Ch 54. Hancur Karena Kekuasaan

230 11 0
                                    



Pukulan terakhir

Mata Shui Wenxin berkilau sedikit dan rambut hitamnya mengalir di Asli Qi yang bolak-balik di rambutnya.

Bahkan tubuhnya yang kurus terlihat jauh lebih kuat.

Jika dicermati, seseorang akan dapat melihat bahwa lengannya ditutupi dengan kilau logam seolah-olah dia memiliki dua lengan besi.

"Teknik bela diri Rohani Kelas Bawah, Vajra Fist!"

Zhang Ruochen terkejut sesaat. Segera setelah dia menemukan itu adalah teknik bela diri Shui Wenxin.

"Ha ha! Betul. Itu adalah Tinju Vajra! '' Shui Wenxin tertawa.

Tinju Vajra adalah teknik tinju umum yang umum dalam Tahap Spiritual. Sangat populer bahwa Fist Booklet dapat ditemukan di banyak komandan.

Namun, tidak peduli seberapa populer dan umum Tinju Vajra, itu adalah teknik bela diri dari Tahap Spiritual yang diklasifikasikan sebagai salah satu teknik tertinggi. Hanya Rumah Pangeran Komando, Suzerain, dan keluarga berskala besar yang bisa merekamnya.

Sama sulitnya dengan naik ke langit untuk seorang pejuang biasa untuk berlatih Vajra Fist.

Shui Wenxin kebetulan mempelajari Flaming King Kong, yang merupakan salah satu teknik pertama dari 18 Vajra Fists.

Dengan memperagakan teknik tinju, ia telah mematahkan kekuatan 78 ekor lembu jantan yang bahkan anggota Dewan Kuning pertama tidak dapat melakukannya.

Dengan kata lain, begitu dia melepaskan Vajra Fist, dia akan mampu menjadi yang pertama dari Yellow Board.

Seorang prajurit wanita berusia 30-an dari Yellow Board berkata, “Shui Wenxin telah mempraktekkan salah satu teknik Vajra Fist secara tak terduga. Black Belle, yang pertama dari Yellow Board, bukan tandingannya jika dia menggunakan gerakan ini. ”

Seorang prajurit Dewan Kuning yang telah dikalahkan oleh Zhang Ruochen menyebutkan, “Shui Wenxin hanya sedikit lebih lemah dari Black Belle sebelum berlatih teknik bela diri Tahap Spiritual. Black Belle hanya bisa mengalahkannya dengan menggunakan Teknik Pedang Tak Pasti dari kelas rendah Spiritual. Adapun untuk saat ini, dia telah mengolah Vajra Fist dengan kekuatan yang lebih kuat dan karenanya tidak sulit baginya untuk memenangkan Black Belle. ”

"Jika dia bisa mengalahkan Pangeran Kesembilan, dia akan menjadi yang pertama dari Dewan Kuning setelah pertarungan ini."

Seorang gadis muda bertanya, "Jika Pangeran Kesembilan mengalahkan Shui Wenxin, apakah itu berarti dia akan menjadi yang pertama?"

Seorang lelaki tua yang berdiri di sampingnya terkikik dan berkata, “Pangeran Kesembilan tidak akan menang. Shui Wenxin menggunakan teknik bela diri Tahapan Spiritual yang berarti dia cukup percaya diri untuk memenangkan pertarungan. "

"Pangeran Kesembilan jelas lebih lemah dari Shui Wenxin. Aku kira Le tidak perlu melawannya. " Lin Ningshan berpikir dengan kecewa.

Jika Zhang Ruochen bertarung melawan Le, kekalahan akan lebih dari kalah dalam pertarungan.

Sebaliknya, dia akan dibunuh.

Lin Ningshan membenci Zhang Ruochen terutama ketika dia melihat dia dalam sorotan dan disembah oleh orang lain. Dia ingin dia mati di depannya.

Dia bahkan tidak tahu mengapa dia sangat membencinya.

"Flaming King Kong!"

Shui Wenxin meninju kedua tinjunya dengan kekuatan yang cukup.

Qi Asli-nya terbakar dan berubah menjadi dua kepalan api besi. Pada saat yang sama, ia melepaskan kekuatan 78 ekor lembu jantan.

Shui Wenxin bisa saja memukul mundur ratusan prajurit hanya dengan momentumnya dalam perang.

God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang