Ch 68. Area Luar Angkasa

217 13 0
                                    





Dengan upaya tak henti-hentinya, ia memperluas ruang internal Spatial Ring menjadi 12 meter kubik. Akhirnya, ruang menjadi sebesar rumah kecil.

"Haa!"

Permukaan cincin berkilau dan ruang internal dengan cepat berubah menjadi ruang terpisah.

"Dengan kultivasi Aku saat ini, ruang internal terbesar yang bisa Aku buat adalah 12 meter kubik."

12 meter kubik tidak sebesar itu, tapi itu sudah cukup untuk seorang prajurit biasa.

Ketika kultivasinya meningkat, dia bisa memperbaiki cincin dengan ruang internal yang lebih besar di masa depan.

Mengukir prasasti itu hanya langkah pertama.

Langkah selanjutnya adalah memperbaiki cincin itu.

Alasan mengapa Ruochen membeli kompor pemurnian senjata, yang dapat memperbaiki Senjata Bela Diri Asli dari tahap ketujuh dari Qingxuan Pavilion, adalah bahwa ia dapat memperbaiki Cincin Spasial. Di bawah api penyulingan, ruang internal cincin akan stabil, membuat cincin Senjata Bela Diri Asli.

Dia meletakkan cincin itu di kompor dan menyalakan Fire Nature Spiritual Crystal di bawah.

"Fiuh!"

Didorong oleh Ruochen's Genuine Qi, kristal itu mulai menyala.

Zhang Ruochen hanya perlu mengendalikan kekuatan api, ketika kristal itu terbakar. Ketika kompor membutuhkan api yang lebih kuat, ia menuangkan Qi Asli ke dalam kristal, membuat api lebih besar.

Dia duduk di dekat kompor dengan kaki bersila dan memanggil lukisan Pohon Perdana yang mengambang di Danau Qi, menempatkannya di depannya.

Dia mengulurkan satu tangan di atas lukisan dan menyuntikkan Asli Qi ke dalamnya untuk memanggil Blackie.

Sebuah cahaya gelap menyala dan seekor kucing hitam raksasa muncul di depannya.

Blackie memiliki tubuh bulat dengan ekor terangkat. Matanya seperti dua kristal hitam bundar. Blackie bertanya, "Anak muda, apakah Kamu sudah mempelajari semua delapan Prasasti dasar Ruang?"

Zhang Ruochen mengangguk. "Iya nih! Tapi Aku merasa ada sesuatu yang kurang di atas ring. "

Blackie berkata, "Cincin Spasial hanyalah harta ruang yang mendasar. Tapi cincin yang kamu sempurnakan adalah cincin dasar dari harta karun dasar. "

Zhang Ruochen bertanya, "Apa maksudmu?"

Blackie menjawab, "Cincin yang kamu sempurnakan tidak memiliki Prasasti Verifikasi-Guru. Setelah Kamu kehilangan cincin Kamu, siapa pun dapat membukanya dan mengambil harta Kamu darinya. "

Zhang Ruochen mengangguk. "Apa lagi?"

Blackie berkata, "Cincin Tata Ruang yang disempurnakan oleh Saint Monk Xumi dapat menyimpan tidak hanya harta tetapi juga memiliki kekuatan untuk menyerang dan bertahan."

Mata Zhang Ruochen berkilau. "Bisakah aku mengukir Prasasti Serangan dan Pertahanan di Cincin Spasial?"

"Tentu saja."

Blackie melanjutkan, "Jika Kamu memiliki pencapaian tinggi dalam prasasti, Kamu dapat mengukir Prasasti Anonimitas pada cincin Kamu. Dengan begitu, orang tidak dapat melihat cincin Kamu dan mereka tidak akan mengingininya. "

Dia menambahkan, "Tapi baik Prasasti Verifikasi Master dan Prasasti Anonimitas adalah prasasti tingkat menengah. Mereka sangat rumit sehingga Kamu hanya bisa mengukirnya setelah Kekuatan Spiritual Kamu mencapai level 30. Bahkan jika ketika Kamu mencapai level itu, Kamu harus belajar dan berlatih banyak sebelum Kamu bisa mengukirnya. Bagaimanapun, Prasasti Ruang lebih sulit daripada prasasti lainnya. "

God EmperorWhere stories live. Discover now