Ch 14. Mempesona Peerless

269 10 0
                                    

"Hanya pedang yang patah ini, Tuan Zhang?"

Qin Ya berjalan ke Zhang Ruochen. Tubuhnya hampir menempel padanya, mengeluarkan aroma yang menawan.

Zhang Ruochen pulih dari pikiran kehidupan sebelumnya. Saat dia mengangkat kepalanya, dia melihat sepotong besar kulit putih di dada Qin Ya. Meskipun dia mengenakan pakaiannya dengan benar, itu masih tampak sangat mempesona.

Dia segera menutup matanya dan menahan napas sedikit. Jantungnya berdebar kencang. Dia mencubit ujung jarinya sekaligus dan memaksa dirinya untuk melihat pedang di dinding.

Menyatukan dirinya, Zhang Ruochen menunjuk ke pedang biru tua dan bertanya, "Nyonya rumah, tingkat Senjata Bela Diri Asli manakah pedang ini?"

Qin Ya tampak sedikit kecewa dan berkata, "Itu adalah Martial Arm tingkat empat asli yang disebut Flash Shining Sword. Ada 14 prasasti di atasnya: empat Prasasti Kekuasaan, empat Prasasti Es, empat Prasasti Listrik, dan dua Prasasti Cahaya. Dengan kata lain, ia memiliki tiga atribut khusus: seri es, seri listrik, dan seri cahaya. "

Secara umum, hanya akan ada satu prasasti di lengan bela diri asli tingkat pertama.

Hanya pedang dengan lebih dari 10 prasasti yang dapat dianggap sebagai Senjata Bela Diri tingkat empat Asli.

Setiap kali prasasti ditambahkan, kekuatan khusus akan ditambahkan ke batas tertentu. Yang lebih menarik adalah bahwa sesuai dengan sifat yang berbeda dari prasasti, Senjata Bela Diri Asli akan memiliki sifat yang berbeda yang cocok dengan prajurit individu.

Sebagai contoh, seorang prajurit dengan Blaze Sacred Mark mengalami semburan gas api di Qi Asli mereka. Dengan demikian, ketika mereka menggunakan seri api Lengan Martial Asli, mereka bisa melepaskan kekuatan lengan yang lebih kuat.

"Berapa banyak?" Tanya Zhang Ruochen.

"30.000 koin perak," kata Qin Ya.

"Baik! Aku akan menerimanya, "katanya dengan penuh semangat.

Zhang Ruochen mengambil Flash Shining Sword di satu tangan dan Pedang Kuno Abyss di tangan lain dan dengan cepat melarikan diri dari gudang senjata.

Tinggal sendirian dengan nyonya rumah yang mempesona itu terlalu berbahaya, bahkan untuk Zhang Ruochen.

Lagipula, dia telah menemukan Pedang Kuno Abyss dan membeli Arm Martial Asli yang asli, yang dia butuhkan.

“Liburan yang cepat … Haha! Tapi, tidak akan mudah lari dariku lagi! Masa depan akan menarik ketika kita bertemu lagi. " Qin Ya tersenyum. Dia menjadi lebih tertarik pada Zhang Ruochen.

Ketika Zhang Ruochen dan Qin Ya telah memasuki gudang senjata sebelumnya, ada seorang pria dan seorang wanita yang dipimpin oleh seorang pemilik toko tua dari Paviliun Qingxuan mendekati pintu gudang.

Mereka tampak cukup dihormati, bahkan penjaga toko tua harus membungkuk dan tersenyum dengan sanjungan.

Pria muda itu adalah kakak kedelapan Zhang Ruochen, Pangeran Kedelapan dari Komando Yunwu, Zhang Ji.

Wanita muda dengan Zhang Ji adalah salah satu dari empat wanita cantik dari Komando Yunwu, Tuan putri Sekte Red Cloud, Shan Xiangling.

Temperamen Shan Xiangling luar biasa, murni dan segar seperti bunga bakung. Usianya sekitar 16 atau 17, dengan mata cerah dan sosok yang baik. Ke mana pun dia pergi, dia adalah gadis yang paling menarik.

Pangeran Kedelapan tersenyum dan berkata, “Ibu Aku mengatakan kepada Aku bahwa ini adalah pertama kalinya Kamu ke Kota Yunwu, jadi Aku harus merawat Kamu dengan baik. Paviliun Qingxuan adalah salah satu toko terbesar di Pasar Bela Diri. Murid junior Aku, jika Kamu menyukai senjata apa pun, beri tahu Aku. ”

God EmperorWo Geschichten leben. Entdecke jetzt