chapter 101-110

366 15 0
                                    

Bab 101 adalah serangan balik!

    Dering telepon terus berdering, dan Shi Lei menekan untuk menutup telepon. Jika tidak ada kecelakaan, teleponnya harus dipantau oleh polisi. Jika itu benar-benar panggilan telepon dari Ye Feng dan dipantau oleh polisi, maka ada masalah! 

    Sun Feng bertanya, “Mengapa kamu tidak menjawab telepon?" 

    Shi Lei pura-pura diam-diam, menyembunyikan. "Aku tidak ingin mengangkat, tetapi juga teman sekelas yang membosankan, ingin memperkenalkan aku kepada pacarku!" 

    "Ha ha ha ~" Sun Feng meledak "Siapa yang membuat anakmu menjadi multi-jutawan? Popularitas juga merupakan hal yang baik. Jangan mempertimbangkan mencari pacar? Keponakan bibiku, aku mendengar bahwa itu sangat indah, apakah kamu ingin memperkenalkannya kepadamu?" 

    Shi Lei dengan cepat mempercepat Ke tempat parkir, tempat Sun Peak memarkir Passat, dia diturunkan. "Feng brother, aku akan kembali ke sekolah. Aku tidak makan malam bersama di malam hari. Lain kali aku datang untuk mentraktirmu!" 

    Sun Feng mengangguk. "Kalian anak sekarang membeli mobil. Mudah untuk datang. Ketika aku datang, aku akan memberikannya. Kamu mencari pacar yang cantik, kamu harus memilih pacar yang cantik! " 

    " Jangan! Feng Ge, aku takut padamu! "Shi Lei pensiun, membuat isyarat selamat tinggal, mengetuk pedal gas, Audi A4L putih, Dengan elegan mengalir ke lalu lintas dan berkendara jauh. 

    Dari Distrik Beiyu langsung ke Jalan Tol Huancheng ke Distrik Shuanghu, kecepatan mengemudi Shi Lei tidak lambat, mencapai kecepatan 100 kilometer per jam. 

    Hanya dalam waktu 20 menit, ia kembali ke Distrik Shuanghu dari Distrik Beiyu. Jika Anda naik bus, dibutuhkan setidaknya dua jam dari Distrik Beiyu ke Distrik Shuanghu. Setelah Shi Lei memarkir mobilnya di tempat parkir umum Jingyayuan, dia menghela nafas di dalam hatinya. 

    Kembali ke rumah, Shi Lei segera masuk ke server publik Universitas Shuangqing dan menggunakannya sebagai batu loncatan. Dia memasuki stasiun pangkalan layanan seluler melalui pintu belakang sistem, mencangkokkan nomor teleponnya pada nomor kosong yang tidak dapat diaktifkan, dan kemudian memutar balik Vasant. Telepon negara. 

    Pihak lain tampaknya telah menunggu panggilan telepon Shi Lei sebelum dia dipanggil dan segera terhubung. Suara Ye Feng terdengar dari penerima. "Shi Lei?"

    "Ini aku! Apa yang terjadi padamu di sana?" Shi Lei sedikit tidak senang. Dia berulang kali mengatakan kepada mereka untuk menghubungi mereka di pihak mereka sendiri, tetapi Ye Feng mengambil inisiatif untuk menghubungi dirinya sendiri. 

    Ye Feng dengan cepat menjelaskan: "Shi Lei, negara Wo Sang memiliki masalah besar!" 

    Hati Shi Lei kencang, apakah identitas Ye Feng ditemukan? Ini tidak mungkin! Dengan kemampuan Superkomputer Yan, Shi Lei telah memalsukan identitas mereka, dan itu akan sangat realistis.Kecuali mereka pergi ke KTP mereka untuk pemeriksaan lokal, mereka akan mengungkapkan kekurangannya! Namun, pejabat Database Demografi Nasional, siapa yang boleh memperhatikan beberapa orang biasa? 

    “Apa yang terjadi?” Shi Lei bertanya dengan tenang. 

    "Shi Lei, apakah kamu memprovokasi Canon? Sekarang seluruh media Tokyo adalah tentang kamu. Terutama Asahi Shimbun, itu adalah cerita besar!" Ye Feng berada di Tokyo untuk mengobati leukemia akut Deng Xiaoling. Pergerakan anjing kecil Ichiro, Ye Feng hanya memperhatikan, jadi dia dengan cepat menghubungi Shi Lei. 

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang