chapter 141-150

231 11 0
                                    

Bab 141 Investigasi dari Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Pada pukul satu dini hari, Shi Lei memegang sebuah buku catatan dan berjalan dalam bayang-bayang, seperti hantu malam, diam-diam dalam kegelapan!

Headset radio masih bekerja, Shi Lei berbisik, "Ye Feng, apa yang terjadi dengan sisimu?"

"Bos, kami telah meninggalkan daerah Sumida. Kami sementara aman, kami akan kembali ke tempat tinggal kami, dan kemudian kami akan fokus pada menghancurkan serangkaian bukti!" Ye Feng menjawab.

Shi Lei bertanya, "Kedua kendaraan itu, tidak meninggalkan bukti?"

"Bos harap yakin bahwa kita semua mengenakan kerudung, mengenakan celana ketat dan sarung tangan medis steril di tangan kita. Tidak ada sidik jari, rambut, atau keringat, dll. Dan sepatu di bawah kaki kita semua Sepatu flat-bottom-proof non-slip dengan pelat baja tidak akan meninggalkan jejak yang khas. Adapun pakaian kerja palsu Tokyo Water Company, mereka dibeli di pasar grosir pakaian besar. Setelah kami pulang, semua barang ini akan terbakar dan tidak akan terbakar. Tinggalkan bukti! "Ye Feng sebagai pasukan elit, kemampuan anti-pengintaian sangat kuat!

"Sangat bagus!" Shi Lei memuji, "Anda akan segera kembali, maka jangan hubungi saya. Catatan telepon di antara kami telah dihapus. Ketika saya kembali ke Xiaguo, saya akan menghubungi Anda." Ye Feng, organisasi tentara bayaran internasional yang saya usulkan terakhir kali harus ada dalam agenda! "

Ye Feng setuju. "Oke, bos, operasi Xiaoling sangat sukses. Saya sudah merawatnya selama ribuan bulan. Setelah meninggalkan rumah sakit, saya akan pergi ke Sapporo, tempat keluarga Qianshi berada, dan memasuki Xiaguo dan Wozang. Akademi Bilingual. "

"Nah, masalah ini menunggu saya untuk kembali ke Xiaguo, kita akan membahas diskusi lagi. Ya, Anda dapat menghubungi saya untuk Zhou Cheng. Dia harus tiba di Kota Shuangqing setelah fajar hari ini, biarkan dia mencari hotel untuk menginap dan memberitahunya. Biaya akomodasi diganti oleh perusahaan! "Shi Lei tidak melupakan urusan Zhou Cheng, tapi sekarang sepertinya dia akan bergegas kembali sore ini atau besok!

Lagi pula, hotel tempat Shi Lei tinggal di Distrik Sumida, setelah pemboman, seluruh kota Tokyo akan berada dalam keadaan darurat militer, Shi Lei, populasi asing, akan menjadi sasaran penyelidikan kunci!

「Dimengerti, bos, apakah ada instruksi lain?」 Tanya Ye Feng.

Shi Lei memikirkannya. Untuk saat ini, mereka tidak perlu Ye Feng untuk mengambil gambar. Sisanya, Shi Lei sendiri yang bisa menyelesaikannya sepenuhnya. "Tidak ada! Itu dia! Ingatlah untuk menghancurkan semua bukti!"

Setelah itu, Shi Lei melepas headset radio di telinganya, melemparkannya ke tanah dan menginjak beberapa kaki, lalu menendang ke celah penutup kanal air hujan dan membocorkannya!

Setelah berjalan lebih dari sepuluh menit, Shi Lei pergi ke taman kecil, duduk di kursi santai, memegang laptop, dan melihat lebih dari 70% daya yang tersisa, perlahan-lahan menutup layar dan menjaga notebook dalam keadaan tidak aktif. Gunakan listrik.

Dikelilingi oleh kegelapan, Shi Lei menutup matanya dan sepertinya tidur. Dia berpikir tentang bagaimana menghadapi masalah Dewan Malaikat. Kontak tak terduga dengan Raphael dari Dewan Malaikat membuat Shi Lei gugup.

HacKerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang