Ch 73. Konsekuensi Perbuatan Sendiri

230 9 4
                                    



Para pejuang muda Komando Yunwu semua tahu bahwa Pangeran Kesembilan menduduki peringkat pertama di Papan Kuning sebelum menerobos ke Alam Hitam. Dia lebih kuat dari seorang prajurit di Mid Stage of the Black Realm.

Sekarang Pangeran Kesembilan telah mencapai Alam Hitam, kultivasinya sekarang harus pada tingkat yang lain. Bagaimana Shen Mengxi berharap untuk menantangnya?

Karena Zhang Ruochen hanya menjadi yang pertama di Yellow Board selama dua bulan terakhir, berita itu belum menyebar ke komandan lainnya. Shen Mengxi secara alami tidak tahu kemampuan sejatinya.

Pejuang muda dari Yunwu Commandery memiliki senyum penasaran di wajah mereka, percaya Shen Mengxi tidak tahu batas kemampuannya. Namun, tidak ada yang mengatakan apapun.

Zhang Ruochen menatap Shen Mengxi dan berkata, "Karena Kamu ingin bertarung dengan Aku, maka Aku setuju. Namun, jika Kamu kalah, Kamu tidak hanya akan membayar 30.000 koin perak untuk kekalahan Kamu, tetapi 100.000 koin perak sebagai gantinya. "

"Mengapa?" Tanya Shen Mengxi.

Zhang Ruochen menjawab, "Kamu sudah begitu banyak menembak mulutmu sebelumnya. Kamu pikir Kamu tidak perlu membayar? "

"Hmph! Sudahlah 100.000 koin perak. Tidak masalah bahkan jika itu 1.000.000 koin perak. Kamu tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Aku! "

Qi Asli dalam tubuh Shen Mengxi mulai beredar, mengalir di sepanjang lengannya ke telapak tangannya.

Dia menutup jari-jarinya, membentuk pisau dengan tangannya, dan menyerang Zhang Ruochen.

Palm Knife, teknik bela diri Panggung Manusia Kelas Superior.

Pisau Palem Shen Mengxi yang melukai Jiang Heng sangat parah.

Sama seperti Palm Knife Shen Mengxi hendak menusuk dadanya, Zhang Ruochen tiba-tiba menyerang dengan kecepatan yang lebih tinggi. Dengan jentikan tangannya, dia membenturkan telapak tangannya dan memukul wajah Shen Mengxi.

"Jepret!"

Tamparan mendarat dengan baik di wajah.

Shen Mengxi terbang keluar dan berbalik 360 derajat di udara, sebelum mendarat di tanah dengan bunyi gedebuk.

Senyum para prajurit muda menjadi beku. Mereka tidak bisa mempercayai mata mereka sendiri. Banyak dari mereka bahkan tidak melihat dengan jelas bagaimana Shen Mengxi terbang keluar.

Serangan Zhang Ruochen terlalu cepat!

"Kamu … Kamu …"

Mendorong tanah dengan dua tangan, Shen Mengxi mengangkat kepalanya dengan susah payah. Mulutnya penuh darah dan sisi kiri wajahnya mulai membengkak ungu dan merah. Kepalanya tampak seperti kepala babi.

Serangan Zhang Ruochen sebelumnya sangat keras. Itu merontokkan gigi Shen Mengxi dan mematahkan rahang dan tulang pipinya.

Pada saat ini, Shen Mengxi bahkan tidak bisa berbicara dengan jelas. Angin bersiul melalui celah di giginya.

Liu Chengfeng tertawa keras. "Pukulan bagus! Shen Mengxi, Aku katakan sebelumnya bahwa Kamu harus menyadari batasan Kamu. Dengan pelatihan Kamu, bagaimana Kamu bisa memikirkan menantang Yang Mulia Pangeran Kesembilan? Sekarang setelah Kamu kalah, serahkan 100.000 koin perak. "

"Aku … aku tidak punya …"

Pada saat ini, Shen Mengxi ingin menangis. Dia hanya memiliki 30.000 koin perak secara total. Bagaimana dia bisa menyerahkan 100.000 koin perak?

Dia tidak pernah berpikir Zhang Ruochen yang berusia 16 tahun bisa sekuat itu.

Ekspresi Liu Chengfeng menjadi gelap setelah mendengar kata-kata Shen Mengxi. Berjalan mendekat, dia melangkah dengan berat tangan Shen Mengxi, membuatnya berteriak seperti babi yang disembelih.

God EmperorWhere stories live. Discover now