Ch 15. Kekuatan 4 Bulls

278 13 0
                                    


Dengan Pedang Kuno Jurang dan Pedang Kilat Kilat, Zhang Ruochen pergi ke halaman depan Paviliun Qingxuan. Dia membayar 31.000 koin perak untuk dua pedang ini dan kemudian kembali ke istana.

Saat berjalan di Aula Sisi Ziyi, Zhang Ruochen menemukan bahwa halaman itu seluruhnya tertutup salju putih.

Perasaan emosi yang aneh muncul di benaknya saat dia memegang pedang patah sepanjang empat kaki.

“800 tahun telah berlalu. Dunia berubah sepanjang waktu untuk manusia dan segala hal lainnya. Aku tidak pernah berpikir bahwa Pedang Kuno Abyss yang pernah paling tajam juga akan hancur berantakan. ”

Pedang Kuno Abyss, meskipun hancur berantakan, masih terlalu berat bagi Zhang Ruochen. Jika dia belum mencapai Tahap Mahir dari Alam Kuning, dia mungkin bahkan tidak bisa mengambilnya.

"Prasasti pedang semuanya rusak tanpa kecuali. Saat ini hanya lebih tajam dari pedang lain. Jika Aku ingin menyambung kembali prasasti ini dan mendapatkan kembali kekuatan penuhnya, Aku harus meminta penyuling senjata setidaknya peringkat kelima. Tapi apakah ada penyuling senjata dari peringkat kelima di Komando Yunwu? "

Zhang Ruochen menyimpan pedangnya.

Bahkan jika Abyss Ancient Sword menjadi sepotong besi tua, Zhang Ruochen akan tetap membawanya karena selalu bisa mengingatkannya tentang masa lalu dan memotivasi dia untuk berlatih lebih keras. Hanya ketika dia menjadi cukup kuat dia bisa membalas dendam pada Permaisuri Chi Yao.

Zhang Ruochen mengeluarkan Flash Shining Sword, salah satu dari Senjata Bela Diri Asli tingkat empat. Dia mencengkeram gagangnya dan mengeluarkan pedang dari sarungnya. Tubuh pedang biru dan kristal muncul.

Zhang Ruochen mulai memobilisasi Qi Asli dan menyuntikkannya ke tubuh pedang Pedang Cemerlang melalui telapak tangannya.

Diaktifkan oleh Genuine Qi, tulisan pertama dengan cepat pulih.

Itu adalah tulisan Power Series! Setelah dirangsang oleh Genuine Qi, beratnya akan bertambah 100 pon.

Beratnya awalnya £ 53. Tapi sekarang beratnya meningkat menjadi 153 pound setelah Inscription of Power Series pertama ditemukan.

Peningkatan berat yang begitu besar!

Lengannya sedikit bergetar ketika dia mencoba mempertahankan postur tubuhnya.

"Dentang!"

Dia mengulurkan pedangnya.

Namun, arah pedang itu tidak akurat dan terlalu sulit untuk dikendalikan.

Dengan budidaya yang sekarang, Zhang Ruochen bisa memberikan kekuatan seperti itu dari Brute Bull dengan menampilkan Naga dan Palm Prajna Palm. Dia bahkan bisa melempar nampan batu seberat 300 pon 10 meter jauhnya.

Namun demikian, itu adalah satu ledakan kekuatannya hanya dalam satu saat!

Memberikan itu adalah pedang seberat 300 pon, Zhang Ruochen tidak bisa mengangkatnya dengan budidaya yang sekarang, apalagi menunjukkan keterampilan pedang yang ahli.

Pedang yang 153 pound adalah batas maksimumnya.

"Memukul!"

"Memotong!"

Zhang Ruochen menghabiskan seluruh siangnya berlatih Flash Shining Sword. Akhirnya, ia mulai menyesuaikan dengan beratnya.

Tentu saja, itu hanya adaptasi awal!

Para master Seni Bela Diri itu dapat menusuk nyamuk dalam jarak 10 meter dengan sangat mudah. Dengan teknik pedang yang luar biasa, mereka telah mencapai bidang Pedang Mengikuti Hati.

God EmperorWhere stories live. Discover now