chapter 191-200

214 14 2
                                    

Micha: well biar pas ku update sampai 200 aja sekalian jadi tinggal 1673 chapter lagi buat di translate😅

Bab 191 Shi Lei mabuk, masalah Xia Guoda

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Di rumah pertanian di kota kelahirannya, Shi Lei terbalik oleh segelas bir, dan dia jatuh pingsan di kursi. Dia tidak tahu internet Xia Guo, dan itu adalah perubahan yang mengejutkan!

Di CCAV, bunga sakura merah muda mengontrol subtitle seluler Berita CCAV di komputer kontrol utama Departemen Manajemen Penyiaran. Subtitle seluler didebug menjadi dua gaya, dan subtitle seluler normal diputar selama pra-putar buffer 15 detik dari departemen manajemen navigasi. Ketika pra-putar lima belas detik selesai dan disiarkan secara resmi kepada audiens nasional, subtitle seluler menjadi standar upah minimum dan ambang pajak penghasilan pribadi.

Berita CCAV Xia Guo, biasanya tiga periode konten, sangat teratur. Dalam sepuluh menit pertama, para pemimpin utama negara, tidak mengunjungi negara, diwawancarai. Secara keseluruhan, para pemimpin sangat sibuk.

Dalam sepuluh menit pertengahan, umumnya urusan internal Xiaguo, kebanyakan dari mereka menyanyi dan menari di daerah tertentu, dan kebahagiaan dan kesejahteraan daerah tertentu tercapai. Indikator yang sangat baik dicapai di daerah tertentu. Singkatnya, orang-orang Xiaguo sangat senang.

Sepuluh menit terakhir, biasanya yang paling mengasyikkan. Sebagian besar waktu adalah penembakan penembakan Li Jianguo, pemboman, atau kerusuhan di Filipina, atau banjir di Indonesia, serta pemberontakan di negara-negara Afrika. Orang-orang di dunia yang hidup dalam harmoni, dan orang-orang di Xiaguo sangat senang menjadi puas!

Waktu Xia Guo telah 7:25, siaran berita CCAV, ke tahap ketiga, menyiarkan serangkaian konsekuensi teroris yang disebabkan oleh invasi Negara Wosang, dan menganalisis banyak bahaya peretas.

Di bagian bawah layar berita langsung, subtitle seluler sedang disiarkan .. 'Setelah banyak pakar berdiskusi, para pemimpin nasional memutuskan bahwa mulai 24 November tahun ini, upah minimum China akan dinaikkan sebesar 20% sesuai dengan standar lokal saat ini. Ambang pajak penghasilan pribadi dinaikkan menjadi 3.500 yuan. '

Subtitle seluler ini telah muncul tiga kali berulang kali!

Dan itu masih muncul dalam huruf tebal dalam warna merah!

Pada dasarnya, setiap warga negara Xiaguo yang menonton berita melihat berita ini. Menaikkan upah minimum dan menaikkan ambang batas untuk pajak penghasilan pribadi adalah berita bagus bagi publik!

Banyak netizen telah berdiskusi di berbagai forum dan menyesalkan para pakar yang akhirnya melakukan hal yang baik. Penguin besar juga mendiskusikan masalah ini, dan mereka memuji kejayaan para pemimpin negara.

Di dalam CCAV TV, siaran langsung berita belum berakhir, kepemimpinan internal mereka telah diberitahu untuk meminta pertemuan! Kepemimpinan CCAV, masih tidak mengerti apa yang terjadi, mereka dikumpulkan ke ruang konferensi.

Direktur TV CCAV, Tang Gaole, berdiri di posisi Mediterania, berdiri di posisi kepala ruang konferensi, dan marah pada teriakan besar, "Bagaimana Anda menyiarkan orang-orang idiot ini?"

Direktur Departemen Manajemen Penyiaran, bernama Jia Ping, memegang perut besar dan perut bir. Dia bingung. "Direktur, siaran berita hari ini, tidak ada masalah!"

HacKerWhere stories live. Discover now