Ch 62. Kekuatan Spiritual

221 9 0
                                    



Setelah berlatih di King Mount selama tiga hari, Zhang Ruochen telah membunuh 13 binatang buas tingkat-satu kelas-atas dan 25 binatang buas kelas-menengah-satu.

Akhirnya, ia menemukan binatang buas tingkat kedua pertamanya, seekor Naga Perak.

Seekor binatang buas tingkat kedua tunggal setidaknya pada tingkat prajurit Realm Hitam.

Kekuatan serangan Silver Dragon-singa sebanding dengan prajurit Advanced Black Realm, kecepatannya juga sebanding dengan prajurit Black Realm Advanced, dan kekuatan pertahanannya sebanding dengan prajurit Black Realm tahap awal.

Secara keseluruhan, Silver Dragon-singa memiliki kekuatan yang luar biasa. Jika seorang prajurit Realm Hitam Pertengahan Tahap akan bertemu dengan satu, itu pada dasarnya akan menjadi hukuman mati.

Selain Zhang Ruochen, jika ada prajurit lain di Penyelesaian Alam Kuning telah menabrak Perak Draong-singa, bahkan jika mereka membentuk tim elit 20, mereka masih akan musnah.

"Ao!"

Singa Naga Perak meraung keras dan gelombang suara dari mulutnya menjadi badai yang menghancurkan. Di tanah, debu dan batu-batu beterbangan, sementara pohon-pohon di sekitarnya ditumbuk bengkok, dan semua daun jatuh meninggalkan hanya cabang-cabang yang dilucuti.

Dengan hanya raungan yang keras, itu bisa mengejutkan semua prajurit di bawah Tahap Lanjutan Alam Kuning menjadi pingsan.

Singa Silver Dragon memiliki tinggi empat meter dan panjang enam meter. Dibandingkan dengan singa normal, itu berkali-kali lebih besar. Itu seperti gunung perak kecil yang berdiri di depan Zhang Ruochen.

Sepasang mata singa perak itu sebesar kepala Zhang Ruochen, dan mereka memancarkan aura haus darah!

"Ledakan!"

Setiap langkah yang dibuatnya di tanah membuat bumi bergetar sedikit.

Zhang Ruochen naik ke jari kakinya dan melompat, mendarat di punggung Naga Perak. Mengumpulkan Qi Asli, dia mengarahkan serangan ke kepalanya.

Singa Naga Perak, yang sangat cerdas, langsung menyadari bahaya yang ada di dalamnya.

Dengan demikian, mendorong dengan keempat kuku pada saat yang sama, itu melonjak ke depan, mencapai kecepatan 30 meter per detik, sangat cepat.

Karena terperangah, Zhang Ruochen kehilangan keseimbangan dan jatuh dari punggung binatang buas itu.

Dia memukul dengan satu tangan ke tanah dan langsung memperbaiki dirinya sendiri. Dia mundur sampai tiga meter jauhnya dan berhenti. Namun, dia tetap waspada, kedua kakinya sedikit menekuk dengan Asli Qi mengumpul dengan tebal di telapak tangannya.

"Itu memang singa-naga perak dewasa yang kecepatannya mencapai 30 meter per detik."

Prajurit normal yang telah mencapai Penyelesaian Alam Kuning bisa mencapai kecepatan 20 meter per detik atau lebih. Prajurit berbakat yang telah mencapai Penyelesaian Alam Kuning bisa mencapai kecepatan 22 meter per detik.

Bahkan Zhang Ruochen hanya bisa mencapai kecepatan 27 meter per detik, suatu prestasi yang sudah luar biasa.

30 meter per detik dan 27 meter per detik tidak jauh berbeda, tetapi dalam kenyataannya, perbedaannya sangat besar.

Jika Zhang Ruochen dan Silver Dragon-singa berkompetisi dalam perlombaan 100 meter, pada saat singa Silver Dragon telah mencapai akhir, Zhang Ruochen masih akan berada 10 meter penuh di belakang.

Yang bisa dikatakan, jika kekuatan Zhang Ruochen tidak bisa mengalahkan Singa Perak, maka dia pasti akan mati, karena dia bahkan tidak akan bisa melarikan diri.

God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang