ch 7. Keterampilan Pedang Suci

269 9 1
                                    

Keterampilan Pedang Suci

Tanpa emosi yang jelas, Zhang berkata dengan dingin, "Selamat, kami sudah dua kali berhubungan sejak sekarang."

Setelah mengucapkan kata-kata ini, Zhang Ruochen berbalik dan berjalan pergi.

Zhang Ruochen tidak tertarik pada sepupunya yang cantik selama pertemuan pertama mereka. Dia merasa bosan berbicara dengan orang yang tidak jujur, jadi dia pergi setelah beberapa saat.

Melihat bahwa Zhang Ruochen tidak menunjukkan reaksi, prajurit muda di keluarga Lin semuanya sangat kecewa.

"Bagaimana mungkin?"

Lin Ningshan merasa sedikit frustrasi dengan tampilan acuh tak acuh yang telah ada di wajah Zhang Ruochen. Dia menatap punggungnya dan penuh kebencian dia berkata, "Apakah kamu tidak ingin tahu alasannya?"

Zhang Ruochen tidak tertarik mengetahui siapa yang akan bertunangan dengan Lin Ningshan. Karena dia bersikeras untuk menceritakan detailnya, Zhang Ruochen berhenti dan dengan lembut menganggukkan kepalanya. "Aku akan hadir selama upacara pertunanganmu untuk mengucapkan selamat." "Sekarang aku akan melihat ibuku, jika tidak ada yang lain."

Dia hampir tidak menyelesaikan kata-katanya ketika Zhang Ruochen melihat bahwa Selir Lin telah keluar dari halaman Rumah Lin.

Jelas bahwa Selir Lin baru saja menangis. Meskipun dia telah mengeringkan air matanya, Zhang Ruochen dengan cepat menyadari hal ini setelah melihat matanya yang merah.

Zhang Ruochen bergegas menghiburnya dan bertanya dengan khawatir, "Bu, apa yang terjadi?" "Apakah ada seseorang yang mengintimidasi Kamu?"

Menggelengkan kepalanya, Selir Lin berkata, "Aku baik-baik saja, mari kita kembali."

"Pasti ada yang salah, kalau dilihat dari raut wajah Selir Lin."

Setelah bertemu Lin Ningshan, Zhang Ruochen telah kehilangan kesan terakhir yang baik tentang keluarga Lin.

Dan setelah melihat ekspresi Selir Lin, Zhang Ruochen bahkan lebih kecewa dengan Lin.

"Tunggu!"

Lin Fengxian melipat tangannya di belakang punggung dan berjalan ke halaman. Mengedipkan pandangan pada Zhang Ruochen, dia menarik gulungan klasik kuno yang jatuh dari dalam lengan bajunya dan berkata, "Ini adalah seperangkat keterampilan latihan yang disebut Formula Taiwan dari Kelas Rendah dari Panggung Manusia, yang bisa membuka tujuh meridian, melalui energi vital yang dapat bersirkulasi. Ambillah dan latihlah. Meskipun itu bukan keterampilan latihan tingkat lanjut, setidaknya itu mungkin membantu Kamu untuk menyelesaikan Washing Marrow dan Breaking out of the Channels. Itu seharusnya cukup untukmu. "

Sebelumnya, Lin Fengxian telah memesan dua botol Cairan Pencuci Sumsum, dan berkata dengan dingin, "Bagaimanapun, kami berbagi Darah Meridian yang sama dari keluarga Lin. Bawalah dua botol Cairan pembersih Sumsum bersamamu. "

Selir Lin menatap Lin Fengxian dengan mata berterima kasih. Segera, dia memegang tangan Zhang Ruochen dan berkata, "Chen-er, terima kasih pamanmu dengan cepat."

Melihat tindakan pemberian Lin Fengxian, Zhang Ruochen merasa jijik. Tidak heran mata ibunya merah karena menangis. Dia pasti dipermalukan ketika dia memohon padanya untuk satu roll keterampilan latihan.

"Kami tidak membutuhkan bantuan dari keluarga Lin. Bu, ayo pergi. "

Zhang Ruochen bahkan tidak melihat gulungan latihan atau mengambil Cairan Pembersih Sumsum dari Lin Fengxian saat ia mengambil tangan Selir Lin dan meninggalkan Rumah Lin.

"Dia seharusnya malu atas perbuatannya. Dia memang menganggap dirinya sebagai pangeran. "Prajurit muda di keluarga Lin semua mengendus dan mencibir padanya.

God EmperorDonde viven las historias. Descúbrelo ahora