Ch 78. Tangan iblis Hijau

204 8 0
                                    


Keluhan mengalir di antara Yunwu Commandery dan Square Commandery. Pejuang dari kedua tempat itu adalah musuh alami dan menyimpan dendam.

Sementara Zhang Ruochen dan Zi Qian melanjutkan pembunuhan mereka atas para prajurit dari Square Commandery, para prajurit dari Yunwu Commandery juga diburu oleh mereka yang berasal dari Square Commandery.

Akhirnya, bahkan komandan lainnya terlibat.

Pada dini hari kedua, Zhang Ruochen dan Zi Qian menemukan mayat wanita mengambang di sungai kecil. Tubuhnya telanjang, penuh memar, dan ada bercak darah di kakinya. Jelas bahwa dia menderita penghinaan yang tidak manusiawi saat dia masih hidup.

Luka fatal di tubuhnya ada di lehernya; potongan kecil telah dibuat di arteri-nya. Darah segar terus mengalir keluar, sekarat di sungai merah.

Udara menahan aroma darah.

"Cara yang brutal untuk membunuh seseorang." Zhang Ruochen menarik alisnya rapat-rapat, merasakan kemarahan menyala di dadanya.

Dia menyeberang ke sungai kecil dan membawa tubuh ke pantai.

Dia juga mengenali wanita ini. Dia adalah putri salah satu keluarga elit di Yunwu Commandery. Kultivasinya telah mencapai Mid Stage of the Black Realm dan sangat berbakat. Kemungkinan dia akan berhasil melewati pemeriksaan.

Zi Qian telah lama menjadi terbiasa dengan pembunuhan dan berkata, “Gaya pembunuhan ini seharusnya berasal dari keajaiban keluarga Qing dari Square Commandery. Juga, pasti ada sisa-sisa aromanya! "

Zhang Ruochen tidak terbiasa dengan para prajurit dari Commandery Square dan bertanya, "Siapa yang kamu bicarakan?"

"Qing Kamu. Dia dianggap keajaiban luar biasa dari keluarga Qing dalam seratus tahun terakhir. Pada usia 15, ia mencapai Penyelesaian Alam Kuning. Pada 16, ia menjadi Warrior of the Yellow Board, dan pada 17, ia masuk ke Black Realm. Dan sekarang, dia baru berusia 21 dan telah mencapai Dawn State of the Black Realm. ”

Zi Qian melanjutkan, “Rumornya, dia telah mengembangkan kekuatan gelap yang dapat menyerap Qi Asli dari tubuh wanita. Itulah sebabnya kultivasinya meningkat dengan sangat cepat. ”

Zhang Ruochen menutup mata wanita itu dan mengubur tubuhnya di dekat sungai. "Hanya ada tiga prajurit dari Square Commandery yang telah mencapai Dawn State of the Black Realm. Aku tidak percaya kita akan bertemu dengan yang lain begitu cepat! "

Zi Qian bertanya, "Apakah kamu ingin membunuhnya?"

Zhang Ruochen menjawab, "Bukan?"

"Kamu harus tahu bahwa Qing You tidak sama dengan Feng Zhiyi. Dia akan sulit dikalahkan. "

Zi Qian melanjutkan, “Meskipun Feng Zhiyi adalah keajaiban, dia jauh lebih buruk daripada Qing You. Budidaya Qing You telah mencapai puncak Negara Fajar. Bahkan para prajurit dari Negara Sedang di Alam Hitam tidak setara dengannya. ”

Feng Zhiyi baru saja menerobos Negara Fajar, sementara Qing You sudah mencapai puncaknya. Perbedaan antara keduanya tidak biasa.

Zhang Ruochen tampak serius. Dia melihat sekeliling dan berkata, "Bahaya semakin dekat."

Telinga Zi Qian berkedut dan wajahnya berubah. Dia segera menghunus pedangnya dan mengambil pose bertahan. Menatap hutan, dia berkata, "Kami telah disergap."

"Ha ha! Kamu sangat sadar. Aku tidak berharap Kamu menemukannya begitu cepat! "Tawa yang jelas terdengar.

"Desir!"

Pangeran Huo Xing terbang di belakang binatang buas tingkat dua kelas rendah, elang bercangkang hijau, berputar di atas Zhang Ruochen dan Zi Qian.

Dia berdiri dengan arogan di belakang elang bercangkang hijau, menatap dua orang di bawah dan berkata, “Kalian berdua sangat luar biasa. Setidaknya ada 15 prajurit Square Commandery yang tewas di tanganmu tadi malam, kan? ”

God EmperorWhere stories live. Discover now