Ch 75. Cucu Orang Suci

252 10 0
                                    




Setelah dua jam, semua prajurit dari Sembilan Prefektur Barat telah memasuki punggungan berbahaya. Meskipun mereka hanya di pinggiran Omen Ridge, mereka masih bisa mendengar raungan binatang buas.

1.537 prajurit menghilang ke punggungan dalam beberapa saat, seperti pasir yang tersebar ke laut.

"Kamu adalah seorang pejuang di Negara Fajar Alam Hitam. Kamu harus membunuh 40 binatang buas tingkat rendah tingkat dua untuk melewati satu. Apakah Kamu sama sekali tidak terburu-buru? "Zhang Ruochen meletakkan tangannya di belakang punggungnya, berjalan di atas dedaunan yang jatuh. Dia melirik Zi Qian yang ada di depannya.

Zi Qian memiliki sosok tinggi. Kedua tangannya memegang pedangnya, dan matanya tertuju pada pepohonan kuno yang menjulang tinggi. "Seberapa melelahkan untuk membunuh 40 binatang buas? Bukankah lebih cepat membunuh prajurit Square Commandery dan mencuri Beast Eyeballs mereka? "

Zhang Ruochen menatap mantap pada Zi Qian dan berkata, "Kamu harus tahu, area punggungan ini sangat besar, dan semua orang tersebar ke segala arah. Tidak akan mudah untuk menemukan prajurit Square Commandery. "

Zi Qian menjawab, "Aku punya cara!"

Tiba-tiba, telinga Zi Qian bergerak sedikit.

Dengan desir, dia menjadi bayangan ungu dan terbang keluar, melintasi jarak 100 meter.

DESIR!

Lengannya bergetar, dan seberkas cahaya pedang terbang dari tangannya, menyerang dengan kuat ke tanah.

Di bawah tanah, terdengar tangisan binatang buas yang ketakutan.

Mata air darah menyembur dari bumi.

Sama seperti darah segar akan menodai tangannya, jari-jarinya memutar, dan dia mengubah langkahnya. Bergerak seperti awan mengambang dan air yang mengalir, dia mengembalikan pedangnya ke sarungnya.

Seluruh proses terjadi hanya dalam hitungan detik.

Pedang keluar, serang, dan pedang kembali, semua dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengambil napas. Tidak ada yang berkembang, dieksekusi sempurna.

Zhang Ruochen menyipitkan mata dan menatap Zi Qian. Teknik pedangnya sudah berada di Tahap Menengah Pedang Mengikuti Jantung, tidak jauh dari Tahap Mahir!

"Ledakan!"

Zhang Ruochen menginjak tanah, mengirim Qi Asli ke tanah. Dengan ledakan, bumi terbelah. Tubuh Tikus Kerang Besi seukuran baskom naik dari tanah.

Iron Shell Rat adalah binatang buas level dua kelas rendah. Seluruh tubuhnya ditutupi sisik dan memiliki gigi sepanjang 10 sentimeter yang setajam pisau. Itu memiliki nafsu makan yang besar dan bisa memakan seluruh orang hidup dalam satu duduk, sehingga dikenal sebagai Tikus Kematian.

Jika seorang prajurit normal dari Tahap Awal Alam Hitam bertemu dengan Iron Shell Rat, kemungkinan sebelum mereka bahkan bisa bereaksi, Iron Shell Rat akan menyelinap ke atas mereka dan menggigit kaki mereka.

Bagi seorang pejuang, jika kedua kaki mereka patah, itu adalah hukuman mati. Tidak mungkin bagi mereka untuk melarikan diri.

Pedang Zi Qian berhasil menembus arteri leher Iron Shell Rat. Itu sangat tepat.

"Pendengarannya luar biasa. Dia bisa mendengar Tikus Kerang Besi dari jarak 100 meter di bawah tanah. "Zhang Ruochen memang menemukan ini sulit dipercaya. Dia mengangkat kewaspadaannya dengan halus. Latar belakang Zi Qian tidak umum, dan dia jelas bukan pejuang normal.

Tanpa pelatihan keras, seorang prajurit dari Negara Fajar Alam Hitam tidak akan memiliki pendengaran yang luar biasa.

"Setiap orang memiliki rahasia, itu bukan masalah besar. Yang Mulia, karena Kamu adalah orang yang bisa menangkap Jarum Lebah Beracun, Kamu juga harus memiliki rahasia yang tidak bisa Kamu katakan? '' Zi Qian dengan santai menyelidiki pertanyaannya.

God EmperorWhere stories live. Discover now