chapter 341-350

129 9 1
                                    

Bab 341 Negosiasi Keras

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Jingcheng, Great Wall Hotel.

Great Wall Hotel terletak di daerah matahari terbenam di East Third Ring Road, juga merupakan daerah yang sangat makmur di kota ini, dua tahun setelah daerah Olympic Bird's Nest.

Zona industri teknologi tinggi Xiaguo yang terkenal, Desa Zhongkai juga di daerah matahari terbenam, dan kantor pusat Perusahaan Patriot berada di Desa Zhongkai.

Di Great Wall Hotel, Shi Lei menangani suite presiden dengan tiga kamar tidur dan beberapa kamar termasuk ruang tamu, ruang belajar, dan dapur.

Shi Lei tinggal di kamar tidur utama dan memutuskan empat orang dari perusahaan keamanan, mereka dibagi menjadi dua kelompok dan tinggal di kamar tidur. Adapun apakah mereka akan ada hubungannya dengan situasi ini, Shi Lei tidak mengetahuinya!

Di Quanjude, Shi Lei menghubungi dua pendiri Pixel Software Studio.Kedua pihak sepakat untuk bertemu di Great Wall Hotel dan berbicara tentang kerja sama.

Aula berputar lantai atas Great Wall Hotel, kedai kopi kasual di dekat jendela, Shi Lei memesan secangkir kopi moka, perlahan-lahan merasakan rasa pahit dari ujung lidah, biarkan yang pahit ini, menutupi hatinya yang sedih.

Cintai seseorang, cintai kota.

Ling Yumo ada di Beijing, jadi Shi Lei menyukai ibu kota itu. Meskipun dia tidak dapat menemukan Ling Yumo untuk saat ini, dia dapat berdiri di kota yang sama dan menghirup udara yang sama. Shi Lei sudah puas.

Shi Lei mengambil kopi pahit pahit dan melihat pada waktu itu, hanya tiga atau empat puluh. Waktu yang disepakati dengan studio perangkat lunak piksel adalah pukul empat, dan itu lebih dari seperempat jam.

Melalui jendela besar dari lantai ke langit-langit, menghadap pemandangan yang jauh, pikiran Shi Lei, tanpa sadar muncul paragraf.

'Kota ini, Anda ada, tetapi saya tidak dapat menemukan bayangan Anda, tidak bisa mencium bau napas Anda. Xiaomo, kau tahu, aku sangat merindukanmu! '

Shi Lei mengepalkan tangannya dan diam-diam mengambil keputusan. Dia harus meningkatkan mesin pengenalan perilaku dinamis ke tingkat FRE sesegera mungkin, dan kemudian menggunakan mesin pengenalan wajah untuk mencari keberadaan Ling Yumo.

Pukul empat sore, Liu Feng dan Liu Yan, dua pendiri Pixel Software Studio, tiba di Aula Transit di lantai paling atas Great Wall Hotel tepat waktu.

Liu Arsenite adalah seorang pria paruh baya yang sepertinya berusia empat puluhan. Tubuhnya agak diberkati, perutnya sedikit menonjol, dan rambut di kepalanya juga agak bersyukur. Tapi dia tidak menutupinya dengan wig. Dari detail ini, dapat dilihat bahwa ini Liu Arsen cukup percaya diri, tidak peduli dengan pandangan orang lain, atau agak bangga.

Liu Yan dan Shi Lei adalah sama, dengan sepasang kacamata, tetapi tidak seperti kacamata tanpa batas Shi Lei, kacamata Liu Yan adalah kacamata Phnom Penh, memberi orang rasa cerdik dan kuat. Liu Yan lebih muda dari Liu Arsen dan tampaknya hanya berusia tiga puluhan.

Keduanya datang ke Shi Lei, dan Liu Feng, yang sedikit gemuk dan botak, berinisiatif untuk membuka pintu, "Apakah itu Tuan Shi Lei?"

HacKerWhere stories live. Discover now