidak ada bedanya dengan warga biasa. Kekuatan pertahanan kulit mereka telah mencapai tingkat yang mengerikan, jadi mereka tahan terhadap peluru dan pedang.

God EmperorWhere stories live. Discover now