Ch 50. Penyeleasaian Alam Kuning

209 13 0
                                    


"Mengapa kita harus merendahkan diri untuk meminta maaf kepada mereka?"

Tiba-tiba, suara seram dengan ejekan datang dari luar, berkata, “Ayah, kakek, kita bisa mengandalkan Pangeran Ketujuh. Tidak peduli seberapa brilian Pangeran Kesembilan itu, dia akan berfungsi sebagai kertas pangeran bagi Pangeran Ketujuh. Jangan khawatir. "

Setelah itu, seorang pemuda berusia dua puluhan masuk.

Kulit pria kurus itu lebih adil daripada wanita yang memiliki kulit yang gundul dan halus dan tampaknya lebih feminin daripada maskulin.

Suaranya aneh, dengan nada m3sum namun tajam, mirip dengan suara sida-sida di istana.

Dia adalah jenius pertama Lins, Lin Chenyu.

Tiga tahun lalu, dia telah mencapai Penyelesaian Alam Kuning. Namun, ia dihukum kastrasi setelah menyinggung Pangeran Ketujuh.

Belakangan, ia menjadi pelayan Pangeran Ketujuh.

"Chenyu, bukankah kamu pernah ke Yuntai Suzerain mengikuti Pangeran Ketujuh? Apakah dia sudah kembali juga? "Tanya Lin Jingye.

Lin Chenyu tersenyum dan berkata dengan suara tajam. “Yang Mulia menemukan peninggalan kuno dan mendapat peluang besar. Dia tidak bisa kembali sementara, jadi dia mengirim Aku ke sini untuk menyelesaikan beberapa masalah di Kota Yunwu. Seperti sepupuku! ”

Ekspresi Lin Jingye menjadi dingin dan dia berkata, "Pangeran Ketujuh mengirimmu untuk membunuh Pangeran Kesembilan?"

Lin Chenyu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Yang Mulia adalah pahlawan yang tidak perlu menganggap sepupu Aku dengan serius. Pangeran Kesembilan tidak akan pernah menyusulnya, bahkan jika dia menghabiskan seluruh hidupnya untuk berlatih. Namun, sang Ratu khawatir bahwa Pangeran Kesembilan akan berkembang sepenuhnya, maka Yang Mulia mengirim Aku ke sini untuk membunuhnya. ”

"Dia adalah sepupu Kamu!" Kata Lin Jingye kesal.

"Terus?"

Lin Chenyu mencibir, “Dia harus mati seperti yang diinginkan oleh Yang Mulia. Papa, Aku harus menyebutkan Kamu untuk berhati-hati tentang pilihan Kamu. Setelah Yang Mulia menyelesaikan kultivasinya di peninggalan kuno, kultivasinya harus mencapai tingkat yang lebih tinggi. Ini sepotong kue jika dia menghancurkan Lins! Ha ha!"

Lin Jingye merasa sedikit takut tentang Pangeran Ketujuh dengan bakatnya yang luar biasa.

Sudah diketahui bahwa Pangeran Ketujuh menduduki peringkat pertama di Yellow Board pada usia 12.

Tidak ada yang tahu seberapa tinggi kultivasinya setelah bertahun-tahun berlatih mengingat kecepatan latihannya yang luar biasa.

“Ya, Yang Mulia telah berjanji untuk menikahi Ningshan sebagai selirnya di bawah permohonan Aku. Aku akan melaporkannya kepada Ratu secara rinci untuk memastikan bahwa pertunangan dibuat sesegera mungkin. "

Lin Chenyu berkata dengan tegas dan tanpa henti tanpa menghormati keempat seniornya. Setelah kata-kata ini, dia segera pergi!

"Pangeran Ketujuh … akan bertunangan dengan Ningshan. Apa yang terjadi? "Tanya Lin Jingye.

Lin Fengxian menjawab, "Ayah, ini keputusan yang dibuat oleh Chenyu dan Ningshan. Bukankah itu berita baik bagi kita jika kita bisa bergantung pada posisi dan kekuasaan Pangeran Ketujuh? "

"Tapi mengapa itu memberi Aku perasaan bahwa seluruh Lins akan menjadi pelayan Pangeran Ketujuh?" Lin Jingye mengepalkan tinjunya dengan getir dan marah.

Dia merasa tak berdaya karena Pangeran Ketujuh memang cukup kuat untuk menghancurkan Lins jika mereka membuatnya kesal.

Kolam Dewa buas.

Kilau merah di sekitar Zhang Ruochen menghilang setelah tujuh hari dan kulit wajahnya kembali ke kulit normal.

Dia benar-benar meminum Pill Spirit of Kylin Pills.

Zhang Ruochen belum pernah merasa begitu kuat sebelumnya. Saat ini, tubuhnya, bahkan di area yang lebih dalam dari kolam Dewa buas, dilebur oleh Kekuatan Darah.

Zhang Ruochen masih tetap berada di area yang lebih dalam dari kolam Dewa buas, dengan Grafik 36 Meridian di benaknya.

The Power of Sacrifice yang terintegrasi dengan kelompok Savage God membantunya memahami bejana jantung dan Vessel of Spirit.

Ketika mengembangkan 36 Meridian, hal yang paling sulit adalah mengembangkan "pembuluh jantung" dan "Vessel of Spirit". Itu sama sulitnya dengan naik ke langit untuk mengembangkan dua meridian.

Tiga hari berlalu. Zhang Ruochen tertawa keras di kolam Savage God dan berkata, “Aku mengerti! Metode untuk mengembangkan pembuluh jantung gas sama dengan Kekuatan Darah di kumpulan Dewa buas. "

“Jika aku membandingkan kumpulan Dewa Savage dengan darah di dalam tubuh prajurit, Kekuatan Darah akan menjadi pembuluh jantung dan tubuhku seperti Kolam Qi! Aku mendapatkannya! Aku mendapatkannya!"

Delapan hari berlalu. Zhang Ruochen memahami kebenaran 'Vessel of Spirit' di kolam Dewa buas.

Sebenarnya, prinsipnya sama antara Vessel of Spirit dan pengorbanan.

Pengorbanan berarti komunikasi antara manusia dan dewa.

Wadah Roh berarti hubungan antara tubuh dan jiwa.

Vessel of Spirit tidak muncul kapan pun dan di mana pun. Itu hanya akan muncul ketika Kamu menghubungkan jiwa Kamu!

Itu berarti, Wadah Roh bukan milik Meridian tetapi pada kekuatan pengorbanan.

Apa yang dia korbankan bukanlah dewa, tetapi kekuatannya sendiri.

Kekuatan pengorbanan terkandung dalam Kekuatan Darah. Selama dia memisahkan Kekuatan Pengorbanan dan menyimpannya di Kolam Qi ketika dia membuat terobosan untuk mencapai penyelesaian Alam Kuning, dia akan mengembangkan Vessel of Spirit secara otomatis.

Setelah memahami poin mendasar ini, sisanya akan secara alami mengikutinya!

Akhirnya, Zhang Ruochen sepenuhnya memahami "Grafik 36 Meridian".

"Sudah waktunya untuk membuat terobosan ke Penyelesaian Alam Kuning!"

Zhang Ruochen bermaksud untuk mencapai Penyelesaian Alam Kuning di kolam Savage God. Karena itu, ia mengeluarkan satu cairan Pencuci Sumsum dari ruang internal Time dan Space Spinel-nya dan mulai mengembangkan meridian ke-28.

Dia melanjutkan seolah-olah dia tak terhentikan.

Meridian ke-29!

Meridian ke-30!

Meridian ke-35!

Meridian ke-36!

Ketika Meridian ke-36 dikembangkan, ledakan suara keluar dari tubuh Zhang Ruochen. 36 Meridian itu seperti 36 naga raksasa yang mengalir di dalam tubuh dan membentuk 36 lingkaran besar energi vital.

Bayangan suci dewa muncul di belakang Zhang Ruochen, setinggi 33 meter dan membawa nyala api keemasan.

Pada saat itu, semua prajurit di Yunwu Commandery merasa seolah-olah mereka berada di bawah tekanan luar biasa, seolah-olah gunung besar yang tak terlihat membebani kepala mereka.

Tekanan berlanjut untuk sementara waktu dan kemudian menghilang.

Rata-rata orang menerima begitu saja sebagai rasa penekan di dalam dada mereka untuk sementara waktu.

Sementara orang-orang dengan seni bela diri yang kuat memiliki perasaan seolah-olah langit runtuh, merasa seolah-olah pasti ada sesuatu yang mengerikan terjadi di Komando Yunwu.

Tapi Zhang Ruochen merasa itu normal kecuali untuk perasaan peningkatan sepuluh kali lipat dari Kolam Qi dan keberhasilannya mencapai penyelesaian Alam Kuning.

"Aha! Aku tidak bisa membayangkan mengembangkan 36 Grafik Meridian! Besar! Tapi berapa banyak kekuatan lembu jantan yang bisa Aku jangkau sekarang? "

Keluar dari kolam Savage God, Zhang Ruochen memutuskan untuk menguji kekuatannya saat ini.

God EmperorHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin