Ch 40. Kepala Sekte Penyembah Bulan

244 11 1
                                    


Saat berjalan keluar dari ruang pemurnian, Zhang Ruochen melihat Putri Komando Kesembilan Zhang Yuxi dan Shan Xiangling. Keduanya adalah keindahan yang menakjubkan dari Yunwu Commandery dan tampak langsing dan murni, menunjukkan rasa senang.

Pada saat itu, mereka berebut untuk bermain dengan Blackie.

"Blackie, aku tahu kamu ingin bermain denganku, kan?" Putri Komando Kesembilan berkata dengan ancaman.

Namun, Shan Xiangling berbicara dengan Blackie dengan suara lembut dengan bibir merahnya yang bersinar dan matanya berkedip, "Blackie, ayo kita nikmati masakan terbaik di komando!"

Putri Komando Kesembilan meraih telinga Blackie, sementara Shan Xiangling menggenggam ekornya. Mereka berdua terus menyeret Blackie ke arah mereka sendiri, seolah-olah mereka akan mencabik-cabiknya.

Rasa sakit menjadi mainan di antara dua gadis cantik itu tak terkatakan. Namun, Blackie takut Zhang Ruochen akan mengirimnya kembali ke grafik kayu. Kalau tidak, itu akan membunuh mereka untuk apa yang telah mereka lakukan.

"Ini benar-benar tidak masuk akal!

"Aku dulu adalah Raja Pembantaian! Sejak kapan Aku menjadi mainan dua wanita? "

"Berderak!"

Pintu besi ruang penyulingan terbuka.

Melihat Zhang Ruochen dan Zuo En berjalan keluar dari kamar, Putri Komando Kesembilan dan Shan Xiangling membebaskan Blackie hampir pada saat yang bersamaan. Dalam sedetik, mereka kembali ke wanita anggun.

Putri Kesembilan Komando sedikit memperbaiki lengan dan pakaiannya, terlihat klasik dan elegan, sementara Shan Xiangling menyentuh rambutnya yang panjang dengan lembut, menghadirkan citra yang feminin dan murni.

"Ledakan!"

Blackie kehilangan arah, jatuh ke tanah dengan mata penuh bintang.

Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa dua dari empat keindahan di Yunwu Commandery akan berebut kucing jika seseorang tidak melihatnya secara langsung.

Apakah mereka berebut hanya untuk kucing?

Itu adalah fakta bahwa kedua Putri Komando Kesembilan dan Shan Xiangling cantik dan dikenal sebagai keindahan dunia yang tak tertandingi. Prajurit mana pun akan merasa terhormat bertemu salah satu dari mereka. Mereka berharap dapat mendedikasikan semua aset mereka hanya untuk melihat mereka tersenyum.

Apakah mereka salah satu dari empat wanita cantik, itu tidak mengganggu Zhang Ruochen. "Kakak kesembilan Aku, tolong temani Aku ke Paviliun Qingxuan. Aku perlu membeli kompor pemurnian senjata. "

"Yakin! Ayo pergi!"

Dengan senang, Putri Komando Kesembilan langsung mengangkat Blackie, yang sedang berbaring di lantai. Dia berkedip di Shan Xiangling seolah-olah dia menunjukkan kemenangannya memiliki Blackie atau Zhang Ruochen.

"Yang Mulia, Aku juga harus pergi ke Paviliun Qingxuan. Bisakah Aku bergabung dengan Kamu berdua? "Suara Shan Xiangling selalu lembut dan menunjukkan rasa kerohanian.

"Tentu, mengapa tidak?" Zhang Ruochen tidak terlalu memikirkannya dan membiarkannya bergabung dengan mereka.

Jarak antara Federasi Inskripsi dan Paviliun Qingxuan di pasar senjata cukup dekat. Karena itu, mereka tidak naik kereta, tetapi berjalan menuju Paviliun Qingxuan.

Kemudian, sesuatu yang tidak diantisipasi Zhang Ruochen terjadi.

Semua orang tahu bahwa Putri Komando Kesembilan dan Shan Xiangling sangat cantik dan dewi bagi banyak prajurit. Orang-orang yang mengikuti setelah mereka tidak terhitung jumlahnya, karena antrian untuk menunggu untuk bertemu dengan mereka telah meluas dari Federasi Prasasti ke gerbang Kota Yunwu.

God Emperorحيث تعيش القصص. اكتشف الآن