chapter 91-100

330 16 0
                                    

HK sembilan puluh satu menaruh hormat, saya seorang polisi!

Paku telinga kiri pada awalnya disebut Liu Dazhuang, nama yang sangat vulgar.Karena dia dilahirkan di sekitar Kota Shuangqing, sebuah distrik miskin, di daerah itu, generasi yang lebih tua dengan sengaja mengambil nama, yang berarti mendukung.
Liu Dazhuang belum membaca banyak buku, dan tingkat pendidikannya tidak tinggi. Setelah datang ke Kota Shuangqing, saya bingung, karena dia masih berpikiran baik, dan dengan kesetiaan, dia secara bertahap mengumpulkan sekelompok gangster kecil dan berbaur di jalan-jalan belakang Shuangqing.
D

ia ingin mengubah hidupnya setiap saat, tidak peduli metode apa yang dia gunakan, dia ingin mengubah nasibnya.Kali ini, setelah menangkap barisan Shi Lei, Liu Dazhuang menyadari bahwa kesempatan untuk mengubah takdirnya sendiri datang. Selama dia mengikuti Shi Lei, dia pasti akan bisa membuat nama untuk dirinya sendiri!
Dalam menghadapi keraguan Chen Guangliang, kuku telinga kiri adalah alami dan setengah hati: "Chen Da, siapa saya, saya lebih takut daripada orang lain. Adapun mengapa menyembunyikan kamera video digital di ruangan, dapatkah saya katakan Apakah itu pilihan pribadi saya? Jika Anda harus mengatakan sesuatu tentang kasus ini, Anda harus menjelaskannya dengan jelas, maka saya akan memberi tahu Anda alasannya. Semua keluarga saya, tersembunyi di bawah tempat tidur, saya membutuhkan kamera untuk membantu saya menjaga. Bagaimana? Masuk akal! "
Penafsiran pejantan telinga kiri, meskipun agak dibuat-buat, tidak masuk akal. Meskipun Chen Guangliang mencurigai anting-anting kiri, tidak ada cara.
Ermao mendesak: "Chen Da, buktinya, semua bukti, apa yang masih ragu-ragu?"
Chen Guangliang memikirkannya. Dia pertama-tama meraih Chen Ming dan membiarkan Chen Ming dan kuku telinga kiri dan yang lainnya melihat kualitas dan melihat petunjuk lainnya.
“Huo Chen, Tao Wei, kalian berdua pergi ke Universitas Shuangqing dan menangkap Chen Ming!” Perintah Chen Guangliang.
Ketika keduanya pergi, mereka tidak kembali sepanjang pagi. Pada siang hari, Ouyang Xiang berjalan ke kantin cabang bersama Shi Lei, menyebabkan banyak orang memandangi mereka berdua secara eksentrik.
Shi Lei menatap wajahnya tanpa kejutan, senyum ringan. Ouyang Xiang memiliki wajah kemerahan dan kepalanya sedikit rendah, dan dia tidak berani menatap mata orang-orang itu.Kedua lelaki itu mengambil dua paket kerja dan kembali ke pasukan di lantai tiga. Mereka tidak tinggal di kafetaria.
Di meja Ouyang Xiang, ada dua paket kerja. Wajah Ouyang Xiang makan dengan normal, tapi wajah Shi Lei jijik.Meskipun rasa makanan di Kantor Polisi Shuanghu bisa jauh lebih baik daripada Universitas Shuangqing, itu masih tidak cocok dengan selera Shi Lei.
“Ouyang, bisakah kamu makan hal yang begitu mengerikan?” Wajah Shi Lei penuh dengan keluhan dan tidak bahagia.
Ouyang Xiang memandangi Shi Lei dan tidak tahu psikologi apa yang keluar. Dia bertanya: "Kamu tidak kembali dua hari ini, di mana kamu makan di malam hari?"
Lapisan lain dari maknanya adalah bahwa Shi Lei tidak makan malam, dan bagaimana menghancurkannya. Shi Lei secara alami mendengar makna potensial. Dia berpura-pura dirugikan: "Di kantin sekolah! Membuatku kelaparan!"
Ouyang Xiang meliriknya, dan wajahnya tegas dan menunjukkan penampilan feminin yang langka. "Lalu kenapa kamu tidak kembali?"
Shi Lei memandang Ouyang Xiang, "Aku ... aku tidak takut kamu tidak bahagia. Setan kecil itu terlalu menyebalkan! Jangan ajari mereka, hati nuraniku kesal!"
"Hei!" Ouyang Xiang mendengus, "Shi Lei, selanjutnya bukan contoh! Setelah bertemu hal seperti itu, tidak diperbolehkan melanggar hukum lagi, tahu?"
"Oke!" Shi Lei menghela nafas, "Ouyang, jika kamu menginginkan ini, maka aku akan memperhatikannya nanti."
Mulut Ouyang Xiang menunjukkan lengkungan bahagia. "Aku kembali pada malam hari, aku membuat babi rebus untukmu."
"Oke! Bagus!" Shi Lei, yang sedang makan barang, tersenyum senang.
Setelah harapan makan malam, menonton jamuan kerja kantin di cabang Shuanghu, Shi Lei tidak akan menunggu untuk melihatnya, dan dia tidak akan mau membuang semuanya.Demi tidak lapar di sore hari, Shi Lei masih belum makan dua.
Dia dan Ouyang Xiang belum selesai makan, Tao Shu dan Huo Chen, dan akhirnya kembali dengan Chen Ming.Shi Lei mendongak dan menatap Chen Ming. Melihat ekspresinya yang sombong, Shi Lei menunjukkan senyum aneh.
Chen Ming sama terkejutnya melihat Shi Lei. Dia bahkan memikirkan sebuah pemikiran di dalam hatinya. Mungkinkah Shi Lei tahu rencana dia dan anting-anting kirinya dan memanggil polisi? Kasihan Chen Ming, masih belum tahu bahwa dia jatuh ke dalam perangkap Shi Lei.
"Shi Lei, bagaimana kabarmu di sini?" Nada suara Chen Ming kagum, dengan rasa godaan.
Wajah pura-pura Shi Lei berubah sedikit, memandang Ouyang Xiang, dan kemudian berkata: "Chen Ming, aku tidak menyangka itu adalah kamu!"
Chen Ming memandang dupa Ouyang di sekitar Shi Lei, dan sangat terguncang oleh temperamen indah dan heroik Ouyang Xiang. Kemudian, memandangi Shi Lei dengan aneh, matanya berbalik dan berpura-pura membuka tanpa sengaja: "Shi Lei, apakah ini kerabatmu? Benar, Shi Lei, pacarmu Ling Yumo, tampaknya mencarimu!"
Chen Ming menyelidiki latar belakang Shi Lei, pengalaman hidup Shi Lei, Chen Ming jelas dan jelas, dia tidak memiliki saudara sama sekali. Chen Ming berkata begitu, hanya ingin menambah Shi Lei.
Setelah Ouyang Xiang mendengar kata-kata Chen Ming, sepasang alis yang tegas sedikit berkerut, dan ada sedikit kehilangan yang tidak terlihat di matanya, yang ditangkap oleh Chen Ming.
'Shi Lei ah Shi Lei, saya tidak berharap Anda menjadi benih yang penuh gairah, tidak hanya dengan Ling Yumo, tetapi juga seperti saudara kerajaan nada ini!Jika Anda memberi tahu Ling Yumo tentang berita ini, saya akan melihat bagaimana Anda akhirnya! Di jantung Chen Ming, dalam sekejap, ada banyak pikiran yang menjebak Shi Lei.
Shi Lei tidak menjawab pertanyaan Chen Ming. Dia bertanya: "Chen Ming, saya mendengar bahwa Anda terlibat dalam kasus pemerkosaan yang kuat. Saya tidak tahu apakah ini benar! Meskipun dari sudut pandang pribadi saya, saya tidak Saya percaya bahwa Anda adalah tipe orang seperti itu, tetapi selalu ada beberapa orang yang merupakan binatang buas dari wajah manusia. Saya tidak tahu jika Anda adalah orang seperti itu? "
Chen Ming berkata dengan dingin, "Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan! Saya baru saja datang ke kantor polisi untuk membantu polisi bersaksi!"
Shi Lei memandangi Tao Xun dan tersenyum dan berkata, "Tao Ge, kamu tidak memberitahunya? Benar, Tao Ge, kamu makan?"
"Aku hanya makan di luar. Untuk merebut anak ini, kami pergi ke Komunitas Tianhu. Di rumah anak ini, aku akhirnya menangkapnya. Agar tidak mengganggu beberapa orang, kami tidak memberitahunya situasi yang sebenarnya. Tao Tao menjawab.
Wajah Chen Ming tenggelam, dan dia menyadari sekarang bahwa sesuatu telah terjadi. "Petugas polisi Tao, petugas polisi Huo, apa maksudmu dengan ini?"
Huo Chen dengan dingin berkata, "Kamu memberiku kebenaran! Kamu sekarang adalah tersangka pemerkosaan yang kuat. Yang terbaik adalah bekerja sama dengan pekerjaan kita!"
Chen Ming tertawa, "Perwira polisi Huo, Anda mengatakan bahwa saya adalah tersangka? Anda mengatakan bahwa saya kuat. Saya adalah lelucon besar! Wanita seperti apa yang diinginkan Chen Ming?"
“Saudaraku, kamu membawa Chen Ming ke ruang interogasi, bagaimana dengan menginterogasi?” Tao Wei mengusulkan, “Aku akan pergi ke persidangan dan menilai kuku telinga kiri!”
Huo Chen mengangguk: "Tidak masalah, kami akan memiliki uji coba terpisah dan kemudian uji coba komprehensif!"
Wajah dingin Chen Ming, "Apakah Anda tahu bahwa sepupu saya juga bekerja di cabang Shuanghu? Sepupu saya adalah Lei Yakun! Anda tidak memiliki surat perintah penangkapan dan Anda menangkap saya di kantor polisi. Ini sama sekali tidak Aturan! "
Shi Lei menyela: "Chen Ming, Tao Ge dan Huo Ge, mereka tidak menangkapmu, tapi tolong masuk untuk membantu penyelidikan. Menurut hukum, warga Xia Guo wajib bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Polisi tidak dapat melebihi dua puluh empat Berjam-jam, tolong bekerja sama dengan penyelidikan! Ouyang, aku benar? "Shi Lei tampak puas.
Ouyang Xiang mengangguk, tetapi pikirannya menimbulkan keraguan lain.'Shi Lei, apakah ini trik lain untuk kamu mainkan? '
Tao Wei dan Huo Chen membawa Chen Ming ke ruang interogasi. Dalam kasus ini, hanya Ouyang Xiang dan Shi Lei yang tersisa.
"Ouyang, bisakah kita pergi dan melihat bagaimana Tao Ge dan Huo Ge menginterogasi para tersangka?" Shi Lei memperlihatkan ekspresi harapan. "Aku belum melihat tersangka interogasi polisi!"
Ouyang Xiang bertekad untuk melihat Shi Lei, dengan makna yang tak terkatakan di matanya, "Shi Lei, apakah Anda benar-benar ingin melihatnya?"
Shi Lei menatap langsung ke mata Ouyang Xiang, matanya tidak berkedip, matanya jernih, "Tentu saja aku ingin melihat, aku tidak tahu apakah itu tidak seperti TV, apakah itu akan digunakan secara pribadi?"
"Ke mana Anda ingin pergi! Sekarang advokasi penegakan hukum yang beradab! Kami adalah polisi rakyat, bukan pengganggu pencuri!" Ouyang Xiangxi melirik Shi Lei, "Pergi, aku akan membawamu!"
Ouyang Xiang mengambil piring kedua kantin, pertama mengembalikan piring ke kantin, dan kemudian membawa Shi Lei ke ruang observasi di sebelah ruang interogasi pertama.
Ruang interogasi dibagi menjadi dua ruangan, satu adalah ruang interogasi dan yang lainnya adalah ruang observasi. Ruang interogasi dan ruang observasi terhalang oleh kaca besar satu arah. Melihat ruang observasi dari ruang interogasi, kaca satu arah adalah cermin, dari ruang observasi ke ruang interogasi, kaca satu arah adalah kaca transparan, yang dapat dengan jelas melihat dan mendengar situasi ruang interogasi.
Di ruang interogasi pertama, paku telinga kiri, dua rambut, dan Xiaolan, tiga orang di dalam, mereka makan siang gratis yang disediakan oleh Polisi Shuanghu. Tao Xun duduk di seberang mereka, dan tidak ada makna yang mendesak, menunggu mereka selesai makan.
Shi Lei berbisik: "Ouyang, mari kita pergi menemui Chen Ming!"
Ouyang Xiang mengangguk dan berjalan di depan untuk memimpin jalan. 'Shi Lei, apakah ini benar-benar berhubungan denganmu kali ini? '
Di ruang interogasi kedua, UU membaca www.uukanshu.com Chen Ming berkata: "Bagaimana menurutmu? Bahwa Xiaolan adalah pacar Ermao? Aku kuat. Aku memperkosanya? Berbaring di palung! Xiaolan itu yang harus dijual. Semua orang, kamu mencintaiku, kamu hanya bisa menilai aku paling banyak. Hei, bayar denda! "
Huo Chen juga ingin bertanya apa, pintu ruang interogasi kedua tiba-tiba terbuka, dan Lei Yakun masuk dan tampak marah: "Huo Chen, apa maksudmu?"
Setelah mereka bernegosiasi, Lei Yakun secara pribadi memimpin Huo Chen dan Tao Tao, dan mereka bergegas ke Klub Lanxiang untuk mencari bukti. Di bawah kepemimpinan Lei Yakun, tiga petugas polisi datang ke Klub Lanxiang.
Baru setelah memasuki pintu, saudari merah itu menyambutnya dan melihat Lei Yakun. Matanya berbinar: "Hei! Para tamu Klub Lanxiang datang, gadis-gadis itu menanti Anda! Apakah ini masih sesuai dengan aturan lama?"
Wajah Lei Yakun berubah dan dia berkata: "Tolong tunjukkan rasa hormatmu, aku polisi!"
——————————————————————————————————————
Rekomendasikan buku baru saudara yang baik: kecelakaan, biarkan dia menjadi guru besar:
[bookid = 2705773, bookname = "Manusia Tinggi Alami"
Shi Lei akan berada di dalam, ada tamu peran.
——
PS: Pada hari pertama bulan Mei, apakah kita siap untuk berperang?Perang tiket bulanan ini akan segera hadir! Gunung-gunung sudah siap untuk pergi, saudara-saudara, ambil senjata di tanganmu, saudari, nyanyikan berkatmu, kami akan bertarung bersama! ! !
——
[Terima kasih atas penghargaan Anda] Jalan Jianmen Shu, Long Xiaoxiao, hadiah 200. Cina berikutnya, Su Xuanrui, memberi hadiah 100.
.
.
.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang