Ch 17. Putra Komando Yunwu

259 14 1
                                    



Sebuah suara keluar dari Bor Coliseum milik keluarga Lin.

"Pedang Pembimbing Suci!"

Mencengkeram Pedang Kemegahan, Lin Ningshan mengayunkan Pedang Kemegahan dan menebang. Kemudian seberkas Pedang Nafas muncul di udara, meninggalkan jalur pedang sepanjang tujuh meter di tanah.

Retakan dalam yang disebabkan oleh pedang merusak batu yang keras.

"Tepuk tangan!"

Saat berjalan ke Bor Coliseum, Lin Fengxian bertepuk tangan dan berkata sambil tersenyum, "Shan-er, bakatmu untuk ilmu pedang sangat menakjubkan! Butuh waktu kurang dari tiga bulan bagi Kamu untuk memperoleh satu gerakan teknik pedang dari Kelas Rendah Spiritual. Berdasarkan hal ini, Kamu pasti akan menyapu semua rintangan dan menjadi yang paling bersinar di Penilaian Akhir Tahun! ”

Lin Ningshan menjawab, “Aku sudah berlatih ke dunia Pedang Mengikuti Hati. Itu adalah pemahaman Aku yang mendalam tentang satu gerakan latihan teknik pedang yang menjelaskan keberhasilan Aku dalam waktu yang singkat. "

Lin Fengxian mengangguk dan berkata, "Di seluruh Kota Yunwu, ada kurang dari 10 keajaiban yang memiliki kapasitas untuk mempraktikkan Pemahaman Pedang mereka ke ranah Pedang Mengikuti Hati sebelum usia 20-an mereka. Tapi, kamu baru berumur 15 tahun. Masa depanmu sangat menjanjikan! ”

Lin Ningshan terus berlatih teknik pedangnya setelah Lin Fengxian meninggalkan bidang Seni Bela Diri.

13 hari berlalu dengan cepat.

13 hari di Spinel Waktu dan Luar Angkasa setara dengan 39 hari di luar.

Dengan bantuan Pil Energi, Zhang Ruochen akhirnya mencapai Puncak Keadaan Fajar Alam Kuning dari Tahap Awal. Pool Qi Asli-nya sepuluh kali lipat dari 13 hari yang lalu, sehingga menyelesaikan latihannya lagi.

Sekarang, dia bisa memukul dan memberikan semburan Kekuatan Sepuluh Bulls.

Jika dia menampilkan Prajna Fist Naga dan Gajah, dia bisa mengeluarkan Kekuatan Enam Belas Banteng dengan meningkatkan teknik bela dirinya.

Seorang prajurit normal di tingkat Dawn State bisa memberikan ledakan Kekuatan Empat Bulls.

Untuk seorang pejuang di tingkat Negara Sedang, dia bisa melepaskan Kekuatan Sembilan Bulls.

Dan seorang prajurit di tingkat Negara Final bisa mengeluarkan Kekuatan Enam Belas Bulls.

Meskipun Zhang Ruochen hanya pada tingkat keterampilan dari Puncak Negara Bagian Dawn, dia dapat bertarung melawan para pejuang di tingkat Negara Bagian Akhir.

Namun, Zhang Ruochen berhenti berlatih untuk dunia berikutnya, Negara Menengah. Dia mengerti bahwa bahkan jika dia mencapai tingkat Negara Sedang, dia hanya bisa membuka 16 Meridian paling banyak.

Dalam kehidupan terakhirnya, dia membuka sebanyak 20 meridian ketika dia berada di Negara Sedang.

“Aku harus menemukan cara untuk meningkatkan fisik Aku. Jika Aku kalah di garis start, bagaimana Aku bisa melawan Empress Chi Yao? "

Saat berjalan keluar dari kamarnya, dia melihat Yun berdiri di luar pintu.

"Saudari Yun-er, apakah hari ini tanggal Penilaian Akhir Tahun?" Tanya Zhang Ruochen.

"Kanan!"

Yun menganggukkan kepalanya dengan sedikit gugup dan berkata, "Yang Mulia, Pangeran Kesembilan, tolong jaga dirimu sendiri! Aku mendengar bahwa Pangeran Kedelapan telah mencapai Negara Fajar Alam Kuning. Jika dia tahu kamu juga seorang pejuang, dia pasti akan mempermalukan kamu dengan sengaja. ”

God EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang