chapter 111-120

278 13 0
                                    

Bab 111 menyalahkan? Shi Lei ada di telepon!

Lapisan inti aliansi peretas, yang menganut Asahi Shimbun dan Yomiuri Shimbun, memperhatikan situasi negara Wasang kapan saja dan di mana saja. Ketika Shi Lei menggunakan rompi Lu Xiefei untuk menghancurkan stasiun TV NHK lagi, eksekutif inti aliansi peretas mulai berspekulasi. Siapakah Lucifer? 

Bagaimanapun, seorang hacker dengan teknologi seperti itu tidak bisa keluar dari udara. Bahkan jika itu muncul entah dari mana, itu pada dasarnya adalah rompi induk.

Pisau hitam, ketika memantau Badan Intelijen Internasional Kementerian Luar Negeri Kementerian Luar Negeri, bertanya di saluran suara: "Tyril dan Lucifer, dua rompi ini, tebak siapa itu?" 

Serigala hitam tahu betul bahwa jalan, Westfield, telah hitam ke komputernya. Tapi dia tidak bisa mengatakannya, dia juga siap menggunakan kekuatan Aliansi untuk berurusan dengan Lucifer! 

Macan hitam menyaring para peretas terkenal di otak, tetapi tidak ada yang memenuhi citra Lucifer atau Tyrrell. 

「Bos, apakah itu akan menjadi pedang api Raphael?」 Sang Panther menduga pembukaan itu. 

Rafael, yang dikenal sebagai Pedang Api, adalah peretas legendaris. Perbuatan Rafael sangat sedikit, hanya tiga hal, tetapi masing-masing adalah peristiwa yang menghancurkan bumi! 

Sebagai contoh, Raphael pernah menginvasi sistem departemen intelijen dari Central Intelligence Agency Negara Lijian, dan di bawah kedok para ahli pelacakan CIA, itu menghilang dengan mudah dan tanpa jejak! 

Hal kedua bahkan lebih bullish. Rafael Black memasuki Pentagon Liguojian dan mencegat kebijakan buruk tentang Li Jianguo terhadap negara Afghanistan. Dia diterbitkan di dunia dan membuat Li Jianguo sangat malu! 

Hal ketiga adalah membuat sensasi dunia. Rafael benar-benar memasuki Pertahanan Udara Amerika Utara dan Komando Anti-langit Lijian, dan mengendalikan radar fase-terkendali Pertahanan Udara Amerika Utara dan Komando Anti-langit ke komputer kantor pusat. Perintah yang salah dikeluarkan untuk mengidentifikasi jet pribadi sebagai pembom strategis yang membawa bom nuklir, yang membuat Li Jianguo dan warga negara Kanada gugup! 

Raphael hanya melakukan tiga hal ini, tetapi tidak diragukan lagi semuanya menghancurkan bumi! 

Setelah berpikir dengan hati-hati, pisau hitam itu membantahnya, "Tidak mungkin! Raphael sangat misterius. Tidak pernah muncul dalam tiga tahun terakhir. Dia tidak punya alasan untuk membantu kita di negara Vasang, terutama dalam penyamaran!" 

"Tapi, dari analisis ID mereka, Rafael, Lucifer, Tyrrell, masing-masing adalah nama malaikat, mungkin mereka berasal dari organisasi yang sama, mungkin mereka hanya rompi Rafael!" Analisis jalannya. 

Stasiun TV NHK, ketika semua saluran TV mereka dimanipulasi oleh Shi Lei, puncak resmi stasiun TV NHK benar-benar marah. 

Di departemen manajemen navigasi, sejumlah besar teknisi berkumpul, dan departemen keamanan internal baru, Nogami Ichiro, membanting saluran pertama. "Matikan kontrol komputer kontrol utama, potong semua saluran TV menjadi kontrol manual, dan putuskan sambungan dari Internet!" 

Dengan perintah Nori Ichiro, semua teknisi mulai sibuk. Meskipun kehilangan kendali komputer kontrol utama, ada beberapa kebingungan di berbagai saluran TV NHK TV.Namun, setelah beralih ke kontrol manual, di bawah upaya para teknisi, stasiun TV NHK kembali panik, dan bahkan saluran berita darurat melanjutkan pelaporan. 

Namun, kontrol manual sangat merepotkan, terutama ketika mengganti iklan dan mengubah konten pemutaran, para teknisi hampir gila. 

Jingyayuan, kamar Shi Lei, melalui komputer super Yan, Shi Lei telah menemukan stasiun TV NHK, komputer kontrol utama dari departemen manajemen navigasi terputus, karena ia juga kehilangan koneksi dengan komputer kontrol utama. 

HacKerWhere stories live. Discover now