Ch 49. Kekuatan 58 Bulls

236 12 1
                                    


Zhang Ruochen kembali ke Istana Giok dan mengobrol singkat dengan Selir Lin. Kemudian dia kembali ke tempatnya bersama Blackie.

"Kamu baru saja mencapai Status Akhir dari Alam Kuning tetapi mengembangkan 27 meridian. Apa rahasia Kamu untuk berlatih? "Blackie bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Aku tidak tahu!" Jawab Zhang Ruochen.

Sebenarnya, Zhang Ruochen tidak tahu apa-apa tentang kelas latihan "Kitab Suci Kaisar Ming Empyrean", karena hanya dia dan Kaisar Ming yang mempraktikkannya.

Blackie berkata, “Aku tahu bahwa hanya ketika para prajurit mengolah latihan Kelas Rendah dari Tahap Raja mereka dapat mengembangkan 27 meridian. Namun, saat Kamu berada di Status Akhir Alam Kuning, Kamu masih memiliki ruang untuk peningkatan yang berarti bahwa Kamu dapat mengembangkan lebih dari 27 meridian. Bisakah Kamu memberi tahu Aku, apakah Kamu berlatih latihan Tahap Dewa? "

"Mungkin!"

Zhang Ruochen juga menjadi serius tentang hal itu. "Tampaknya perlu mengenakan Ice-Fire Kylin Armor kapan saja untuk menyembunyikan kultivasi Aku."

"Kalau tidak, bahkan Pangeran Komando Yunwu tidak bisa melindunginya dari dibunuh jika orang lain tahu bahwa latihannya lebih maju daripada latihan Panggung Raja."

"Untungnya, hanya Pangeran Komando Yunwu dan Manajer Bank Pasar Bela Diri, Liu Chuanshen, yang tahu kondisinya saat ini."

"Pangeran Komando Yunwu harus merahasiakannya."

"Pangeran Komando Yunwu harus berbicara dengan Liu Chuanshen dan memberinya peringatan."

Zhang Ruochen memanggil Blackie ke Grafik Kayu Yin Yang sebelum berlatih.

"Aku harus berhati-hati dengan kucing itu."

Kemudian, Zhang Ruochen mulai berlatih setelah mengenakan Ice-Fire Kylin Armor, yang berada di peringkat keenam di Genuine Martial Arms.

"Aku harus mencapai Puncak Keadaan Akhir secepatnya!"

Zhang Ruochen mengeluarkan satu pil Qi Asli Kemurnian Tiga Tiga Kelas-Kemurnian dan menelannya.

"Ledakan!"

Triple-purity Genuine Qi Pill tumpah di dalam tubuh Zhang Ruochen, berubah menjadi tiga Qi Asli, seperti tiga sungai Qi Asli yang mengalir dengan cepat.

Zhang Ruochen mulai mengoperasikan semua Qi Asli yang terkandung dalam 27 meridian dan mengubah Roh Pil dari Pil Qi Asli Triple-kemurnian menjadi Qi Asli tubuh yang tersimpan di kumpulan Qi.

Zhang Ruochen membutuhkan waktu enam jam untuk menyerap semua Roh Pil dari Pil Qi Asli Tiga-kemurnian.

"Qi Asli di Kolam Qi meningkat tujuh kali setelah penanaman Pill Qi Asli Tiga-kemurnian. Delapan pil Qi asli kemurnian rangkap tiga dan empat Pil Api Gajah yang tersisa dapat memenuhi Qi Asli Aku di Kolam Qi dan membantu Aku mencapai puncak Keadaan Akhir. ”

Latihan berlanjut.

Selama delapan hari berikutnya, Zhang Ruochen membutuhkan waktu enam jam untuk meminum satu Pill Qi Asli Tiga-kemurnian, delapan jam untuk istirahat, dan sisa waktu untuk berlatih menggambar Prasasti Ruang.

Delapan hari berlalu.

Setelah meminum delapan Pills Asli Qi yang tersisa dari Triple-purity, Qi Asli di dalam tubuh Zhang Ruochen telah meningkat sebanyak enam kali delapan hari yang lalu.

Dengan kekuatannya saat ini, dia bisa mengalahkan Liu Chengfeng dalam 10 gerakan di kompetisi mereka.

Namun, Kolam Qi tidak penuh dengan Qi Asli dan belum mencapai puncak yang dibutuhkan oleh Negara Final.

God EmperorWhere stories live. Discover now