Ch 28. Siapa Jenius Itu?

268 11 0
                                    


Pertempuran terakhir adalah antara Zhang Ruochen, Pangeran Kesembilan, versus Situ Linjiang, jenius pertama Situs.

Sebelum Penilaian Akhir Tahun, Zhang Ruochen, yang pernah dianggap sebagai pemborosan, baru saja memperoleh Tanda Suci. Namun, tidak ada yang berani memandang rendah dirinya sekarang, termasuk Situ Linjiang, yang berdiri di depannya.

"Pertarungan!"

Situ Linjiang mengerang, dan sementara itu, menuangkan Qi Asli ke tombak panjang.

Tombak hitam panjang itu ditutupi dengan api seperti ular api, mengarah ke Zhang Ruochen.

Situ Linjiang jelas tahu bahwa kultivasi dan kekuatan Zhang Ruochen jauh di bawah miliknya. Tapi kontrol Zhang Ruochen atas Qi dan kekuatannya yang asli itu halus, jadi dia gelisah karenanya.

Jika dia ingin mengalahkan Zhang Ruochen, dia harus menyerang dengan ganas sehingga dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan.

Selama Zhang Ruochen tidak memiliki kesempatan untuk menyerang, dia pasti akan menjadi pemenang!

Situ Linjiang memang jauh lebih kuat daripada Xue Kai, dan teknik tombaknya juga sempurna. Tapi Zhang Ruochen tetap tenang seperti biasa, jadi tidak ada jejak rasa takut atau panik di wajahnya.

"Fire Snake!"

Ujung tombak itu mengejar punggung Zhang Ruochen seperti ular api, membidik hatinya.

Zhang Ruochen menurunkan tubuhnya untuk menghindari tombak panjang, lalu tiba-tiba dia menusukkan Blue Water Sword langsung ke tangan kanan Situ Linjiang, yang memegang tombak.

Situ Linjiang melangkah mundur untuk menghindari serangan itu, lalu ia balas menyerang. Dia menggunakan tombak sebagai tongkat dan menebas kepala Zhang Ruochen.

Percikan jatuh pada Zhang Ruochen sebelum tombak panjang menghantamnya. Mereka membakar lubang hitam kecil di jubah kerajaannya.

Zhang Ruochen berbisik pada dirinya sendiri, "Respon yang begitu cepat!"

Tidak ada waktu untuk menghindarinya sekarang.

"Pedang Bell Suci!"

11 Meridian di dalam Zhang Ruochen semuanya ditampilkan. Qi Asli-Nya terus menyuntikkan ke Blue Water Sword tanpa henti untuk mengaktifkan dua Prasasti Seri Es di dalamnya.

Dia memutar tubuhnya dan membalas dengan pedangnya yang menyilang.

"Ledakan!"

Bayangan biru mirip bel yang menutupi tubuh Zhang Ruochen, dan berputar dengan cepat, memancarkan udara dingin yang membeku.

Situ Linjiang membelah permukaan bayangan dengan tombaknya, tetapi kekuatan yang kuat menghentikannya dari memecahkan bayangan.

"Dia membalas seranganku!"

"Ledakan!"

Kekuatan bangkit kembali membuat lengan Situ Linjiang mati rasa.

Pada saat ini, Zhang Ruochen bergegas dari Bell Sword dan memegang pedangnya di Situ Linjiang, menyebabkan Breath Breath Pedang sepanjang delapan meter.

"Pedang Pembimbing Suci!"

Teknik pedang lain dari Kelas Rendah Spiritual.

Wajah Situ Linjiang sedikit berubah. Dia segera menarik kembali ke bebek Nafas Pedang, dia kemudian meraung dan menusukkan tombak ke Zhang Ruochen lagi.

"Tepuk!"

Kecepatannya sangat cepat sehingga menyebabkan gesekan hebat antara Blaze Spear dan udara. Ujung tombak dibakar dengan warna merah, menjatuhkan butiran bunga api.

God EmperorWhere stories live. Discover now