Ch 61. Kebangkitan

220 7 1
                                    




Zhang Ruochen diberitahu bahwa tidak mungkin ada ruang untuk perbaikan ketika Qi Pool-nya penuh dan wilayahnya telah mencapai puncaknya.

Sangat disayangkan bahwa ada satu banteng pendek dari Realm Ultimate.

"Ini bukan karena Tubuh Seni Bela Diri Aku tidak cukup kuat untuk memecah kekuatan seratus ekor sapi jantan, tetapi teknik bela diri Aku hanya dari kelas menengah Human Stage dan tidak memiliki kekuatan," kata Zhang Ruochen.

Sebuah cahaya menerobos ke dalam pikiran Blackie dan itu menular. Dikatakan, “Ya! Aku lupa bahwa ada teknik bela diri yang dapat meningkatkan kekuatan seseorang. Mengapa Kamu hanya mempraktikkan satu teknik bela diri Human Stage kelas menengah sampai sekarang? Jika teknik bela diri yang Kamu latih adalah Spiritual kelas rendah, Kamu bisa mengeluarkan 100 bulls power. "

“Aku tidak membutuhkan kelas rendah Spiritual. Kelas Superior Human Stage sudah cukup, yang akan membantu Aku untuk mengeluarkan 100 bulls power dan mencapai Realm Ultimate dari Realm Kuning, ”kata Zhang Ruochen.

Aneh bahwa seseorang membuka 36 meridian tetapi masih belum mencapai Realm Ultimate.

Hanya dengan mempraktikkan teknik bela diri, latihan, dan tubuh Seni Bela Diri bersama-sama, seseorang bisa mengeluarkan kekuatannya yang paling kuat. Absen apa pun tidak akan mengarah ke Alam Tertinggi.

Adapun Zhang Ruochen, dia telah mencapai Alam Kuning di kedua latihan dan tubuh Seni Bela Diri, tetapi teknik bela dirinya masih lemah saat dia berlatih Naga dan Gajah Prajna Palm hanya ke tingkat dua, yang hanya milik pertengahan. teknik bela diri kelas.

Peran utama Keterampilan Pedang Suci adalah pedang, bukan orang yang penting bagi praktik teknik bela diri Spiritual kelas rendah.

Jika Zhang bisa berhasil mempraktikkan Naga dan Gajah Prajna Palm ke tingkat tiga, 'Naga dan Gajah Kembali ke Bumi', itu bisa menjadi hal yang mudah baginya untuk menambahkan kekuatan banteng yang dia butuhkan.

Tahap akhir dari Prajna Palm dari Naga dan Gajah akan sulit untuk dipraktikkan. Misalnya, Zhang telah berlatih tiga tingkat tiga 'Naga dan Gajah Kembali ke Bumi' selama beberapa hari tetapi masih tidak dapat membuat kemajuan apa pun.

"Aku membutuhkan pengalaman tempur dan di istana kerajaan, aku tidak bisa menemukan orang lain untuk berlatih dengan telapak tanganku."

"Jadi, karena kurangnya latihan, aku belum berhasil mencapai level ketiga dengan sukses."

"Jika aku pergi dari sini dan berolahraga di luar, aku akan kehilangan perlindungan dari Pangeran Komando Yunwu dan Ratu akan berusaha agar aku terbunuh. Bingo! … Aku tidak harus keluar! "

Raja Mount muncul di benaknya.

Keluarga Kerajaan memelihara banyak binatang buas di King Mount dan kebanyakan dari mereka adalah binatang buas tingkat pertama dan kedua. Zhang bisa bertarung dengan mereka.

Dia berharap untuk mempraktikkan Naga dan Gajah Prajna Palm berhasil sesegera mungkin, setelah itu dia bisa bertarung dengan binatang buas.

Zhang Ruochen telah berlatih di ruang internal Time dan Space Spinel selama 25 hari, yang setara dengan delapan atau sembilan hari di luar.

Dia berjalan keluar dan melihat Yun menunggunya.

"Yang Mulia, Le telah pulih, termasuk lengan dan kakinya. Tapi dia masih terlihat kusam, hanya duduk di tangga batu atau menggambar di tanah sepanjang hari, ”kata Yun.

Zhang Ruochen menghela nafas dan berkata dengan kasihan, "Beri dia dua ratus koin perak dan kirim dia pergi. Apakah dia bisa keluar dari dilema ini atau tidak tergantung pada dirinya sendiri, dan tidak ada yang bisa membantu. "

God EmperorWhere stories live. Discover now