Ch 32. Grafik Kayu Yin-Yang

258 9 0
                                    


“Saint Monk Xumi menyegelku dalam lukisan ini, berharap aku bisa mengakui dan mengatasi semua kelemahanku. Dia ingin aku membantu prajurit berikutnya dengan Tanda Sakral Waktu dan Luar Angkasa untuk dipelajari Misteri Waktu dan Ruang sehingga prajurit itu bisa menjadi prajurit terkuat di bumi. "

Suara itu berkata lagi, "Jika Kamu tidak membebaskan Aku, bagaimana Aku bisa menunjukkan kepada Kamu Misteri Waktu dan Ruang ? Dan jika Aku tidak menunjukkannya kepada Kamu Misteri Waktu dan Ruang , bagaimana Kamu bisa menjadi prajurit terkuat? "

"Kamu dimeteraikan oleh Saint Monk Xumi dalam lukisan itu?" Zhang Ruochen tidak bisa mempercayai kata-kata kucing itu karena itu terdengar konyol.

Pasti penting bagi Saint Monk Xumi untuk menyegelnya dalam lukisan. Tidak mungkin sesederhana itu hanya melakukan sesuatu yang buruk.

Saint Monk Xumi, yang telah memperoleh Tanda Sakral Waktu dan Luar Angkasa, menulis Misteri Waktu dan Ruang . Dia adalah seorang Suci yang terkenal di Zaman Kuno Abad Pertengahan dan catatan tentangnya dapat ditemukan dalam sejarah.

Suara itu berkata sambil mendesah, "Siapa lagi yang bisa melepaskan kekuatan menyegel ruang kecuali untuk Saint Monk Xumi? Dia adalah satu-satunya orang yang bisa membuka dunia dalam lukisan itu. Namun, tanpa ragu, Kamu dapat melakukannya dengan mudah setelah Kamu menjadi lebih kuat. ”

“Kamu mengatakan bahwa kamu bisa menunjukkan kepadaku cara berlatih Misteri Waktu dan Ruangbenar Dengan kata lain, Kamu bisa menggunakan Kekuatan Waktu dan Ruang juga, kan? ”Tanya Zhang Ruochen.

Suara itu berkata, “Tentu saja, kultivasi Aku tidak tertandingi. Aku bisa melakukan semuanya. Namun, tanpa Tanda Suci Waktu dan Ruang, Aku tidak dapat menggunakan Kekuatan Waktu dan Ruang. “Tapi, aku dulu bersama Saint Monk Xumi, jadi aku secara tidak sadar mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang Waktu dan Ruang. Jelas, Aku tidak punya masalah dengan mengajar Kamu sama sekali.

"Sekarang kamu akhirnya bisa membuka halaman kedua Misteri Waktu dan Ruang! 

Zhang Ruochen mengambil Misteri Waktu dan Ruang dan beralih ke halaman kedua. Dia melihat beberapa kata perak di halaman ini.

"Prasasti Ruang!"

Pada halaman kedua, delapan Inskripsi Ruang mendasar, yang mewakili delapan kotak ruang, dicatat.

Mereka adalah: Prasasti runcing, Prasasti tipe garis, Prasasti memanjang, Prasasti tipe transversal, Prasasti tinggi, Prasasti tipe datar, Prasasti tipe-regangan, Prasasti tipe-regangan, dan Prasasti kondensasi.

Singkatnya: lancip, tipe garis, memanjang, tipe melintang, tinggi, tipe datar, tipe regangan, dan kondensasi.

Sebuah suara keluar dari lukisan itu. “Hanya delapan Inskripsi Ruang mendasar yang dicatat di halaman kedua. Jika Kamu dapat mempraktikkan delapan prasasti ini dengan baik, pada dasarnya Kamu membuka ruang kecil sendiri. Namun, meski begitu, Kamu tidak akan dapat menyerang musuh dengan kekuatan ruang. Kamu harus mempelajari Prasasti ruang tingkat lanjut, seperti Prasasti Segel, Prasasti Keruntuhan, Prasasti Retak, Prasasti Penularan, dll.

"Lebih penting bagimu untuk mempraktikkan delapan prasasti dasar ini dengan baik."

Zhang Ruochen bertanya, "Mengapa halaman ini hanya merekam delapan Prasasti Dasar ruang saja? Bagaimana dengan Prasasti Waktu? "

"Ha ha! Waktu terus mengalir. Tidak ada yang bisa menciptakan waktu. Karenanya, kami tidak memiliki ‘Prasasti Waktu’. Namun, untuk seorang pejuang dengan Tanda Sakral Waktu dan Luar Angkasa, ia dapat melatih tanda waktunya dan memanfaatkan kekuatan waktu untuk menggunakan Teknik Spiritual Waktu.

God EmperorWhere stories live. Discover now