Ch 63. Alam Utama - Chord of Gods

225 9 1
                                    


Zhang Ruochen telah mengisolasi dirinya sendiri dan berlatih di Gunung King selama 10 hari terakhir, untuk mengerjakan teknik telapak tangannya. Dia telah membunuh dua binatang buas tingkat kedua dan 17 binatang buas tingkat satu.

Binatang buas kelas dua dan dua tingkat unggul di King Mount mungkin semua telah dibunuh oleh Zhang Ruochen.

Tampaknya binatang buas tingkat rendah di King Mount tahu bahwa bintang pembunuh telah tiba. Begitu mereka melihat Zhang Ruochen, mereka semua langsung melarikan diri seolah-olah mereka melihat iblis monster.

"Bunyi berderang!"

Ada sungai selebar tujuh atau delapan meter yang mengalir turun dari atas puncak dan menghasilkan suara gemuruh air. Dengan melempar batu ke sungai, itu menghantam aliran air yang kuat dan mulai berguling-guling di dalam air.

Zhang Ruochen tiba di tepi sungai. Dia melihat deru air seolah-olah jantungnya juga melonjak.

Setelah semua kultivasi baru-baru ini, Zhang Ruochen bisa merasakan dengan jelas bahwa dia telah mencapai ujung menerobos teknik telapak tangan.

"Phhhf!"

Dia berlari dari tanah dan melompat ke sungai. Dia memanfaatkan tubuhnya yang kuat untuk menahan kekuatan sungai.

"Ledakan!"

Qi Asli-nya telah diaktifkan. Dia melepaskan telapak tangan yang kuat.

Air di sungai sedikit terhenti karena telapak tangannya.

Tak lama setelah itu, arus berbalik dengan sengit ke arah Zhang Ruochen dan mengusirnya. Aliran air yang kuat telah merobohkan bantalannya dan melemparkannya ke tepi tepi sungai.

Setelah memuntahkan mulut air, Zhang Ruochen melompat kembali ke sungai. Dia melawan arus dengan teknik telapak tangan yang berbeda untuk membuat jalan bagi dirinya sendiri.

Kali ini, dia melepaskan tiga telapak tangan secara berurutan. Sekali lagi, dia diusir oleh gelombang air.

Zhang Ruochen terus berjalan ke hulu setiap kali dia dirobohkan.

Zhang Ruochen tidak menyerah setelah dirobohkan berulang-ulang. Semakin lama ia berlatih, semakin lama ia bisa tinggal di sungai.

Sudah sehari penuh sejak Zhang Ruochen telah berhadapan dengan air. Dia kelelahan dan seluruh tubuhnya penuh luka.

Setelah malam tiba, ia menemukan sepotong Spiritual Brawn dari ular bermata cyan, binatang buas tingkat dua. Dia memakan Spiritual Brawn, duduk dan mulai bermeditasi untuk menyerap Qi Spiritual yang membantu memulihkan kekuatan fisik dan energinya.

Pagi berikutnya, luka di tubuh Zhang Ruochen sembuh. Tubuhnya penuh dengan Qi Asli dan vitalitas. Dia kemudian melompat kembali ke sungai dan terus berlatih.

Pada hari kelima, ada seruan panjang dari sungai. "Naga dan Gajah Kembali ke Bumi".

Zhang Ruochen melepaskan kedua telapak tangannya pada saat bersamaan. Sebuah kekuatan telapak tangan bergegas menyerang dan mengeluarkan suara seolah-olah naga dan gajah meraung bersama. Anehnya, air yang ditamparnya mulai mengalir mundur.

"Naga dan Gajah Kembali ke Bumi", teknik telapak tangan ketiga dari Naga dan Gajah Prajna Palm, berhasil dibudidayakan.

Zhang Ruochen telah meledak dengan kekuatan 100 ekor lembu jantan dan mencapai Alam Tertinggi dari Alam Kuning.

Pada saat ini, Qi Spiritual di seluruh Gunung Raja telah diaktifkan dan berkumpul menuju Zhang Ruochen. Itu berubah menjadi sinar cahaya putih dan melesat menuju ruang kosong setinggi seratus mil.

God EmperorWhere stories live. Discover now