Ch 35. Tingkat ke-20

229 11 1
                                    


"Yang Mulia, jika Kamu terus bekerja keras dengan hadiah luar biasa Kamu, Kamu diharapkan menjadi penyuling senjata kelas satu dalam waktu lima tahun," kata Zuo En dengan pujian tinggi.

Pangeran Kedelapan menjadi lebih arogan.

Zhang Ruochen dan Shan Xiangling berjalan ke Pangeran Kedelapan dan Zuo En.

"Tuanku Zuo En, aku Shan Xiangling dari Red Cloud Sect. Ini surat dari ayah Aku. ”Shan Xiangling menyerahkan surat itu kepadanya.

Zuo En membuka dan membaca surat itu. Dia melirik Shan Xiangling dari ujung kepala hingga ujung kaki dan berkata, “Ayahmu menyebutkan bahwa Kekuatan Spiritualmu telah mencapai tingkat ke-16. Benarkah itu?"

Shan Xiangling mengangguk setuju. "Ya, itu benar!"

Zuo En melipat surat itu dan berkata, “Ayahmu, Tuan dari Red Cloud Sect, dan aku adalah teman lama yang baik. Karena Kamu memiliki bakat seperti itu, Aku akan menganggap Kamu sebagai murid Aku. Mulai sekarang, Kamu adalah murid ke 19 Aku. ”

Shan Xiangling sangat senang. Dia buru-buru membungkuk dan berkata, "Mr. Zuo, tolong terima rasa hormat Aku! "

"Indah sekali! Magang saudari junior, Aku juga salah satu murid Lord Zuo En. Kita bisa mempraktikkan Kekuatan Spiritual, belajar cara mengukir prasasti, dan memperbaiki senjata bersama-sama! ”Pangeran Kedelapan berkata dengan gembira.

Shan Xiangling mengabaikan Pangeran Kedelapan dan memperkenalkan Zhang Ruochen ke Zuo En. Dia berkata, “Ya Tuhanku, ini adalah Pangeran Kesembilan dari Komando Yunwu. Dia ingin bertanya kepada Kamu tentang prasasti. "

Zuo En melirik Zhang Ruochen dan berkata, "Jika Kamu ingin menjadi murid Aku, Kamu harus memenuhi persyaratan berikut. Pertama, Kamu harus berusia di bawah 20. Kedua, Kekuatan Spiritual Kamu harus mencapai setidaknya tingkat ke-20. Tidak masalah jika Kamu seorang pangeran, jika Kamu tidak dapat memenuhi kedua persyaratan ini, Kamu tidak memenuhi syarat untuk menjadi murid Aku. "

Pangeran Kedelapan mencibir. Menurut pendapatnya, tidak diragukan lagi Zhang Ruochen memiliki bakat besar untuk berlatih Seni Bela Diri. Namun, bakatnya untuk Kekuatan Spiritual tidak sekuat miliknya.

Zhang Ruochen memandang Zuo En dan berkata, "Tunggu! Kamu salah paham! Aku hanya ingin menanyakan beberapa pertanyaan tentang prasasti itu daripada magang kepada Kamu. ”

Ketika prajurit lain melihat Zuo En, mereka semua selalu bersikap hormat, yang membuatnya terbiasa menjadi superior. Dia merasa kesal ketika Zhang Ruochen berdiri tegak untuk berbicara dengannya.

Zhang Ruochen tidak bersikap sombong. Dia hanya ingin berkomunikasi dengan Zuo En dengan cara yang setara. Faktanya, Kekuatan Spiritualnya jauh lebih kuat daripada Zuo En, dan dia tidak perlu memandang Zuo En.

Zuo En mengerang. "Hmph! Kamu membidik terlalu tinggi, anak muda! Dengar, jika Kamu ingin mengukir prasasti, Kamu harus mempraktikkan Kekuatan Spiritual Kamu. Semakin tinggi tingkat Kekuatan Spiritual Kamu, semakin tinggi kemungkinan untuk mengukir prasasti. Namun, Kamu tidak akan berhasil jika Kekuatan Spiritual Kamu di bawah level 15.

"Anak muda, sudahkah kamu mencapai level 15?"

Zhang Ruochen bertanya, "Apakah maksud Kamu bahwa begitu Aku berkultivasi ke tingkat 15, Kamu akan membantu Aku dengan ukiran prasasti?"

"Ha ha! Hanya prajurit yang berkultivasi ke tingkat 15 yang bisa menjadi muridku. Kecuali jika Kamu sudah mencapai tingkat ke-20, jangan pernah berpikir untuk berkomunikasi secara setara dengan Aku tentang prasasti! "Zuo En berkata dengan arogan.

Bahkan, orang yang Kekuatan Spiritualnya telah mencapai level 20 biasanya menjadi penyuling senjata kelas dua.

Setiap upgrade sangat sulit setelah mencapai level 15. Itu sama sulitnya dengan naik ke langit seperti halnya mencapai level ke-20. Itu menjelaskan mengapa penyuling senjata kelas dua jarang terjadi. Bahkan Red Cloud Sekte tidak bisa menyewa satu.

God EmperorWhere stories live. Discover now