Ch 74. Ujian Dimulai

242 6 4
                                    




Di Sembilan Prefektur Prefektur Barat, ada tujuh komandan selain Yunwu Commandery dan Square Commandery.

Sebelum gelap, para pejuang dari tujuh komandan lainnya dibawa masuk dan dibawa ke tempat latihan Kampus Barat. Masing-masing membuat kamp mereka sendiri jauh dari yang lain.

Tujuh komandan lainnya seperti Yunwu Commandery karena mereka adalah komandan yang lebih rendah. Beberapa hanya memiliki sekitar 10 prajurit muda, sementara yang lain memiliki beberapa ratus.

Jumlah prajurit muda yang mengikuti ujian secara alami menunjukkan kekuatan dari masing-masing komandan.

“Di seluruh Prefektur Sembilan Barat, hanya Square Commandery yang merupakan komando tingkat menengah, yang juga paling kuat. Hampir setengah dari prajurit muda di sini berasal dari Square Commandery, ”kata Liu Chengfeng.

Zhang Ruochen memandang berkeliling ke para prajurit muda di tempat latihan Kampus Barat dan memperkirakan ada sekitar 1.500 prajurit atau lebih. Mereka semua adalah seniman bela diri dari Alam Hitam.

Setiap orang di tempat latihan adalah keajaiban dalam perintah mereka. Tidak ada yang lemah.

Zhang Ruochen bertanya, "Mengapa hanya ada pejuang dari Prefektur Sembilan Barat? Mengapa kita tidak melihat prajurit dari Prefektur Sembilan Selatan, Timur, atau Utara? "

Liu Chengfeng tertawa. “Bank Pasar Bela Diri memiliki empat kampus. Kampus Selatan, Utara, Timur, dan Barat semuanya memeriksa siswa mereka secara individual. Kami, para pejuang dari Western Nine Prefectures, hanya bisa memasuki Kampus Barat dan menjadi siswa luar dari kampus ini. ”

"Setelah kultivasi Kamu mencapai Alam Bumi dan Kamu menjadi siswa internal, Kamu kemudian dapat terlibat dengan siswa internal dari tiga kampus lainnya."

Zhang Ruochen mengangguk dan berhenti bertanya. Sebagai gantinya, dia duduk bersila di lantai dan mulai Berlatih.

Dia mengarahkan pandangannya pada karakter untuk "Drill Ground of Western Campus" yang diukir pada batu dari kejauhan, merasakan aura Pemahaman Pedang memancar dari ukiran. Dia menggunakannya untuk membimbing meditasinya untuk memahami Realm of Heart terintegrasi ke Pedang.

Malam ini, semua prajurit dari Sembilan Prefektur harus menghabiskan malam di tempat latihan Kampus Barat.

Sebagian besar prajurit duduk bersila di lantai, menyerap Qi Spiritual. Mereka menyesuaikan diri dalam persiapan untuk ujian besok.

Keesokan harinya, ketika langit baru saja cerah, tiga lonceng yang membelah telinga berdering melalui Sekolah Pasar Bela Diri.

Mereka yang berlatih atau tidur semuanya terkejut terbangun oleh bunyi genta lonceng.

Mereka hanya melihat panggung setinggi tujuh kaki di tengah lapangan latihan, di mana 10 prajurit budidaya sangat kuat berdiri. Salah satu tetua mengenakan jubah emas, sedangkan sembilan lainnya mengenakan jubah perak.

Sembilan prajurit yang mengenakan jubah perak adalah mereka yang pergi ke sembilan prefektur untuk memimpin ujian ke sekolah. Mereka semua adalah tetua dari Sekolah Pasar Bela Diri.

Liu Chenfeng berbicara pelan. “Martial Market Bank memiliki sistem hierarkis yang ketat. Orang-orang dari peringkat yang berbeda mengenakan pakaian yang berbeda. Hanya para tetua dari Martial Market Bank yang bisa mengenakan jubah perak. Adapun tetua berjubah emas … hanya Kepala Sekolah Kampus Barat yang bisa memakainya. "

Kepala Sekolah Kampus Barat adalah tetua berjubah emas dari Martial Market Bank.

Adapun tetua Xie, tetua Situ, dan ayah Liu Chengfeng, mereka semua adalah tetua berjubah perak dari Bank Pasar Bela Diri.

God EmperorWhere stories live. Discover now