chapter 711-720

79 5 0
                                    

Micha: dengan kuota terakhir ku, aku akan update 10 kali senilai 5 hari update, karna sehabis ini aku akan dlm masa pengiritan pemakaian kuota, karna aku memakai kartu xl prio yg mangkelin sekali karna kalo sampe kuota ku abis, maka akan otomatis membeli kuota 1gb yg seharga 50rb🤬 #malahcurhar
Jadi sampai ketemu di tgl 16 semua👋.
Kalo ada wiffi mungkin aku akan update sedikit angap aja bonus lah😉 dan selamat membaca😄.

Bab 711 Warga negara yang taat hukum!

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Distrik Shuanghu, Cuihu Hotel.

Tim peninjau yang dikirim oleh Network Entertainment Audit Office salah, harus didefinisikan sebagai kelompok pembohong yang terdiri dari tiga orang, yang berkumpul di kamar Tian Weiming untuk membahas situasi saat ini.

Guan Guangbin mengambil kepala Tian Weiming sebagai pemimpin. Dia tahu bahwa Tian Weiming membenci Shi Lei saat ini. Faktanya, dia juga membenci Shi Lei, jadi dia menggeram. "Shi Lei sialan, yang sebenarnya merekam di ruang konferensi, terlalu jahat!"

Tong Sheng juga berkomentar, "Ya! Shi Lei, binatang itu terlalu tak tahu malu, di belakang kami!"

Wajah Tian Weiming suram dan jelek, dia membenci Shi Lei, Shi Lei ada di belakangnya dan dia kehilangan statusnya sebagai agen audit hiburan online.

"Hei!" Tian Weiming mendengus. "Dia juga belalang setelah jatuh. Itu tidak cukup selama dua hari! Kantor Audit Jaringan Hiburan tidak akan dengan mudah melepaskan dunia mimpi dan dunia yang berani. Jika tidak, otoritas Kantor Audit Jaringan Hiburan Sementara itu, operator gim lain, semuanya belajar hiburan impian, pekerjaan kami ... pekerjaan Network Entertainment Audit Office, apakah Anda ingin melakukannya? "

Tian Weiming ingin mengatakan 'pekerjaan kita tidak boleh dilakukan', tetapi tiba-tiba dia ingat bahwa pamannya diam-diam menghubunginya dan membiarkan dia menyatukan kalibernya, menunjukkan bahwa mereka telah lama diberhentikan oleh Kantor Audit Hiburan Jaringan. Oleh karena itu, Tian Weiming tiba-tiba mengubah mulutnya.

Hati Guan Guangbin dalam kegelapan, "Aku khawatir ini bukan hanya Kantor Audit Hiburan Internet. Tidak akan melepaskan mimpi dan hiburan. Pamanmu tidak akan melepaskan mimpi dan hiburan! '

Di Kantor Audit Jaringan Hiburan, Guan Guangbin telah lama mendengar desas-desus bahwa paman Tian Weiming kemungkinan akan naik menjadi direktur Kantor Audit Jaringan Hiburan, dan status Tian Weiming juga akan naik.

Justru karena inilah Guan Guangbin akan mengikuti kuda sadel Tian Weiming, seolah-olah dia adalah adik laki-laki Tian Weiming. Kali ini, meskipun mereka bertiga 'diberhentikan', Guan Guangbin tidak khawatir sama sekali. Dia tahu bahwa paman Tian Weiming akan menemukan solusi, dan dia akan mengikuti penempatan Tian Weiming yang tepat.

"Tian Ge benar! Hiburan impian adalah penghancuran sel kuda, Kantor Audit Internet Hiburan tidak akan melepaskan hiburan impian, pasti akan bersumpah dengan mereka." Tong Sheng sebelumnya merasa tersanjung.

Tong Sheng tidak memiliki latar belakang yang sulit. Kali ini, 'dipecat', sangat mungkin dia benar-benar dipecat. Karena itu, Tong Sheng juga berharap mengandalkan Ueda Weiming untuk mendapatkan peluang yang lebih baik.

Guan Guangbin diam-diam melirik Tong Sheng, tidak puas dengan kata-kata Tong Sheng sendiri, dia hanya bisa menambahkan komentar. "Analisis Tian Ge luar biasa!"

HacKerDove le storie prendono vita. Scoprilo ora