ch 10. 36 Grafik Meridian

280 13 0
                                    


Zhang Ruochen berpikir sejenak dan kemudian bertanya, "Apakah Lin Chenyu telah dieksekusi?"

"Belum! Apakah Kamu berpikir bahwa Pangeran Ketujuh akan membiarkannya begitu saja? "Kata Yun," Lin Chenyu dijatuhi hukuman pengebirian dan menjadi kasim. Dia juga dijadikan budak oleh Pangeran Ketujuh. ”

Zhang Ruochen menjawab, "Jenius terbaik dari Lins sekarang adalah seorang kasim, dan bahkan dijadikan budak dari musuhnya. Ini hanyalah penghinaan besar bagi keluarga Lins. ”

Yun mengerutkan kening dan berkata, "Tapi aku tidak mengerti. Karena Lins sangat dipermalukan, mengapa pemimpin mereka masih ingin menikahi putri mereka dengan Pangeran Ketujuh? "

Zhang Ruochen menjawab, "Mudah dimengerti. Dengan bakatnya, Pangeran Ketujuh akan berhasil naik takhta dan menjadi penguasa Yunwu Commandery. Keluarga Lins harus memperbaiki hubungan antara keluarga mereka. Pernikahan yang diatur adalah pilihan terbaik. ”

"Kedua, karena genius top Lins telah menjadi pelayan Pangeran Ketujuh, hubungan di antara mereka mungkin tidak seburuk yang kita duga. Mungkin pernikahan yang diatur antara Lin Ningshan dan Pangeran Ketujuh ini adalah plot yang dibuat oleh Lin Chenyu. ”

Menatap Zhang Ruochen, Yun tidak bisa percaya bahwa Pangeran Kesembilan bisa menganalisis semua situasi ini dengan cara yang jelas. Alih-alih bertingkah seperti bocah pengecut itu, dia malah memberi kesan bijak dan bijaksana.

"Sepertinya Tanda Suci telah mengubah semua itu untuknya sejak dibuka." Pikir Yun. "Jika Selir Lin mengetahui hal ini, dia akan senang."

Setelah kembali ke kamarnya sendiri, Zhang Ruochen memasuki ruang internal Time dan Space Spinel segera.

"Sekarang, saatnya bagiku untuk membuka Meridian kedua."

Zhang Ruochen membuka botol giok dan mengeringkan semua cairan pencuci sumsum.

Di bawah potensi Cairan Pencuci Sumsum, semua darah di dalam tubuhnya terasa seperti mendidih. Menggunakan potensi besar, Zhang Ruochen segera mulai membuka Meridian kedua mengikuti instruksi dalam "Kitab Suci Kaisar Ming Empyrean".

Semakin banyak Meridian yang dibuka, semakin cepat Qi Spiritual akan diserap dan semakin cepat kecepatan lari Qi Asli di dalam tubuhnya.

Semakin banyak Meridian yang ada di dalam tubuh seseorang, tubuh yang lebih kuat adalah untuk Seni Bela Diri. Di dunia yang sama, dia bisa mengeluarkan kekuatan tempur yang lebih kuat.

Dengan bantuan pengalaman latihannya di masa lalu, Zhang Ruochen segera membuka Meridian kedua dan Genuine Qi juga berlari lebih cepat dari sebelumnya.

“Qi Pool belum berkembang, dan Aku tidak berhasil sampai ke Mid Stage of the Yellow Realm. Aku harus membuka Meridian lain. "

Zhang Ruochen mengambil Pil Darah dan mendapatkan kembali kekuatannya. Setelah beristirahat selama sekitar satu jam, ia kembali ke lekukannya, minum sebotol Cairan Pencuci Marrow, dan mulai membuka Meridian ketiga.

Setelah membuka Meridian baru, bhikkhu-bhikkhu lain harus memulihkan diri selama satu hingga tiga bulan, biasanya untuk meningkatkan kegigihan dan aktivitas Meridian mereka, sebelum mereka mulai membuka yang berikutnya.

Namun, Zhang Ruochen tidak bisa menunggu sebulan. Dia dengan penuh semangat membuka Meridian ketiganya segera untuk menantang Mid Stage of the Yellow Realm.

Melakukannya dengan cara ini lebih dari dua kali lipat kesulitannya.

"Aku bisa melakukannya. Aku harus membuatnya. Pada malam ini, Aku akan berada di Mid Stage of the Yellow Realm. "

God EmperorWhere stories live. Discover now