Ch 46. Han Fu

218 8 0
                                    


"Ao"

Han Fu mengerang seperti binatang buas. Qi Asli-Nya berputar di 15 Meridian, dan semburan kekuatan yang kuat meledak dari tubuhnya.

"Ledakan!"

"Ledakan!"

Memegang battleax-nya, dia berjalan menuju Zhang Ruochen. Coliseum sedikit bergetar dengan setiap langkah yang dibuatnya.

"Ledakan!"

Dia memiringkan kapak ke arah Zhang Ruochen.

Miring itu sepertinya datang dari kekuatan hewan semata. Faktanya, itu agak rumit yang menghalangi semua kelonggaran Zhang Ruochen, membuatnya tidak bisa bersembunyi.

Itu adalah wilayah dari Mengikuti Pikiran!

Kapak mengikuti pikiran.

Zhang Ruochen tetap tenang, menerimanya dengan mantap dan tanpa tekanan. Dia mengangkat lengannya dan diblokir secara melintang dengan sarung pedangnya, bertabrakan dengan battleax.

"Bang!"

Suara memekakkan telinga besar-besaran meledak!

Pedang dan kapak tetap di udara pada saat yang sama.

Memegang pedang di satu tangan, Zhang Ruochen memblokir kapak dengan mudah.

Melihat ini, semua keheranan prajurit mencapai puncaknya. Tidak ada yang pernah membayangkan bahwa kekuatan Zhang Ruochen begitu mengerikan.

“Han Fu terlahir dengan kekuatan luar biasa. Dia bisa mengeluarkan kekuatan 32 ekor lembu jantan tanpa menggunakan teknik bela diri. Apakah Pangeran Kesembilan bahkan lebih kuat dari dia? "

Berdiri di tribun, Hong Tao menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata, “Ternyata Pangeran Kesembilan tidak habis-habisan. Kultivasinya memang tak terduga. Aku tidak tahu apakah Han Fu dapat merasakan kekuatan sebenarnya dari kultivasinya? "

Sungguh menggoncangkan hati. Pada awalnya, orang-orang percaya bahwa alasan mengapa Pangeran Kesembilan bisa mengalahkan para prajurit di Penyelesaian Alam Kuning adalah bahwa, ia berada di ranah Pemahaman Pedang yang tinggi.

Tidak ada yang bisa menduga bahwa kekuatannya begitu mengerikan.

Dia bisa bertindak sebagai penyeimbang dengan kekuatannya sendiri.

“Nak, kekuatanmu cukup kuat. Sekarang, ambil ini! "

"Bunuh dunia campuran!"

Han Fu memantul lebih dari 60 meter dan memberikan permainan gratis untuk teknik bela diri di kelas menengah Human Stage. Dia memegang kapak dengan kedua tangan dan memukulnya lagi.

Teknik bela diri di kelas menengah Human Stage dan berat 600 kilogram battleax bisa mengeluarkan kekuatan mengerikan dari 45 ekor lembu jantan.

"Pedang Bell Suci!"

"Jatuh!"

Pedang Flash Shinning akhirnya dibebaskan dari sarungnya.

Zhang Ruochen menggeser semua Qi Asli ke Pedang Flash Shinning dan mengaktifkan keempat Prasasti Seri Daya dalam pedang.

Pedang Flash Shinning berbobot 227 kilogram.

Pedang Napas yang menari berubah menjadi Bell Sword ilusi dan menutupi tubuh Zhang Ruochen di tengah.

"Bang!"

Memotong Bell Sword, Han Fu gagal memotongnya. Sebaliknya, dia diusir oleh pasukan lawan yang hebat.

God EmperorWhere stories live. Discover now