chapter 211-220

183 16 1
                                    

Bab 211 Pilihan Zhou Cheng?

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya

Zhou Cheng adalah kawan seperjuangan yang diperkenalkan oleh Ye Feng kepada Shi Lei, tetapi Zhou Cheng dan Ye Feng berbeda.

Ye Feng, Ma Liang dan Zheng Sangun, mereka bertiga dicari oleh departemen kepolisian di Xia Guo, dan mereka menerima bantuan Shi Lei untuk pergi ke mana-mana, karena mereka bersyukur atas retribusi, dan karena formulir, mereka menjual hidup mereka untuk Shi Lei.

Zhou Cheng membantu Shi Lei, untuk saat ini hanya demi uang, atau perasaan Ye Feng sedang bekerja. Shi Lei tidak suka ini, dia berharap Zhou Cheng bisa seperti Ye Feng, sungguh untuk hidupnya!

Oleh karena itu, Shi Lei akan berurusan dengan dua naga hijau untuk bergaul dan memberikan kepada Zhou Cheng!

Wajah Zhou Cheng tidak pasti. Ketika seorang prajurit khusus pensiun dari medan perang, hatinya masih baik. Meskipun pengobatan pensiun tidak baik, Zhou Cheng mengeluh, tetapi hatinya masih cerah.

Shi Lei tidak mendesak Zhou Cheng, Zhou Cheng adalah orang yang cerdas, dan tidak akan mengerti apa yang dia maksud.

Anjing kuning dan babi gunung menatap Zhou Cheng dengan gugup, karena takut kalau Zhou Cheng akan memberi tahu saya apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Berjalan ke depan anjing kuning dan babi gunung, Shi Lei menyilangkan tangannya dan memeluknya, "Siapa namamu?"

Anjing kuning itu menelan dan menelan, "Nama saya Huang Dog. Nama asli saya adalah Huang Xingyu. Apakah Anda Tuan Shi Lei?"

「Kau kenal aku?」 Shi Lei berpikir sejenak dan segera mengerti bahwa dalam pembakaran manual di toko rumput, Cao Kai dari departemen urusan dalam memanggil namanya, Du Ziteng yang terbaring di tanah, tidak mungkin untuk mendengar.

Hati Huang Xingyu telah ditarik dalam benaknya, Dari mulut orang-orang lain dalam kelompok itu, saya mendengar tentang pelecehan Du Ziteng di toko rumput yang terbakar hari itu.

"Tuan Shi Lei, kami telah mengkonfirmasi identitas Anda oleh Du Ziteng, penolong Geng Qinglong kami. Kami hanya seorang prajurit kecil yang menjelajahi jalan. Kali ini, kami menyinggung Anda, dan saya harap Anda memiliki banyak orang dewasa, biarkan kami berdua, kami akan Bagi Anda untuk menyampaikan pesan kepada pekerja yang kurang. "Huang Xingzhen tidak lembut atau sulit untuk mengingatkan Shi Lei, Qinglong Gang sudah mengetahui identitasnya, akan mengirim pasukan besar untuk menghadapinya.

Shi Lei mencibir, "Apakah kamu mengancam saya?"

Huang Xingyu dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Tuan Shi Lei, saya hanya mengingatkan Anda tentang niat baik. Anda mungkin tidak mengerti kekuatan bantuan Qinglong kami, tetapi anting-anting kiri sangat jelas? Jika Anda dan Qinglong membantu, Anda pasti tidak akan berakhir dengan baik. 」

"Apakah itu?" Shi Lei berkata dengan dingin, "Huang Xingyu, aku punya pertanyaan untuk bertanya padamu, jika jawabanmu bisa memuaskanku, aku bisa membiarkanmu pergi!"

Huang Xingyu mengangkat harapan, "Tuan Shi Lei, masalah apa yang Anda miliki, saya akan memberi tahu Anda semua!"

「Apakah kamu pernah melakukan sesuatu yang baik dalam hidupmu?」 Shi Lei terus bertanya dengan tenang. 「Bahkan jika kamu membantu nenek menyeberang jalan, bahkan jika itu adalah pick emas, bahkan jika itu untuk memberikan tempat duduk di bus, seperti hal baik yang biasa ini, kamu Apakah kamu sudah melakukannya? "

HacKerWhere stories live. Discover now