Ch 69. Dua Pembunuh

223 9 0
                                    




Di Lin's Mansion, Lin Ningshan menuju ke rumah Lin Chenyu segera setelah ia menerima pesan itu. Dia berkata dengan cemas, "Saudaraku, Zhang Ruochen telah meninggalkan istana untuk Sekolah Pasar Bela Diri. Mengapa Kamu belum bergerak? "

Lin Chenyu tersenyum ringan. "Tidak perlu terburu-buru."

"Jika Kamu membiarkannya tiba di Sekolah Pasar Bela Diri, tidak ada kesempatan untuk membunuhnya lagi," kata Lin Ningshan dengan dingin di matanya. Dendamnya terhadap Zhang Ruochen begitu dalam.

Lin Chenyu duduk di kursi, telapak tangannya disatukan saat dia berlatih seni jahat. Seluruh tubuhnya mengeluarkan udara dingin yang menggigit. Dia berkata dengan tenang, mata terpejam, "Ningshan, bahkan jika kamu tidak percaya padaku, kamu harus memiliki kepercayaan pada Departemen Hades. Jangan khawatir! Dia akan mati sebelum dia berhasil sampai ke Sekolah Pasar Bela Diri. "

"Departemen Hades? Itu adalah guild pembunuh terbesar di Yunwu Commandery. Kata di jalan mengatakan pernah membunuh pejuang Alam Surga. "Mata Lin Ningshan berbinar. Jika mereka menyewa pembunuh dari Departemen Hades, Zhang Ruochen sudah mati.

Lin Chenyu tertawa, "Departemen Hades bukan hanya guild pembunuh terbesar di Yunwu Commandery tetapi juga yang terbaik di seluruh Prefektur Sembilan Barat. Dalam hal ini, Departemen Hades mengirim dua pembunuh yang setidaknya membunuh satu prajurit di Negara Dawn of the Black Realm. Di bawah serangan bersama mereka, Zhang Ruochen tidak memiliki cara untuk bertahan hidup bahkan jika kultivasinya telah mencapai Alam Hitam. "

"Kurasa, kita akan mendapat kabar baik bahwa Pangeran Kesembilan terbunuh sebelum tengah hari. Ketika saatnya tiba, sang Ratu akan memberi Aku imbalan besar pasti. Ha ha!"

Ketika Lin Chenyu membuka matanya, pupil matanya memerah, memberikan perasaan yang sangat biadab.

Lin Ningshan menunjukkan sedikit senyum, dan berkata, "Karena pembunuh itu dari Departemen Hades, itu adalah hal yang pasti."

...

Ada beberapa pejuang lain di Kota Yunwu yang akan pergi ke Sekolah Pasar Bela Diri untuk ujian masuk tahun ini selain Zhang Ruochen.

Jika mereka bisa lulus ujian dan belajar di Sekolah Pasar Bela Diri, itu akan menjadi peningkatan yang tiba-tiba dalam hidup mereka, sama seperti menemukan surga. Mereka akan memiliki akses ke sumber daya latihan yang tak ada habisnya. Hanya memikirkan hal itu adalah kegembiraan yang sangat besar.

Para prajurit itu masih sangat muda. Mereka berada di bawah usia tiga puluhan, tetapi semua memiliki budidaya Alam Hitam. Tidak ada yang lemah. Sekarang, mereka semua berkumpul di Coliseum of the Martial Market, menunggu dalam diam.

Ada lebih dari 30 prajurit muda di Coliseum of Martial Market ketika Zhang Ruochen tiba, termasuk prajurit pria dan wanita.

"Semuanya, lihat! Yang Mulia Pangeran Kesembilan juga ada di sini! "

"Itu memang Pangeran Kesembilan. Mereka mengatakan dia baru saja mendapat tempat pertama di Divisi Kuning belum lama ini. Mungkinkah dia telah menerobos ke Alam Hitam?

"Sejak dia datang ke Coliseum of the Martial Market, dia pasti telah mencapai Black Realm. Luar biasa! Kecepatan latihannya sangat cepat. Tidak heran dia adalah Jenius Seni Bela Diri. "Seorang gadis dua puluh warna ungu dengan seruling giok di tangannya menatap Zhang Ruochen, yang baru saja berjalan keluar dari kereta. Ada cahaya aneh di matanya.

Seorang lelaki kurus yang berdiri di hadapan gadis berbaju ungu itu bertukar pandang dengannya. Mereka mengangguk kecil dan mengalihkan perhatian mereka ke Zhang Ruochen di dekatnya. Ada sedikit jejak kedengkian di dalamnya.

God EmperorWhere stories live. Discover now