Ch 76. Lebih Banyak cahaya Semakin Banyak Godaan

209 8 1
                                    

"Ledakan!"

Dua kekuatan yang kuat bentrok bersama, membentuk tabrakan yang keras.

Semua daun benar-benar bubuk.

Prajurit dari Square Commandery mundur lebih dari sepuluh langkah dan kemudian berhasil menenangkan diri dengan susah payah. Dia menderita luka dalam yang parah. Dia bisa merasakan Darah Spiritual mengalir di dalam dirinya, seperti palu besar memukulnya di dada.

Zhang Ruochen, bagaimanapun, berdiri tenang dan diam, dengan mudah. Bahkan tidak ada pinggiran pakaiannya yang rusak.

"Tidak mungkin! Seorang prajurit di Tahap Awal Alam Hitam tidak akan sekuat ini! "Pejuang dari Square Commandery mengepalkan dadanya, menatap Zhang Ruochen dengan tak percaya.

Zi Qian muncul di belakangnya dan berkata, “Tidakkah kamu tahu dia pernah menempati peringkat pertama di Yellow Board di Yunwu Commandery? Ketidaktahuan juga merupakan kejahatan. ”

"Pejuang kuat lain?"

Wajah prajurit berubah warna, dan satu kata datang kepadanya.

Melarikan diri!

Dia segera menggunakan teknik bela diri tubuh. Dia menginjak tanah dengan sol dan berlari keluar tiba-tiba. Kecepatannya mencapai 32 meter per detik.

Tapi Zhang Ruochen bahkan lebih cepat! Dia segera menyusul prajurit itu dan menyerangnya dengan satu jari di tulang punggungnya.

"Ledakan!"

Prajurit itu menjerit nyaring dan jatuh ke tanah.

"Kamu … kamu menghancurkan Meridian Pertengahan surgaku …" Berbaring di tanah, prajurit itu menggigil di seluruh dan menatap Zhang Ruochen dengan kebencian yang kuat.

Jika Meridian Pertengahan surga prajurit dihancurkan, ia tidak akan pernah membuat kemajuan lebih lanjut dalam budidayanya. Dengan kata lain, dia bisa dilihat sebagai setengah-hancur mulai sekarang.

"Engah!"

Zi Qian memenggal prajurit itu dengan tebasan. Darah merah menyembur dari lehernya.

"Kamu…"

Zhang Ruochen menatap Zi Qian. "Dia akan didiskualifikasi karena berada di Sekolah Pasar Bela Diri, karena aku menghancurkan Meridian Mid-heaven-nya. Dia bukan lagi ancaman bagi kita. Aku tidak melihat perlunya membunuhnya! "

Zi Qian mengembalikan pedangnya dengan tatapan dingin. “Karena dia bisa berlatih ke dalam Tahap Tingkat Lanjut dari Alam Hitam pada usia seperti itu, pasti ada semacam kekuatan kuat yang mendukungnya di belakang layar. Jika dia selamat, dia akan membalas dendam. ”

Zhang Ruochen tidak bisa menanggapi itu.

Sejujurnya, Zi Qian tidak melakukan kesalahan. Tetapi Zhang Ruochen masih percaya kematian prajurit itu sama sekali tidak perlu. Penghancuran Meridian Mid-heaven-nya adalah hukuman serius bagi prajurit mana pun.

Zi Qian mencari di tubuh prajurit itu dan menemukan 21 Kristal Spiritual, 500 koin perak, dan sebuah kotak dengan Beast's Eyeballs di dalamnya.

Dia membuka kotak itu. Lalu wajahnya yang cantik berseri-seri dengan gembira. "Bola Mata Enam Binatang! Itu tiga binatang buas tingkat rendah kelas dua. "

Zi Qian segera meletakkan kotak itu. Lalu dia melirik Zhang Ruochen dan bertanya, "Kamu adalah seorang pangeran, jadi Aku menganggap kamu tidak susah?"

"Tidak," kata Zhang Ruochen.

"Karena itu, aku akan mengambil semua Kristal Spiritual dan koin perak!" Zi Qian tidak berdiri di upacara dan meletakkan 21 Kristal Spiritual dan 500 koin perak di tasnya.

God EmperorWhere stories live. Discover now