Ch 79. Bayangan Maut

214 9 0
                                    


Qing You dikejutkan oleh Nafas Pedang, meninggalkan luka dangkal di telapak tangannya.

Pedang Nafas mengiris sisik hijau di telapak tangannya. Darah yang mengalir berwarna hijau dan membawa racun yang mematikan.

"Ha ha! Yang Mulia tentu memiliki kedalaman yang tidak terduga. Kamu berhasil mengiris Tangan Iblis Hijau Aku. Sangat menarik, benar-benar sangat menarik! "

Qing You mengedarkan Qi Asli di tubuhnya dan benang-benang Qi merembes keluar dari pori-porinya. Mereka menyatu menjadi lampu hijau dan membungkus kedua tangannya.

Lampu hijau mengalir ke tangannya.

Tak lama setelah itu, luka yang ditimbulkan oleh Zhang Ruochen sembuh pada tingkat yang terlihat dengan mata telanjang.

"Penyembuhan diri yang sangat kuat!"

Zhang Ruochen tetap menyadari Qing You saat dia melihat ke arah Zi Qian dan bertanya, "Bagaimana kabarmu?"

Wajah Zi Qian putih dan tetesan darah menodai sudut mulutnya. Cedera paling serius adalah di bahu kanannya.

Telapak tangan Qing You mengandung racun yang mematikan. Itu telah membakar sidik jari ke pakaiannya. Kulit di bawah ini berubah warna hijau-ungu.

"Aku baik-baik saja!" Zi Qian mengertakkan giginya, dengan dinginnya marak di matanya. "Mari kita bekerja bersama dan membunuh jalan keluar kita. Aku akan membuat Qing Kamu sibuk sementara Kamu menyingkirkan tujuh prajurit lainnya. Aku bisa, paling banyak, menahan Qing You untuk 10 serangan, jadi Kamu harus membunuh tujuh orang sebelum itu. Setelah itu, kami akan bekerja sama untuk mengalahkan Qing You. Hanya dengan cara ini kita akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri. "

Zhang Ruochen melihat wajah Zi Qian semakin pucat dan berkata, "Aku akan menjaga Qing You. Kamu pergi untuk membunuh tujuh lainnya. "

"Tidak! Qing Kamu tidak akan membunuhku. Itu sebabnya Aku bisa menahannya selama 10 serangan. Tapi Qing Kamu pasti akan membunuhmu. Lupakan 10 serangan, Kamu akan mati di tangannya dalam lima serangan, ”kata Zi Qian.

"Jangan terlalu yakin!"

Zhang Ruochen tersenyum pada Zi Qian. Satu tangan mengangkat Flash Shinning Sword sementara yang lain mengeluarkan tombak hitam panjang dari Space and Time Spinel.

Tombak hitam panjang ini diambil dari tangan seorang prajurit Square Commandery. Itu adalah senjata Martial Asli tingkat empat.

Bergerak ke langkahnya, Zhang Ruochen menyerang Qing You dengan kecepatan tertinggi.

Pada saat yang sama, Zi Qian juga mulai menyerang. Melintasi derit dalam satu langkah, dia memukul satu prajurit dari Tahap Awal Alam Hitam di tenggorokan.

Tenggorokan prajurit itu ambruk. Dia memuntahkan darah dan segera jatuh ke sungai.

Dalam sekejap, Zi Qian menyerang prajurit lain.

Qing You berdiri di atas batu setinggi dua meter, menatap Zhang Ruochen yang sedang mengisi daya. Dia tersenyum senang dan berkata, “Sempurna! Aku akan membunuhmu dulu! Maka Aku akan merusak keindahan itu. "

"Mari kita lihat apakah kamu memiliki kemampuan itu!" Jawab Zhang Ruochen.

Qing You menatap Zhang Ruochen dan berkata dengan acuh, "Pedang di satu tangan dan tombak di tangan lain, apakah Kamu pikir Kamu bisa melakukan banyak tugas? Jika Kamu tidak bisa, menggunakan dua senjata sebenarnya akan menjadi kerugian dalam pertempuran. "

"Kamu akan melihat begitu kamu mencoba aku!" Zhang Ruochen menantang.

Sementara Zhang Ruochen dan Qing You sedang berbicara, Zi Qian sudah membunuh dua orang berturut-turut dan menyerbu ke arah yang ketiga.

God EmperorOnde histórias criam vida. Descubra agora