Ch 70. The Inferior Commandery

212 8 1
                                    



Bloody Eagle tidak hanya memiliki ukuran raksasa, tetapi juga sangat cepat. Dikatakan bahwa seseorang dapat menempuh 9.000 kilometer per hari, sehingga banyak prajurit Surga Alam menginginkan Rajawali yang Bercukur Darah sebagai tunggangan mereka.

Dalam satu jam, itu sudah terbang keluar dari Kota Yunwu dan memasuki alam liar yang tak terbatas.

Duduk di belakang Elang Bulu-darah, Liu Chengfeng mengedipkan mata pada Zhang Ruochen seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu.

Zhang Ruochen sedikit bingung dan bertanya, "Kakak Liu, apa maksudmu?"

Liu Chengfeng menatap wanita dengan gaun ungu yang duduk di sebelah Zhang Ruochen, dan kemudian dia berkata dengan suara rendah, "Pangeran Kesembilan, apakah kamu bahkan tidak mengenalnya?"

Zhang Ruochen melirik gadis itu dengan cepat dan menggelengkan kepalanya. "Tidak, Aku tidak."

Liu Chengfeng tampan, namun, dia tampak m3sum ketika dia tertawa. Dia menyeringai dan berkata, "Namanya Zi Qian. Dia sangat terkenal di Kota Yunwu. Tidak hanya keindahan tetapi juga bakatnya untuk berlatih Seni Bela Diri. Dikatakan bahwa dia telah mencapai Negara Fajar Alam Hitam dan dia mungkin akan menjadi pejuang Alam Bumi di masa depan. "

Dia menambahkan, “Ada banyak putra pejabat pemerintah dan keluarga berskala besar ingin menikahinya di Kota Yunwu. Namun, tidak ada yang memenangkan hatinya. Rumor mengatakan bahwa Pangeran Ketiga, saudaramu, juga telah mengikutinya tetapi dia menolaknya. Ha ha! Aku tidak percaya kita akan pergi ke Sekolah Pasar Bela Diri untuk ikut serta dalam ujian bersama. Kita mungkin menjadi teman sekelas, siapa tahu? Nah, Pangeran Kesembilan Aku, jika Kamu tidak tertarik padanya, Aku akan mengejarnya! "

Meskipun Liu Chengfeng berbicara serendah mungkin, sebagai seorang prajurit muda di Negara Fajar Alam Hitam serta duduk di sebelah Zhang Ruochen, Zi Qian mendengar setiap kata yang dikatakan Liu Chengfeng.

Zhang Ruochen merasa malu, namun Liu Chengfeng bertindak seolah tidak ada yang terjadi. Dia mengangguk ke arah Zi Qian dan memulai percakapan dengan Zi Qian. "Nona Zi, aku Liu Chengfeng, putra Manajer Bank Pasar Bela Diri. Aku sudah lama mendengar tentang Kamu dan Kamu seindah yang Aku harapkan! "

Memang Zi Qian sangat cantik, dengan bulu mata panjang dan dua mata besar kristal. Dia memiliki bibir merah seperti ceri dan tubuh yang adil seperti batu giok putih.

Putri Komando Kesembilan dan Lin Ningshan adalah dua wanita cantik di Kota Yunwu, tetapi mereka berdua sangat muda sehingga mereka hanya bisa dilihat sebagai gadis remaja yang berubah menjadi orang dewasa. Zi Qian berbeda. Sosoknya sempurna jika dibandingkan dengan Putri Komando Kesembilan dan Lin Ningshan. Setiap lekuk tubuhnya sangat indah.

Zi Qian melirik Liu Chengfeng dan berkata, “Anak Manajer? Ayahmu hanyalah presbiter di Bank Pasar Bela Diri apalagi di seluruh Komando Yunwu. "

Liu Chengfeng tidak merasakan kecanggungan lalu dia melanjutkan, "Aku pikir Nona Zi memiliki bias terhadap Aku!"

"Tidak, Aku tidak. Aku baru saja mendengar sesuatu yang buruk tentang kepribadian Kamu, jadi Aku tidak ingin berteman dengan Kamu, "kata Zi Qian.

Dia berbicara terus terang dan membuat para prajurit muda di sekitar mereka tertawa, yang membuat Liu Chengfeng merasa seolah-olah dia telah diusir.

Berhati-hatilah, jumlah orang yang telah ditolak oleh Zi Qian tidak terhitung jumlahnya. Beberapa identitas dan bakat mereka kurang lebih sama dengan Liu Chengfeng. Namun dia berani mengejar Zi Qian. Dia layak dihina.

Menarik senyumnya, Liu Chengfeng berkata dengan muram, "Berani-beraninya Kamu mempermalukan aku! Aku memiliki banyak pelayan di School of Martial Market, Aku akan mengajari Kamu di sana! "

God EmperorWhere stories live. Discover now