Ch 23. Berburu Rusa Api Hijau

248 13 4
                                    



Sebelum memutuskan untuk berburu dan membunuh Rusa api hijau itu, Zhang Ruochen telah mempertimbangkan dengan cermat.

Dengan budidaya saat ini, dia tidak bisa bersaing dengan Rusa Api Hijau. Selain itu, dia tidak bisa menggunakan Genuine Martial Arms, karena Flash Shining Sword dan Abyss Ancient Sword disimpan di ruang internal.

Begitu dia menggunakannya, yang lain akan tahu bahwa Time dan Space Spinel ada bersamanya.

Untungnya, itu adalah Rusa Api Hijau. Jika dia bertemu dengan binatang buas kelas satu kelas satu lainnya, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menang sama sekali.

Tapi Rusa api hijau berbeda. Itu cepat, tapi itu tidak sekuat binatang buas tingkat satu kelas-superior lainnya. Dan Rusa api hijau tidak pandai membela diri.

Zhang Ruochen telah mencapai Penyelesaian Alam Surga dalam kehidupan terakhirnya. Karena itu, Kekuatan Spiritualnya yang kuat dan pengalaman praktisnya yang kaya adalah keuntungannya yang luar biasa. Dia bisa membuat penilaian cepat pada gerakan dan serangan Green-Fire Deer. Kemudian dia bisa menyesuaikan strateginya secara fleksibel.

Dengan demikian, meskipun Rusa api hijau cepat, itu tidak berarti rusa bisa mengalahkan Zhang Ruochen dengan mudah.

"Haa"

Zhang Ruochen meraung di Green-Fire Deer secara provokatif dan agresif.

"Phhf!"

Rusa api hijau sangat marah sekarang, dan apinya menjadi lebih terang. Dalam sedetik, hampir tiba di tempat Zhang Ruochen berada. Itu sangat cepat sehingga tampak seperti bayangan hijau ketika bergerak. Jelas, Rusa Api-Hijau ini berencana untuk menyerang Zhang Ruochen dengan tubuh raksasanya.

Tapi Zhang Ruochen menekuk lutut dan mengerahkan kekuatan dengan mendorong tanah. Dia melompat setinggi tujuh meter ketika Rusa api hijau hendak memukulnya.

"Naga di Langit!"

Running Qi Asli-nya dengan cepat bergerak di dalam 11 Meridiannya. Tubuhnya membuat suara bernada rendah yang seperti auman naga. Semua otot dan tulangnya berfungsi bersama sekarang, melepaskan kekuatan besar melalui telapak tangannya.

Namun, Rusa api hijau terlalu cepat. Zhang Ruochen tidak bisa mengenai Rusa Hijau-Api tetapi mengenai tanah.

"Phhf!"

Rusa itu berlari ke arah Zhang Ruochen seperti bayangan hijau. Dia menggunakan tanduknya untuk menyerangnya, menargetkan dadanya.

Zhang Ruochen melepaskan kekuatan dari telapak tangannya lagi dan bersaing melawan Rusa api hijau.

"Bang!"

Kekuatan tumbukan yang kuat mengenai telapak tangannya. Tiba-tiba, dia merasa bahwa lengan kanannya telah kehilangan perasaan.

Zhang Ruochen dengan cepat bergerak mundur. Dia melihat ke arah lengannya dan melihat bahwa telapak tangan kanannya dibakar oleh kijang dari rusa. Lengan bajunya terbakar menjadi abu, dan pergelangan tangan serta lengannya terbuka.

Qi Asli-nya berjalan di dalam Meridiannya, secara bertahap membuat lengan yang mati rasa kembali normal.

"Hajar, hajar!"

Rusa Hijau-Api berlari ke arah Zhang Ruochen lagi. Dalam sedetik, itu muncul di depan Zhang Ruochen.

Saat ini, dua Thunder Arrows ditembak oleh Putri Komando Kesembilan, yang berdiri jauh. Kedua panah ini ditembakkan ke arah mata rusa.

"Bang!"

"Bang!"

Rusa itu bereaksi sangat cepat sehingga menabrak anak panah itu dengan tanduknya yang keras.

God EmperorWhere stories live. Discover now