Ch 34. Kekuatan Spirirual

261 8 0
                                    



Ketika Zhang Ruochen memperhatikan Pangeran Kedelapan dan Shan Xiangling, mereka juga melihatnya, berdiri di luar Federasi Inskripsi.

Saat melihat Zhang Ruochen, Pangeran Kedelapan marah dan berkata, "Kakak kesembilan, apa yang Kamu datang ke Federasi Prasasti?"

Tidak mau berdebat dengan Pangeran Kedelapan, Zhang Ruochen hanya menggelengkan kepalanya dan berkata kepada Yun, "Tunggu aku di kereta kuno kijang roan. Aku akan membeli sesuatu di Federasi Prasasti. "

Melangkah dari kereta kuno kijang roan, Zhang Ruochen menuju ke Federasi Prasasti.

Suara lembut datang dari kejauhan. Seorang wanita berkata, "Silakan tunggu, Pangeran Kesembilan."

Zhang Ruochen berhenti untuk berbalik, melirik Shan Xiangling yang sedang berjalan ke arahnya, dan bertanya, "Siapa kamu?"

Baru saja bertemu dengannya di Paviliun Qingxuan, Zhang Ruochen tidak tahu apa-apa tentangnya. Dia hanya tahu bahwa dia adalah murid perempuan junior Pangeran Kedelapan dan berasal dari suzerain yang sama dengannya.

"Aku Shan Xiangling dari Red Cloud Sect. Kamu sangat membuka mata Aku di Penilaian Akhir Tahun, mengalahkan seorang pejuang di Negara Final Alam Kuning dengan kultivasi Kamu di Negeri Fajar Alam Kuning. Jika mungkin, Aku ingin mendiskusikan Seni Bela Diri dengan Kamu. "

Shan Xiangling perlahan berjalan menuju Zhang Ruochen dengan harapan di matanya, mengeluarkan sedikit aroma lembut.

Sebagai salah satu dari empat keindahan di Yunwu Commandery, Shan Xiangling benar-benar cantik. Dengan alis melengkung yang ramping, bulu mata yang panjang, dan fitur wajah yang indah, ia hampir sama halusnya dengan karya seni.

Ketika dia pertama kali melihat Zhang Ruochen di Paviliun Qingxuan, Shan Xiangling menganggapnya sebagai yang sia-sia tanpa kemampuan untuk berlatih Seni Bela Diri. Mencurigai dia adalah katamit dari Qin Ya, dia sangat memandang rendah dirinya.

Namun, Zhang Ruochen menunjukkan hadiah luar biasa untuk Seni Bela Diri di Penilaian Akhir Tahun, dengan dengan mudah memegang nampan batu berat sekitar 500 kg, membunuh binatang buas tingkat kelas satu yang hebat, dan mengalahkan lawan yang berada di ranah yang lebih tinggi .

Diketahui bahwa tidak mudah bagi seorang pejuang muda untuk melakukan bahkan satu dari tiga hal itu.

Sebagai seorang ahli bela diri yang jenius, Zhang Ruochen tidak bisa menjadi seorang katamit dan mainan wanita yang tidak bermoral.

Zhang Ruochen melirik Shan Xiangling dan merasakan sedikit kejutan. Dia pikir, "Gadis itu tidak hanya terlihat cantik tetapi memiliki hadiah tinggi untuk Seni Bela Diri, karena dia telah mencapai Status Akhir dari Alam Kuning, yang lebih tinggi daripada Putri Komando Kesembilan dan Lin Ningshan."

Sebenarnya, alasan mengapa mereka semua dianggap sebagai empat keindahan generasi muda adalah karena mereka terlihat cantik dan sangat berbakat dalam Seni Bela Diri.

Jika mereka tidak memiliki bakat untuk Seni Bela Diri, mereka tidak bisa menjadi dewi yang dipuja oleh banyak pejuang, tidak peduli betapa cantiknya mereka.

Shan Xiangling berusia 17, sedikit lebih tua dari Putri Komando Kesembilan dan Lin Ningshan, jadi dia memiliki kultivasi yang lebih tinggi.

Melihat Shan Xiangling mengungkapkan kebaikan kepada Zhang Ruochen dan merasakan krisis, Pangeran Kedelapan dengan cepat menghampiri mereka dan berkata, "Murid junior magang, Kamu telah melupakan urusan antara saudara kesembilan dan nyonya rumah Paviliun Qingxuan, belum kamu? Kamu seharusnya menjauh darinya … ”

Shan Xiangling mengangkat tangannya untuk mengganggu Pangeran Kedelapan, memberikan senyum cerah, dan berkata, “Pangeran Kesembilan adalah bakat muda. Dia bukan tipe orang yang kamu bicarakan. "

God EmperorWhere stories live. Discover now