Ch 48. Penilaian Seni Bela Diri

235 10 0
                                    



Setelah 10 kemenangan beruntun di Yellow-Level Colosseum, Zhang Ruochen akhirnya mengumpulkan satu juta koin perak. Dia mengirim koin-koin ini ke Paviliun Qingxuan.

Paviliun Qingxuan kemudian mengirim seseorang untuk mengambil Kompor Penyulingan Senjata, Lengan Bela Diri Tujuh Tingkat Asli, ke Istana Kekaisaran.

Seorang kasim tua menyambut Zhang Ruochen dan Yuxi begitu mereka tiba di Istana Kekaisaran, dia merendahkan diri dan berkata dengan suaranya yang tajam, "Merupakan kehormatan bagi Aku untuk bertemu dengan Kamu, Yang Mulia. Yang Mulia dan Selir Lin sedang menunggumu di Sunglow Palace. Kamu mungkin ingin pergi sekarang! "

Tanpa ragu, ayah mereka dan Selir Lin menunggunya setelah mendengar tentang dia menjadi Prajurit Dewan Kuning.

Zhang Ruochen memerintahkan para penjaga kerajaan untuk mengirim Kompor Pengilangan Senjata kembali ke tempatnya. Setelah itu, ia segera bergegas ke Sunglow Palace bersama Yuxi.

Ketika mereka memasuki Sunglow Palace, mereka mendengar Pangeran Komando Yunwu tertawa. “Anakku, ini baru sebulan sejak penilaian akhir tahun, tetapi kamu telah menembus dua level sejak itu. Sekarang Kamu adalah seorang Pejuang Negara Terakhir dan Prajurit Dewan Kuning. Aku senang melihatnya. "

Yuxi berkata, "Ayah, kekuatan Ruochen tidak terduga. Kami tidak dapat mendefinisikan kultivasi aslinya dengan istilah seni bela diri yang normal. "

"Oh! Sangat? Aku sebenarnya cukup tertarik dengan kultivasi sejatinya. Hai Shu, pergi dan bersaing dengan Pangeran Kesembilan. Aku harap Kamu dapat memberi tahu Aku sejauh mana kekuatannya, ”kata Pangeran Penguasa Yunwu.

"Ya yang Mulia!"

Di sisi kiri istana, seseorang dengan baju besi berlutut di depan Pangeran Komando Yunwu. Kemudian dia berjalan menuju Zhang Ruochen dan berkata, "Yang Mulia, tolong!"

Zhang Ruochen tahu bahwa ayahnya ingin mengetahui kultivasi aslinya.

Bagaimanapun, itu sudah sebulan hanya sejak penilaian akhir tahun. Bahkan Pangeran Komando Yunwu tidak bisa percaya bahwa Ruochen bisa mencapai tingkat Warrior of the Yellow Board dalam waktu sesingkat itu.

Selir Lin duduk di sebelah Pangeran Komando Yunwu dan berkata, “Ruochen, Tuan Hai Shu juga seorang Prajurit Dewan Kuning. Dia berada di peringkat ke-23 di Yellow Board. Kalian berdua bisa berdebat dan belajar dari satu sama lain. Pada saat yang sama, Yang Mulia akan dapat mempelajari tentang kemampuan Kamu. "

Selir Lin agak bangga. Sejujurnya, ketika dia mendengar berita tentang Ruochen menjadi Warrior of the Yellow Board, dia tidak bisa mempercayainya.

Tanpa ragu, dia juga berharap Zhang Ruochen bisa menjadi lebih luar biasa dan diakui oleh ayahnya. Itu adalah pola pikir umum setiap orangtua yang ingin anak-anak mereka unggul.

"Lalu, Tuan Hai Shu, mari kita mulai!"

Ruochen sama sekali tidak meremehkan Hai Shu karena semua Prajurit Dewan Kuning adalah pejuang top.

"Ledakan!"

Didorong oleh Ruochen's Genuine Qi, Flash Shinning Sword-nya ditarik keluar dari sarungnya dengan satu Inscription of Power Series, dua Inscription of Ice Series, dan satu Inscription of Light Series diaktifkan secara bersamaan.

Zhang Ruochen yang menjalankan Genuine Qi mengejutkan Pangeran Yunwu Commandery.

Itu karena dia melihat lebih dari 20 meridian di dalam tubuh Ruochen. Di antara meridian ini, beberapa di antaranya tampak berbeda dari yang lain. Bahkan dengan kultivasinya yang hebat, dia tidak tahu tentang meridian aneh ini.

God EmperorWhere stories live. Discover now