chapter 991-1000

345 10 6
                                    

Bab 991 menculik pendapat kelompok, tidak membunuh Raphael?

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Waktu Li Jianguo, 6 Juni, 17:47. Times Square, sebuah bangunan yang tidak dikenal, sebuah kamar di lantai 30.

Gabriel menganalisis banyak kemungkinan dan merencanakan serangkaian program. Masalah paling kritis adalah bagaimana membiarkan Raphael bertemu Shi Lei. Menurut analisis spekulatif Gabriel, semua kriteria untuk menilai apakah Shi Lei terkait dengan Mr M adalah semua ekspresi Shi Lei ketika dia bertemu Rafael.

Jika waktu pertemuan Rafael dengan Shi Lei tidak diatur dengan baik, penilaian mereka pada Shi Lei akan memiliki kemungkinan kesalahan.

Misalnya, Gabriel mengambil Rafael dan langsung pergi ke hotel tempat Shi Lei berada untuk bertemu Shi Lei. Kemudian, bahkan jika Shi Lei mengenal Rafael, dia akan memiliki mentalitas bertahan dan memperlakukan masalah ini dengan hati-hati.

Raphael memandang Gabriel dan menunggu jawaban Gabriel. Ketika ditanya tentang pertanyaan kunci ini, hati Rafael bahkan memiliki sombong, yaitu, dia berpikir bahwa dia mengalami kesulitan hidup dengan Gabriel.

Sejujurnya, Raphael tidak menyukai Gabriel, bahkan jika Gabriel datang untuk membantunya, dia tidak menyukai Gabriel. Gabriel datang untuk membantunya, dan Raphael tahu apa alasannya.

Gabriel sendiri mungkin tidak ingin menyelamatkan Rafael, tetapi perintah raksasa pertama dari Dewan Malaikat. Tanpa perintah dari raksasa pertama, Gabriel tidak akan mau berbaring.

'Gabriel, makhluk tua sialan ini, mengira dia hebat? Saya harus melihat, bagaimana dia bisa menjawab pertanyaan ini! 'Raphael berpikir dalam hatinya.

Gabriel melirik Raphael, dan dia melihat keangkuhan mata Raphael di matanya, dan rasa jijik di mulutnya berkedip-kedip.

'Hei, idiot licik! Jika Anda tidak mengambil keuntungan dari kekuatan keluarga, saya terlalu malas untuk menyelamatkan Anda! 'Hati Gabriel mencibir.

Meskipun dia tidak bahagia, Gabriel masih ingin menyelamatkan Rafael. Dia berbicara, "Raphael, tentang bagaimana bertemu Shi Lei, saya telah melakukan pekerjaan yang baik sebelumnya!"

"Hei? Apakah ada tata letak?" Senang mendengar rencana yang disiapkan Gabriel, tapi hati Rafael pasti tidak menyenangkan.

Dibandingkan dengan Gabriel yang sangat baik, Rafael benar-benar memiliki mental yang mengalahkan diri sendiri yang membuat Raphael yang bangga menjadi sangat tidak bahagia, tetapi harus mengakui bahwa Gabriel lebih baik daripada dia.

"Dream Entertainment Inc. ada di New York City, dan akan menjadi tuan rumah acara pemain." Gabriel menjelaskan situasinya dengan Shi Lei. Pada awal waktu itu, Gabriel membuat seluruh rencana dan mempromosikan hiburan impian melalui bahasa. . "Dalam kegiatan pemain, akan ada banyak pemain, kamu dapat mengambil kesempatan untuk berpura-pura bertemu dengan Shi Lei. Jadi di depan umum, Shi Lei tiba-tiba melihatmu, jika dia memiliki kontak dengan Tuan M, kamu adalah target, dia pasti akan sasaran, dia pasti akan Menampilkan kekurangan! "

Raphael tidak bisa tidak memuji sifat ke depan Gabriel dan ketelitian rencana. Tapi di mulut Rafael, dia mencibir dan mencibir. "Gabriel, apakah kamu benar-benar menggantungkan harapanmu pada Dream Entertainment? Jika kamu bermimpi tentang perusahaan hiburan, menolak menjadi tuan rumah acara pemain di New York City? Ini menempatkan nasib di tangan orang lain. Perasaan itu benar-benar sangat tidak nyaman! "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

HacKerWhere stories live. Discover now