Ch 22. Kelas Superior Tingkat 1

253 13 1
                                    



Itu bukan pertama kalinya bagi Yuxi, Putri Komando Kesembilan, untuk berpartisipasi dalam perburuan di King Mount. Karena itu, dia tahu di mana binatang buas itu berada.

"Lereng Roar ada di depan kita. Aku biasa mendengar Red Smilodon Tiger meraung di sana. Kamu tahu, Red Smilodon Tigers adalah binatang buas tingkat satu kelas menengah, yang bahkan lebih kuat dari Iron Bulls. Karena Aku tidak bisa membunuhnya, Aku bahkan tidak bisa mendekatinya, "katanya.

Zhang Ruochen dan Putri Komando Kesembilan turun dari kuda kijang dan menyelinap ke Lereng Roar. Mereka berencana untuk menemukan jejak Macan Smilodon Merah.

Zhang Ruochen menemukan jejak debu di tanah.

Batang pohon tebal telah runtuh dan daunnya telah dibakar menjadi abu. Ada batu raksasa di dekatnya dan mereka melihat beberapa noda darah di dekat batu.

"Jadi, ada orang lain yang membunuh Harimau Smilodon Merah?" Tanya Putri Komando Kesembilan.

Zhang Ruochen menggelengkan kepalanya dan berkata, “Noda darah itu bukan berasal dari Harimau Smilodon Merah, tetapi dari manusia. Kita harus hati-hati karena Red Smilodon Tigers bisa berada di dekatmu! ”

"Hah!"

Tiba-tiba, mereka melihat harimau merah datang meluncur menuruni lereng curam, yang cakar tajamnya sangat dekat dengan leher Zhang Ruochen sekarang.

Zhang Ruochen telah mencapai Alam Penyelesaian Surga dalam kehidupan terakhirnya. Meskipun dia sekarang terlahir kembali, jiwanya dan Kekuatan Spiritual tetap pada tingkat sebelumnya. Dengan demikian, ia cukup sensitif terhadap risiko potensial.

Dia mengambil satu langkah ke kanan untuk menghindari serangan dari Red Smilodon Tiger. Karena reaksinya yang cepat, dia berhasil.

Setelah itu, dia mengeluarkan Thunder Arrow dari quiver di punggungnya. Dia dengan cepat menyuntikkan Qi Asli ke dalam panah dan menusukkan panah itu ke perut Harimau Smilodon Merah.

Kemudian dia segera melompat dari tanah dan bergerak mundur.

Semua ini terjadi hanya dalam beberapa detik. Sebelum Putri Komando Kesembilan menyadarinya, Harimau Merah Smilodon telah diserang dan memiliki panah di perutnya.

"Bang!"

Panah Guntur Panah meledak, yang meninggalkan luka seukuran telapak tangan di perut harimau. Sekarang Red Smilodon Tiger berdarah.

Namun, karena Zhang Ruochen telah menusukkan Thunder Arrow dengan tangan kosongnya, kekuatan tumbukannya tidak sekuat Wire Bow.

Karena hal ini, Guntur Panah tidak cukup dalam untuk menyebabkan kerusakan mematikan pada harimau. Panah hanya tiga inci di bawah kulit.

"Aduh!"

Harimau Smilodon Merah tiga kali lebih besar dari harimau normal. Mereka memiliki dua baris gigi tajam, yang panjangnya setengah kaki. Setiap cakar tunggal dapat digunakan sebagai pisau.

Kekuatan mereka bisa sekuat prajurit di Negara Final dari Alam Kuning, sementara kecepatan mereka secepat seorang prajurit Negara Final juga. Jika seorang prajurit biasa bertemu dengan Harimau Merah Smilodon, sayangnya, hidupnya akan berakhir di sana.

Sekarang Red Smilodon Tiger hanya berjarak 10 meter dan wajah Putri Kesembilan Komando menjadi lebih pucat.

Itu adalah binatang buas yang kuat. Pada jarak sedekat itu, bahkan Thunder Arrow tidak bisa digunakan dengan baik.

Busur dan panah adalah senjata jarak jauh.

Pertarungan!

Dia segera mengambil Panah Guntur, meletakkannya di tali busur, dan menarik Wire Bow ke dalam bentuk bulan purnama.

God EmperorWhere stories live. Discover now