Ch 64. Pilihan

218 10 1
                                    


"Swoosh"

Zhang Ruochen melompat dari air. Kemudian dia berputar di udara dan mendarat di tepi sungai.

Putih Asli Qi keluar dari pori-porinya, mengeringkan pakaiannya yang basah dalam sedetik.

Setelah mencapai Black Realm, dia mampu menyemprotkan Qi Asli karena Qi Asli di tubuhnya sangat solid, atau mengubah Qi Asli menjadi pedang Qi dan membunuh orang di udara.

Zhang Ruochen mengaktifkan Qi Asli di tubuhnya dan memindahkannya ke Meridian di tangan kanannya. Sebuah sinar gas putih telah berkumpul di ujung jari telunjuknya. Dia berlari menuju Pinus Besi 10 meter jauhnya.

"Ledakan!"

Pedang Qi putih telah mematahkan batang pohon Pinus Besi dan meninggalkan lubang seukuran kepalan tangan.

“Ini Napas Pedang yang lumayan rata-rata dengan kekuatan sebesar ini! Tidak diragukan lagi itu tak tertandingi antara prajurit di Alam Hitam dan Alam Kuning. Jika Aku mengolah "Sword Ripple of Ten Channels", teknik bela diri dari kelas superior di Spiritual Stage dan menggunakan pedang Qi, Aku bertanya-tanya seberapa kuat itu akan menjadi. "

Dalam kehidupan terakhir Zhang Ruochen, dia telah mengolah Sword Ripple of Ten Channels. Dia telah mengubah 10 jarinya menjadi pedang. Dengan titik acak, dia akan bisa menampilkan pedang Qi yang tajam yang bisa membunuh orang 100 meter.

Namun, Riak Pedang Sepuluh Saluran sangat sulit untuk dipupuk. Meskipun Zhang Ruochen telah berhasil mengolahnya di kehidupan sebelumnya, itu pasti bukan tugas yang mudah untuk mencapai teknik itu lagi.

Pada saat ini, dia merasa seperti seseorang datang, jadi dia mengambil semua Qi Asli kembali ke tubuhnya.

The Commandery Prince Yunwu berjalan menuju Zhang Ruochen dan meliriknya dari ujung ke ujung. Dia mengangguk dengan kepuasan dan bertanya, "Apakah Kamu menerobos ke Alam Hitam?"

Zhang Ruochen tidak banyak bicara tetapi sedikit mengangguk.

Zhang Ruochen tidak memiliki banyak kasih sayang terhadap Pangeran Yunwu. Namun, dia bisa merasakan betapa Pangeran Yunwu sangat peduli padanya dan karenanya dia sangat menghormatinya.

The Commandery Prince Yunwu berkata, "Serang aku dengan kekuatan terkuatmu!"

Zhang Ruochen meliriknya dan berkata, "Oke!"

Setelah mencapai Tahap Awal Alam Hitam, Zhang Ruochen ingin menguji kemampuannya dan melihat seberapa jauh itu bisa terjadi.

Karena dia jelas tahu bahwa Pangeran Yunwu Pangeran Yunwu akan melakukan apa pun untuk melindunginya dan tidak akan pernah menyakitinya, dia aman untuk menampilkan semua yang dia miliki di depan Pangeran Yunwu Pangeran Yunwu.

"Desir!"

Zhang Ruochen meledak kecepatannya ke titik tertinggi yang melebihi 10 meter per detik. Dia melepaskan satu telapak tangan ke arah dada Pangeran Yunwu. "Naga dan Gajah Kembali ke Bumi".

Telapak tangan yang dia perlihatkan adalah yang terkuat dengan kekuatan raksasa. Tulang dan otot di tubuhnya semua mengeluarkan suara naga dan gajah yang meraung bersama.

Angin kencang memaksa pasir mengalir di awan.

Meskipun telapak tangan Zhang Ruochen telah melepaskan Pangeran Yunwu, ia tidak bergerak satu inci pun atau melawan.

"Ledakan!"

Ketika Zhang Ruochen melepaskan telapak tangan pada tubuh Pangeran Yunwu, kekuatan besar meledak dari Pangeran Yunwu.

Zhang Ruochen terlempar jauh. Darah Spiritual dalam tubuhnya terus bergulir dan dia jatuh ke tanah dalam posisi yang canggung. Dia tidak bisa membantu tetapi mundur 10 langkah ke belakang untuk menghilangkan kekuatan yang kuat.

God EmperorWhere stories live. Discover now