chapter 521-530

121 6 0
                                    

Bab 521 Apa ritme apa?

Bab sebelumnyaDirektoriBab selanjutnya


Universitas Shuimu, Pengadilan Heqing, Sepuluh Bangunan, tiga nol tiga. 

Di ruang tamu, Shi Lei menatap Ling Yumo dengan penuh kasih sayang dan mengucapkan tiga kata. 

Wajah Ling Yumo memerah, dan kepala kecil itu turun. Dia tidak berani menatap mata Shi Lei yang terbakar, dia juga tidak menanggapi pengakuan Shi Lei. 

Shi Lei mengulurkan tangannya dan mengambil bahu Ling Yu. Dia berbisik, "Karena kau adalah tinta kecilku, aku ingin bersikap baik padamu!" 

Ling Yumo perlahan mengangkat kepalanya dan matanya mengandung perasaan yang manis. "Monster batu, kamu orang jahat, mengapa kamu harus begitu baik padaku, mengapa kamu begitu baik padaku!" 

Shi Lei meletakkan tangannya di bahu Ling Yumo, dan mengulurkan tangan dari ketiaknya, memegang Ling Yumo, dan dengan erat memegang tinta Ling Yu di lengannya. 

Lengan Ling Yumo, memegang leher Shi Lei, menikmati pelukan hangat Shi Lei. 

Keduanya berpelukan untuk sementara waktu dan sedikit melonggarkan. Shi Lei memandang Ling Yumo dari jarak dekat dan memandang wanita yang seperti gadis di sebelah ini. Cinta di hatinya menjadi semakin dan semakin intens. 

"Tinta kecil," Shi Lei berbisik menangis. 

Tanggapan pemalu Ling Yumo, "Ya." 

"Tinta kecil," Shi Lei memanggil lagi, kedua kepala pria semakin dekat dan lebih dekat, dan mereka sudah bisa merasakan napas satu sama lain. 

Wajah Ling Yumo merah, matanya sedikit tertutup, dan bulu matanya bergetar sedikit, menunjukkan suasana hatinya tidak tenang. 

Shi Lei mendapat nomor rahasia, kepalanya melesat ke depan, dan bibirnya mencium bibir Ling Yu. 

Pada saat mencium hujan dan tinta, Ling Yumo tertegun dan terengah-engah. Jelas, ini adalah ciuman pertama Ling Yumo, dan sebenarnya 'ciuman pertama' Shi Lei. 

Setidaknya selama sisa hidupku, masih berciuman! 

Mencium Ling Yumo, tangan Shi Lei sangat aturan, hanya memegang Ling Yumo. Tapi lidahnya kuat, tetapi ingin menyerbu mulut ceri tinta Ling Yu. 

Namun, gigi tinta Ling Yu tertutup rapat, tidak membiarkan Shi Lei berhasil, dan tangannya melonggarkan Shi Lei, dan dengan lembut mendorong Shi Lei. 

Di jantung Shi Lei, dia diam-diam menyerah pada beberapa keserakahan dan menatap Ling Yumo dengan ekspresi meminta maaf. 

Wajah Ling Yumo merah dan berdarah, napasnya pendek, memperhatikan Shi Lei, matanya menunjukkan sentuhan permintaan maaf, "Batu, maaf, aku ... aku ..." 

"Tinta kecil, aku harus minta maaf," Shi Lei menyela Ling Yumo, mengulurkan tangan dan menyentuh pipi tinta Ling Yu putih. 

Ling Yumo menghela nafas, "Stone, kamu sangat baik padaku, bagaimana dengan saudara perempuan Mushuang?" 

「Yah?」 Shi Lei memandangi Ling Yumo dengan takjub. Dia bahkan mencurigai telinganya dan mengalami halusinasi pendengaran. 

HacKerWhere stories live. Discover now